Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LG New Hercules, Sejuk dengan Turbo Cooling yang Hemat Listrik

Berasa banget nggak sih betapa panasnya suhu udara di siang hari beberapa hari belakangan ini? Menjelang musim kemarau, suhu udara memang cepat berganti ya. Siang super panas dan kadang sore hari langsung mendung.

Suhu udara yang panas pun kadang ngebuat udara yang keluar dari kipas angin jadi terasa hangat. Panasnya suhu udara juga bisa menimbulkan biang keringat di kulit yang sangat mengganggu.  

Saking panasnya udara siang bolong, hawanya jadi males mau ngapa-ngapain dan pengen rebahan di kasur aja ya rasanya. Huhu.

Awalan musim kemarau aja udah sepanas ini, ya? Kebayang nggak sih bulan puasa nanti kita juga akan berteman dengan suhu udara yang panas gini? Puanase pooolll~

Nah, biar tetep nyaman beraktifitas di siang hari selama di rumah aja, kayanya kamu butuh produk terbaru dari LG ini nih!

LG New Hercules, AC Standar Hemat Listrik Lengkap dengan Turbo Cooling

AC 1/2 PK Terbaik LG

Review AC LG New Hercules
Informasi Harga AC LG New Hercules Pricebook

Ini dia produk pembuka PT LG Electronics Indonesia (LG) di tahun 2021 yaitu penyejuk ruangan atau air conditioner (AC) LG New Hercules.

Walaupun namanya berasa super gahar banget, tapi AC keluaran terbaru dari LG ini dikategorikan sebagai AC standar yang hemat listrik. Kehadirannya juga diharapkan dapat menjadi solusi terbaik untuk AC berkapasitas besar dengan daya listrik rendah.

Kelebihan AC LG New Hercules

1/2 PK, Hemat Daya, Lebih Cepat Dingin

Di awal kemunculan perdananya ini, AC LG New Hercules hanya tersedia dalam varian 1/2 PK. Sebagai AC Standar yang hemat listrik, AC LG New Hercules varian 1/2 PK ini hanya membutuhkan 370 watt.

Bapak Satrio Mulyono (Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia) mengatakan bahwa Kehadiran AC LG New Hercules ini memberi pilihan yang mengedepankan kapasitas pendinginan besar namun tetap hemat listrik.

Kapasitas pendinginan AC LG New Hercules ini juga menjadi salah satu keistimewaannya. Walaupun hanya ada dalam varian 1/2 PK, AC LG New Hercules ini memiliki kapasitas pendinginan 5000 British Thermal Unit (BTU).

Biasanya nih informasi mengenai kapasitas pendinginan yang tercantum dalam satuan BTU ini sering terlewatkan oleh konsumen. Oleh karena itu banyak konsumen yang merasa kurang puas karena salah menilai kapasitas AC.

Bapak Satrio Mulyono menambahkan bahwa dengan besarnya kapasitas pendinginan ini mampu membuat AC LG sebagai jawara AC dengan daya listrik rendah namun memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya.

Keunggulan pada kapasitas pendinginan ini juga penting karena terkait langsung dengan kemampuan sebuah AC melingkupi luas ruangan dengan udara sejuk.

Agar lebih memperhatikan kenyamanan penggunanya, AC LG New Hercules ini juga dibekali dengan fitur Turbo Cooling yang berguna untuk mempercepat pendinginan ruangan hanya melalui satu tombol.

Freon R32, Aman dan ramah Lingkungan

AC LG New Hercules ini juga dirancang dengan kelengkapan kompresor R32 yang spesifik digunakan untuk Freon R32.

Tipe kompresor dan freon ini juga memiliki reputasi sebagai freon yang paling ramah lingkungan saat ini dan juga lebih aman dari resiko terbakar. 

Mr. Han Changmin (Product Director Air Solution PT LG Electronic) mengatakan bahwa dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, AC LG New Hercules siap menjadi AC pilihan terbaik di kelasnya.

