Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Kenapa sih Harus Mampir ke Foodpedia?

Assalamu'alaikum.. Pecinta tempat nongkrong seru di Jakarta mana suaranyaaaaa? Buat pecinta Kuliner Jakarta yang murah meriah dengan suasana kafe resto yang asik, terus baca postingan ini sampai selesai karena mama Dian mau rekomendasiin satu kafe  resto yang asik banget!

Ini dia,

Foodpedia Pemuda


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Buat kamu yang tinggal di sekitaran Rawamangun Jakarta Timur pasti dah ngeh banget sama tempat makan satu ini. Iyap, karena letaknya strategis banget di pinggir jalan Pemuda yang juga nggak terlalu jauh dari Stasiun LRT Veledrome.

Nah sekarang, mama Dian mau kasih tau 5 alasan kenapa sih harus mampir ke Foodpedia Pemuda?

1. Parkirannya super luas


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Iyes, parkirannya luas banget nih! cukup untuk 5 mobil dan berpuluh motor. Udah gitu letaknya pas banget dipinggir jalan, jadi nggak akan bingung pas nyari Foodpedia Pemuda ini.

2. Restonya luas, nyaman dan kekinian


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Lantai 1 Foodpedia Pemuda

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Lantai 2 Foodpedia Pemuda

Foodpedia Pemuda terdiri dari 2 lantai, yang setiap lantainya dilengkapi dengan smoking room. Dengan nuansa kuning yang ceria, aku sih suka banget sama interiornya Foodpedia Pemuda ini. Kesan kekiniannya juga dapet banget dengan quote galau yang tersebar di dinding-dinding Foodpedia Pemuda ini. Hihihihi. Tempatnya juga bersih banget dengan segala macam jenis meja dan tempat duduk. Ada sofa, kursi biasa, hingga lesehan yang pastinya bikin betah berjam-jam nongkrong disini. 

3. Fasilitasnya lengkap


Buat yang mau meeting-meeting disini juga jangan khawatir, karena wifi-nya kenceng dan colokan bertebaran dimana-mana. 

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Panggung Live Music Foodpedia Pemuda  (yang belum memulai pertunjukan. Hihi)

Di Foodpedia juga tersedia 'panggung' untuk live music. Yang suka dengerin live music pas nongkrong, cocok banget nih berarti mampir ke Foodpedia. 

Musholla juga tersedia loh. Jadi kalo lagi mau meeting atau mau ngebuat acara keluarga disini, hati lebih tenang karena tempat sholatnya juga sudah tersedia.

Buat anak-anak muda yang suka nongkrong-nongkrong seru bareng gengnya. Di Foodpedia juga disediakan games semacam Uno Stacko, supaya acara nongkrong kamu makin seru nih!

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Mini Playground di Lantai 2 Foodpedia Pemuda

Mau ngajak anak-anak kesini juga cocok banget! Karena ada mini playground nih yang bakal ngebuat anak-anak betah. Mama papanya ngobrol atau meeting, anaknya bisa main-main disini yaaaa.

4. Makanannya enak, bervariasi dengan harga yang terjangkau


Pas udah sampe dan duduk di lantai 2, mama Dian langsung minta menu ke salah satu mas-masnya. Dan akupun terkejut dengan ragam makanan di Foodpedia Pemuda ini, nggak cuma variasi menunya yang banyak tapi harganya juga ya ampun, murmer murmer! 

Nggak percaya? Nih liat sendiri deeeh~

Menu Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Menu Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Kamu mau makan apa? Mau ngemil doang? Bisa karena cemilannya lengkap banget disini! Ada Roti bakar, pisang bakar, Cireng, jamur crispy, otak-otak sampe burger, pizza dan pasta juga tersedia loh!

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Roti Bakar Nutella

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Crispy Mushroom

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Onion Ring dan Cireng Garlic Crispy (Si camilan ter-best seller)

Atau mau makan berat aja sekalian? Tenang aja, disini juga lengkap kok menu makanan beratnya, ada ayam bakar,  nasi goreng, soto, capcay, mie, indomie, chicken gordon blue, dory with cream & vegetable, sampe rice bowl juga tersedia! Cuss tengok aja harganya pada menu di atas, terjangkau banget kaaaannn~

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Dory Creamy with Vegetable dan Chicken Gordon Blue


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Untuk minumannya juga banyak banget macemnya, ada kopi, latte, kopi yang digiling manual, mojito, milkshake hingga sop buah! Dijamin bingung deh pas milih mau makan dan minum apa, karena banyak menunya. Hihihihi.

Rasanya tuh kemarin mau nyobain semuanya, akhirnya fokus ke 2 menu ajah. yaitu Ayam bakar dan Red Velvet Latte. Ini diaaa~

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Nasi Ayam Bakar Foodpedia Pemuda


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Aku suka banget sih sambelnya, pedesnya juara! Udah gitu ayamnya empuk dengan bumbu yang udah meresap kedalam dagingnya. Untuk 1 pirsi dengan harga Rp. 23.000,- ini enak dan kenyang banget sih. 