Desain Lebih Modern

AC LG New Hercules ini juga hadir dalam bentuk yang lebih modern dari sisi desain. LG menerapkan penggunaan panel LED pada badan AC yang memiliki fungsi untuk menampilkan informasi derajat suhu seperti AC Premium. Bentuk remote controlnya juga dibuat lebih ramping loh.

Keunggulan-keunggulan ini bertujuan untuk membuat konsumen menikmati perangkat pendingin ruangan terbaru dari LG yang lebih hemat dan bertenaga.

Gimana nih? Dah naksir belom sama AC terbaru dari LG yang lebih hemat dan lebih bertenaga ini?

Buat yang udah pengen bawa pulang AC LG New Hercules ini kerumahnya, langsung aja mengunjungi situs resmi PT LG Electronic Indonesia untuk mengetahui lokasi pembelian AC LG New Hercules ini beserta info harga, ketersedian dan juga gambaran lebih lanjut mengenai produk dan spesifikasi dari LG New Hercules. 

Kalo mau cari-cari harga pembandingnya, langsung aja nih ke situs resmi Pricebook!  Udah tau tentang Pricebook kan?

Pricebook merupakan situs pandunag sekaligus pembanding harga gadget terbaik di Indonesia. Di Pricebook kamu akan mendapatkan info lengkap seputar harga AC LG terbaik, terbaru dan juga harga AC lainnya untuk membandingkannya agar kita bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan budget dan keinginan.

Nah AC LG New Hercules ini beneran cocok banget kaaaan untuk menemani hangatnya musim kemarau kita nanti! ACnya dingin, bertenaga namun tetap rendah listrik! 

89 komentar untuk "LG New Hercules, Sejuk dengan Turbo Cooling yang Hemat Listrik"

  1. Mantuull ini produk LG emang selalu cihuy!
    Apa alokasi THR buat shopping ini aja ya :D
    Beli LG New Hercules, AC Standar Hemat Listrik Lengkap dengan Turbo Cooling kayaknya boljug nih mba :D

    BalasHapus
  2. AC LG memang bagus ya, dan terkenal baik spesifikasinya trus hemat listrik pulak. Semoga ada rejeki buat ganti AC di rumah, aamiin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus banget infoin ke suamik biar liat nih speknya LG New Hercules Pricebook sebagus itu, hemat pulak, kali aja dapat approval ganti AC ya kan heheh

      Hapus
    2. nah iya, bener banget mbaa
      daku juga mupeng banget nihhh buat punya LG New Hercules, AC Standar Hemat Listrik Lengkap dengan Turbo Cooling

      Hapus
    3. kebetulan AC di rumah udah saatnya diganti nih, hahaha aku tertarik banget sama AC LG New Hercules Pricebook

      Hapus
  3. AC hemat listrik model ginilah yang banyak dicari. Apalagi masa pandemi kan harus hemat listrik ya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, zaman skrng gtu lho kudu cari yang hemat listrik dan biasanya yang hemat listrik tu jg ramah lingkungan dr freon dan teknologinya ya

      Hapus
    2. Ditambah konon katanya, subsidi per Juni nanti akan dicabut ya? Kudu pinter-pinter jaga listrik nih.

      Hapus
  4. Wah, informasi yang bagus nih buat kita2 yang memang lagi kepengen ganti AC baru. Aku pernah pakai AC LG dan memanag tahan lama. AC LG New Hercules ini desainnya makin menarik, aman dan ramah lingkungan pula freon R32-nya. Kamar anak yang 1/2 PK menurutku udah cukup :) TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu.. produk dari LG emang bagus-bagus ya. Terlebih, dikatakan hemat listrik dan ramah lingkungan juga.

      Hapus
  5. tinggal di Jakarta tuh sangat berat kalau ngga ada AC mba.. senang makanya kalau ada produk yang oke dan juga ramah lingkungan dan hemat listrik

    BalasHapus
  6. Mumpung belum masuk musim panas nih..kayaknya cocok baca2 tentang AC yang bagus dan yang penting hemat listrik.. Jadi oengen eksekusi nih belanja AC nya haha..

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai AC LG dirumah tapi ngga yang helcules hihi tapi memang ya AC LG tuh enaken banget, dinginnya konsistennya dan yang pastinya awet sih mesinnya ngga rewel tapi ya harus dirawat ya ACnya biar tetep fresh

    BalasHapus
  8. Jadi pengen deh AC LG buat ngegantiin AC di rumah yang rusak karena konslet. Kalo hemat listrik tentu nggak beresiko konslet kan ya.

    BalasHapus
  9. Tahu aja nih mama Dian aku lagi butuh AC. Kasihan si bayi kalau siang kegerahan di cuaca yang panas banget. Untung ketemu tulisan LG New Hercules.

    BalasHapus
  10. Kalau cuaca lagi terik begini pengen nyalain AC terus sepanjang hari. Tetapi, khawatir tagihan listrik meledak. Etapi, kalau pakai LG yang ini udah gak khawatir lagi ma tagihan, ya

    BalasHapus
  11. AC LG ini memang tahan lama, listriknya hemat dan ramah lingkungan ya jadi pengen beli AC Hercules ini deh..

    BalasHapus
  12. Tinggal di kota besar pastinya butuh ac ya mbak
    maklum udaranya panas banget
    dan memang saat pilih ac harus teliti ya, nggak hanya melihat kualitasnya yang oke, tapi juga melihat apakah ac tersebut ramah lingkungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabaya sama Jakarta tuh panasan mana ya kira-kira?
      Bener juga nih, milih AC juga kudu lihat apakah AC tersebut ramah lingkungan atau tidak.

      Hapus
  13. Jujur kalau bulan puasa aku itu gampang banget kepanasan apalagi dengan adanya AC jadi lebih lumayan mengurangi panas di rumah

    BalasHapus
  14. Saya naksir banget, Mbak. Terutama dengan fitur hemat listrik dan lebih cepat dinginnya. Nabung duluuu buat ganti AC di rumah dengan LG New Hercules ini.

    BalasHapus
  15. AC Hercules mereknya kuat ya seperti namanya. Ramah lingkungan pula soalnya pakai freon yang sesuai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih iya..kok gak kepikiran ya saya, beneran sesuai namanya nih. Terus yang terpenting adalah dua hal ini: hemat listrik dan ramah lingkungan. Kalau udah gitu, gak maju mundur lagi deh saya perkara mau pasang AC atau tidak.

      Hapus
  16. Walaupun 1/2 PK tapi AC ini udah cukup adem ya mbak?
    Wah kebetulan nih lagi nyari AC buat kamar anak2, aku yg males kalau listriknya jd nambah banyak, kalau pakai produk ini lbh hemat ya krn ada teknologi turbo coolingnya

    BalasHapus
  17. Wah, baru tau sm ini nih. Kebetulan mau cari2 ac yg sesuai sm space yg ada. Keknya new hercules ini cocok deh.

    BalasHapus
  18. Nama besar LG dalam dunia per AC an udah nggak diragukan lagi. Dan kini meluncurkan ac dengan kapasitas pendingin yang besar, namun hemat daya listrik. Pasti deh bakal jadi pilihan para ibu

    BalasHapus
  19. Asik juga ya produk AC LG ini. Udah ukurannya 1/2 PK, hemat energi dan juga langsung dingin. Pasti jadi pilihan calon pembeli dong yaa, kan seneng kalo langsung aja dinginnya meski baru dinyalakan

    BalasHapus
  20. Anakku juga niih...apalagi pas shaum.
    Suka keringetan walau di rumah aja. Jadi kudu banget punya AC yag bikin adem ruangan namun tetap hemat tagihannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting banget teliti sebelum menetapkan akan memasang AC seperti apa di rumah.
      Aku baru tahu banget, kalau AC hemat energi ini sangat signifikan dibandingkan AC biasa.

      Hapus
  21. Suatu saat kalau kami punya uang bakalan deh punya juga karena punya AC ga senata mata mikirin ademnya ketika di-ON-kan tombolnya

    BalasHapus
  22. Lg ini awet lohh aku punya pakai dari lama banget. Jadi enak juga dipakainya karena moel trbaru ya. Kalau g pake ac rasanya pengap

    BalasHapus
  23. Aku juga lagi galau pengen pasang AC buat di kamar karena kalau malam musim kemarau panasnya ga mufakat kayaknya cocok nih merk LG

    BalasHapus
  24. Di rumah juga AC aku merek inih. AC pertama yg masih awet sampai sekarang. Jempolan handal..ini yg teknologi baru yaaa 😍 semakin inovatif yaa keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. gerah banget ya, hari ini juga panas pol. Anak2 juga kalau udah gerah langsung ngabur ke kamar hihi. dan mainan di kamar biar puasanya aman wahahaha. Ada LG juga penyelamat di rumah

      Hapus
  25. aku catet dulu makk... pengen banget punya ac yang hemat listrik. punyaku ac warisan kantor jadi model jadul n listriknya suka ngejepret. makasi infonya ya makk

    BalasHapus
  26. Produk LG terkenal bagus kualitasnya. Di rumah, kulkas dan mesin cuciku juga merek LG, termasuk awet. Kalo AC aku belum pakai di rumah, hmm bisa jadi pilihan nih AC LG yang hemat listrik seperti ini kalo nanti aku pasang AC.

    BalasHapus
  27. Produk LG emang sudah terpercaya banget apalagi ACnya. Di Bandung aja sekarang kalo pagi udah panase pwool eh siang dikit hujaan.
    Ditempatku belom membutuhkan AC, soale masih dingin kalo di rumah cuacanya.

    BalasHapus
  28. iyaaa namanya gahar hahaha. Hercules gituuu...tinggal di daerah panas memang sangat butuh AC. Kayak anak2ku sdh susah tidur kalau tanpa AC. Dan mereka takjub tiap ke daerah dingin dan ga perlu AC.
    AC yg hemat energi emang penting bgt di masa skrg ini. Selain ramah kantong jg ramah lingkungan

    BalasHapus
  29. Karena sudah masuk musim panas, memang perlu banget ada AC dengan turbo cooling dan lebih hemat listrik seperti LG New Hercules ini biar di rumah aja jadi lebih nyaman.

    BalasHapus
  30. Produk AC LG memang mantul sih, apalagi sekarang makin hemat energi. Aku sebelumnya udah ada rencana pasang AC tapi mundur karena bayar listrik makin mahal. Ternyata AC LG malah hemat ya, aku teruskan info nya ke paksuami deh

    BalasHapus
  31. Saya suka nemu situs peicebook kalau lagi nyari barang, jadi kayak kita tu disuruh mikir ulang kalau mau beli barang, ngebandingin. enak ya kenal internet hahaha

    BalasHapus
  32. Produk LG tuh biasanya juga awet banget. Senengnya juga ini hemat listrik, ya. Soalnya kalau di Jakarta biasanya gak bisa sebentar durasi pemakaian ACnya

    BalasHapus
  33. AC yang hemat jadi impian karena bakal mengurangi dana bayar listrik...apalagi ditambah tenaga uang dihasilkan untuk mendinginkan ruangan..Beneran spesifikasi LG New Hercules pas buat AC pilihan

    BalasHapus
  34. AC idaman nih. Cukup 1/2 pk untuk pemakaian di kamar dan cepat dingin. Apalagi hemat listrik. Jadi gak deg-degan dengan penggunaan listrik.

    BalasHapus
  35. Paling aman dan enak itu emang pakai freon R32. Seneng nih AC LG Hercules sudah menggunakan freon tersebut. Ini produk hemat listrik pula. Kesukaan kita nih yang hemat-hemat.

    BalasHapus
  36. Lucu juga pake nama hercules. Kayaknya emang tenaganya turbo sih, ya. Jadi super cooling, deh

    BalasHapus
  37. Wah wah, hemat listriknya tuh menggoda. Biasanya AC mah boros. Kakak sering ngeluh dengan AC-nya yang bikin bengkak tagihan listrik Tapi ya gimana, di Jakarta perlu banget AC. Kudu tahu nih kakakku dengan AC LG ini.

    BalasHapus
  38. Kalau LG nggak diragukan lagi sih kualitasnya. Mesin cuci saya yang LG itu juga awet dan tahan lama. Jadi pengen beli AC Herculesnya juga.

    BalasHapus
  39. Desain rumahku tertutup, ngga ada angin-angin di atasnya. Sepertinya banyak rumah zaman now yang didesain seperti ini, cocok dipasangi AC.
    Dan jarang ada angin berhembus dari luar meski pintu sudah terbuka.

    AC LG New Hercules cocok nih buat kamarku ukuran 3x3.
    Bukan jenis inverter, tapi udah hemat listrik.

    BalasHapus
  40. aku juga pakai lg ini awettt
    ini pakai yang baru yaaa modelnya dah lama ini belum ganti2 ac
    kalau ga pake ac ampun panasnya, untung lg enakk

    BalasHapus
  41. Adek sepupuku ada yg mau beli AC
    Kayaknya aku perlu recommend produk ini
    makasii mbaa

    BalasHapus
  42. Sekarang, siapa sih yang tak butuh kapasitas pendinginan besar namun tetap hemat listrik dalam sebuah pendingin ruangan? Naah ... LG New Hercules ini nih jawabannya.

    BalasHapus
  43. Di rumah kayaknya emang butuh ganti ac nih. Setelah baca remomendasi Mbak di atas jadi kepikirannya juga mau coba AC LG New Hercules . Nanti mau silau-silau di market place

    BalasHapus
  44. Saat ini saya sedang pulkam dan daerahnya dingin. Anak2 bilang, di tempat Mbah itu enak, udaranya dingiiiin ga perlu AC.
    Tapi begitu ntar balik kota, langsung deh, ga bisa tidur tanpa AC hehehe
    Tinggal di daerah panas emang butuh bangeeet ya sama namanya AC. Dan hari gini, penting banget untuk punya AC yg hemat energi

    BalasHapus
  45. Memang nyari AC selain yang hemat , harus yang aman dan ramah lingkungan juga yah mbaaak. Seperti LG New Hercules ini. Udah pas banget lah

    BalasHapus
  46. Cuaca akhir2 ini emamg lagi ekstrim banget ya mbak.
    Kalo bukan, udah kayak badai.
    Kalo panas, teriknya minta ampun.
    Makanya memang butuh AC yang bagus kayak LG nih.

    BalasHapus
  47. Sip ah, cek pricebook dulu buat liat harga-harga AC. Tapibaca info dalam tulisan ini jadi naksir deh ama LG New Hercules.

    BalasHapus
  48. Makassar juga panasnya ampun deh beberapa hari ini. Kayaknya emang udah waktunya pasang AC. Kipas angin doang udah ga mempan...

    BalasHapus
  49. Iya mbak, beberapa hari ini cuaca terasa panas sekali, jadi malas banget mau keluar rumah di siang hari. Pengennya ngadem aja di rumah, apalagi kalau ada AC dari LG ini, sejuuuuk

    BalasHapus
  50. Besarnya kapasitas pendinginan yang dimiliki LG mampu membuat AC LG sebagai jawara AC dengan daya listrik rendah namun memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya. Maka tak heran jadi pilihan banyak orang ya

    BalasHapus
  51. Turbu tapi hemat ini nih paling jarang ada dan kalo ada jadi buruan banget, karena lumayan banget pakai AC tuh saat bayar listriknya huhu lho kok malah curhat hehe.. produk produk LG memang terkenal berkualitas dan hemat ya mbak

    BalasHapus
  52. Nama ACnya unik banget kuat kaya hercules pasti ya. Pas lagi butuh AC baru juga nih, jadi AC Hercules ini keluaran LG ya. Selain wattnay rendah juga ramah lingkungan asyik bener

    BalasHapus
  53. Sebagai penyejuk ruangan, keberadaan AC sebagai perangkat rumah tangga jadi sebuah kebutuhan. Tetapi sebelum membeli harus memiliki AC dengan fitur sesuai dengan kebutuhan saja sekaligus hemat daya sehingga tagihan listrik tidak membengkak

    BalasHapus
  54. Kalo merek LG ini udah terpercaya banget yaa, apalagi fitur Turbo Cooling yang berguna untuk mempercepat pendinginan ruangan hanya melalui satu tombol.
    Keren pisaan.
    Aku disini masih kedinginan tanpa AC, kalo di JKT udah barang wajib yaaa

    BalasHapus
  55. Desain AC Hercules ini keren dan menarik yah, apalagi ditambah ramah lingkungan yah.

    BalasHapus
  56. Pas banget nih. Mampir ke sini pas lagiu butuh info soal AC buat rumah ibu. Pengennya yang hemat listrik tapi adem gitu. Soalnya belakangan panasnya gila2an nih.

    BalasHapus
  57. tinggal di surabaya yang panas gini, aku nggak bisa hidup tanpa ac mbak
    ac itu kebutuhan penting, tapi tetap ya klo bisa pilih ac yg ramah lingkungan
    biar kita nggak merusak lingkungan hanya karena nggak mau kepanasan

    BalasHapus
  58. lg ini hemaat mak aku punya tapi model lama masih awet asall dirawat bener tetep jadi enak pakainya sampai sekarang
    tapi ini emaang jadi hemat ya mau pake ga banyak listrik kena walau nonstop

    BalasHapus
  59. Lihat desainnya aja udah kentara kalau AC yang satu ini beda dengan AC pada umumnya. Cakep euy..pas nih buat man teman yang hobi ngedekor rumah, utamanya yang desain minimalis.

    BalasHapus
  60. Lebih cepat dingin dan rendah listrik ya Mbak. Ramah lingkungan pula. Recommended ya AC dari LG yang satu ini :)

    BalasHapus
  61. Jadi mau ganti yg dirumah nih mba.. apalgi klo hemat listrik ya ... Memang dari dulu merk LG itu bagus kok

    Next LG New Hercules, AC Standar Hemat Listrik yang Lengkap dengan Turbo Cooling jadi list

    BalasHapus
  62. Beberapa bulan ini saya lagi tahap survey untuk produk AC yang nantinya mau saya taruh di kamar utama atau studio home office. Coba deh nanti cari tau lagi lebih lengkap tentang AC LG New Hercules siapa tau cocok dan bisa hemat listrik :))

    BalasHapus
  63. Serinya gagah bener ya "Hercules" .. pasti menggambarkan kinerjanya yang dalam bahasa Jawa mrantasi..apa sih...jadi bisa nyelesaiin masalah secara cepat + tepat.

    BalasHapus
  64. Pas bener nih AC di kamar Fakhri udah ketuaan, kudu diganti. AC LG New Hercules bisa menjadi jawabannya hehe..Apalagi dengan Turbo Cooling wah, kamar anakku makin terasa dingin brrrr..pasti betah dia berlama2 di dalam kamar mengerjakan tugas dll. Hemat istrik juga ya, incaran ibu2 nih hihihi...

    BalasHapus
  65. Pantesan mumpuni kualitas LG New Hercules ini..Pasalnya, besarnya kapasitas pendinginan ini mampu membuat AC LG sebagai jawara AC dengan daya listrik rendah namun memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya.

    BalasHapus
  66. Bener, panas banget hawanya akhir-akhir ini, jadi malas buat keluar rumah. Pengennya di dalam rumah aja, apalagi kalau ada AC LG New Hercules. Terasa tetap sejuk walau di luar rumah puuanas pool

    BalasHapus
  67. AC tuh sudah jadi andalan banget ya buat kita semua.. seperti dirumahku.. ac kalo malam harus on sampai pagi dan yang paling deg degan tuh bayar tagihan listriknya hehe nah kalo pakai LG new hercules ini ngga perlu deg degan lagi ya.. karena hemat listrik banget ya

    BalasHapus
  68. Kemarin aku ke supermarket bangunan lagi ada promo juga nih LG dapat 2 AC sama satu kipas luar harga cuma 6-10 jutaan dah dapat semua hehe
    Emang zaman skrng ya kudu pilih yang hemat energi supaya bayar listrik gk jebol hehe

    BalasHapus
  69. Mau banget nih pasang AC LG New Hercules yang hemat listrik tapi mampu menyejukan ruangan dengan cepat.

    Di tempat saya kalau siang itu panasnya, ampun. Jadi pengen segera beli AC LG New Hercules.

    BalasHapus
  70. Mampir kesini auto kebayang ademnya AC LG nih.. Naksir berattt... Apalagi aku lagi kipas2 kegerahan nih haha.. Mau lah dikirim AC LG satu aja biar makin adem nih ruanganku..

    BalasHapus
  71. Wah cuma 1/2 PK aja tapi sudah dingin banget serumah ya?
    Hemat listrik juga ya, Mbak?
    Hiks jadi pengen punya satu deh di kamar anak anak

    BalasHapus
  72. Bulan puasa pas cuaca panas-panasnya gini emang bikin pengen rebahan aja, Mbak. Takut dehidrasi hahaha. Mau nyalain AC takut boros. Jadi pengen punya AC LG New Hercules yang cepet dingin tapi tetap hemat listrik.

    BalasHapus
  73. LG keren ya. Produk-produknya inovatif. Kebetulan punya beberapa produk LG di rumah. Memuaskan dan hemat listrik. Persis AC yang ini.

    BalasHapus
  74. LG tuh emang dari dulu terkenal hemat energi ya menurutku, karena di rumah juga pakai LG untuk AC begitu pun di rumah mamahku. Kalau dulu pilih AC selain dari hemat listri itu juga biasa ke fiturnya sih.

    BalasHapus
  75. AC LG New Hercules meski turbo tapi hemat energi juga. Padahal cuma 1/2 PK juga kan, Mayan lah bisa menjadi penghapus udara gerah di dalam rumah

    BalasHapus
  76. kebetulan adikku lagi cari ac nih
    paa banget ya klo aku rekomendasikan ac lg new hercules ini.
    uda harganya terjangkau, juga hemat energi

    BalasHapus
  77. Udah lama kepoin AC LG, tapi belum kebeli juga karena mikirin rekening listrik yang pastinya bakalan naik. Tapi kalau ada AC Standart hemat listrik, kenapa nggak segera eksekusi aja ya? Mayan kan, mana jakarta lagi super hot begini.

    BalasHapus
  78. Wew hemat banget yang 1/2 PK cuma 350an Watt,,, lebih tinggian steril botol anakku huhuhu. LG emang bagus sih produk-produknya. Kebetulan aku pake smartTV nya LG juga awet dan fiturnya banyak. Langsung cari harganya dehsoalnya lagi butuh AC juga

    BalasHapus
  79. AC emang kebutuhan sekarang ini apalagi di kota besar memerlukan AC karena udaranya panas deh. Kalau pakai AC LG awet ya

    BalasHapus