Red Velvet Latte Foodpedia Pemuda


Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Nah yang ini juga enak dan termasuk salah satu menu yang recomended! Aku pikir awalnya ini tuh sejenis milkshake, tapi ternyata masuknya ke latte ya. hihihihi. Manisnya pas banget, ada tambahan 1 scoop es krim vanilla di atasnya. Sekali nyeruput, bikin pengen terus-terusan nyeruput lagi. hihihihihii. Aku sukaaaa❤️


5. Ada Coffee Shop: Dahaga Kopi


Dahaga Kopi Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta

Nah ini dia yang membedakan Foodpedia Pemuda dengan Foodpedia lainnya, yaitu disini terdapat Coffee Shop Dahaga Kopi. Dahaga kopi menyajikan beragam kopi dari beragam jenis biji kopi pilihan yang bisa dinikmati. Mulai dari latte, Ice Kopi Susu, Pemuda Ice kopi Susu Lava Coklat, dan juga Manual Brew dengan beragam jenis kopi pilihan. Pas banget kan sama anak-anak muda sekarang yang suka nongkrong sambil ngopi ngopi lucu gitu kaaaan?

Pemilik Foodpedia Pemuda Kuliner Jakarta
Bapak Ivan Mauludy (Owner Foodpedia Pemuda)

Menurut Bapak Ivan Mauludy dan Ibu Sri Hastuti, pemilik Franchise Foodpedia Pemuda, mereka memilih Foodpedia karena merupakan satu-satunya Franchise yang bisa memodifikasi atau menambah menu. Seperti Dahaga Kopi dan menu cemilan terfavorit di Foodpedia Pemuda yaitu Cireng Garlic Crispy yang nggak akan bisa kamu temukan di Foodpedia lainnya.

Nah Foodpedia Pemuda juga terbuka banget untuk berbagai event loh, seperti ulangtahun, ulang tahun pernikahan, pertunangan, baby shower, bridal shower, arisan, reuni dan acara-acara lainnya. Jangan lupa melakukan booking minimal H-3 yaaaa.

Jadi itu dia, "5 alasan kenapa sih harus mampir ke Foodpedia Pemuda?" Dan pasti mama Dian bakal mampir lagi kesini karena masih terbayang red velvet dan jaraknya cuma 5 menit aja nih dari rumah. Hihihihihii. 

Jadi kamu, udah ada rencana nongkrong dimana weekend ini? Ke Foodpedia Pemuda aja yuk!😍

Foodpedia Pemuda
Jalan Pemuda no. 33
Rawamangun, Jakarta Timur
IG @FoodpediaPemuda
Fanpage Foodpedia Pemuda

18 komentar untuk "5 Alasan Kenapa sih Harus Mampir ke Foodpedia?"

  1. Kaya foodcourt gitu ya Foodpedia, asyik banget jenis makanannya lengkao banget sampe ngiler liatnya :)
    Asyik juga ya tempatnya bisa diswa buat berbagai acara, gak perlu susah-susah mikirin makanannya tinggal pesan aja di sana

    BalasHapus
  2. Mbaaa, ini kayaknya pernah di-rekomen akun @dari halte ke halte yaaa?
    Duh, mupeng bgt buat nyoba semua menunya
    sooo delicious ini maaahhh

    BalasHapus
  3. Saya pengen nyobain cireng crspynya hehehe. Pernah lihat sih Foodpedia Pemuda. Kapan-kapan coba dimampirin, deh

    BalasHapus
  4. Ya ampun tempatnya kekinian banget, instagramable yak. Apalagi ada kids corner. Gini kalo aku bisa kencan sama papahnya, anak2 bkar main sendiri hahaha

    BalasHapus
  5. Makanan looks yummy ya mbak, apalagi aku salfok sama si garlic cireng. Ini kebayang makanan disini enak-enak dan bikin kalap deh, mau ah cobain makan disana kapan-kapan.

    BalasHapus
  6. Nuansa cafenya emang bikin semangat soalnya nuansa kuning. Menunya tergolong lengkap dan terjangkau ya. Cocok nih buat arisan sambil nongkrong cantik.

    BalasHapus
  7. Penasaran sama kopinya, lagi butuh kopi soalnya hehe. Tempatnya luas ya mak jadi bisa buat arisan dan pertemuan sama temen - temen nih.

    BalasHapus
  8. Wah menunya banyak. Harganya terjangkau pula. Pas nih buat ngajak keluarga, temen sekolah, atau temen kantor makan di sana ya. Seru pastinya.

    BalasHapus
  9. parkiran luas tuh penting banget kak. dan lagi di sini jajanannya kekinian semua. pasti banyak yg datang ke sini deh

    BalasHapus
  10. Ini mah paket lengkap bngt ya mba bakalan betah lama2 disini ya tampatnya nyaman makannya Juga enak2

    BalasHapus
  11. Tempat nya bagus dan kece ya ini mbak... Soalnya aku termasuk orang yang suka jajan gitu

    BalasHapus
  12. Wahh ini baru ya? Soalnya wkt ke Rawamangun bbrp bulan lalu blm ada dehh.
    Tempat and makanannya kekinian banget ya, pasti kalo mlm minggu penuh terus deh :)
    Jadi pgn kesini deh, udah makanannya variannya banyak, harga murah pulak :)

    BalasHapus
  13. Weekend ini mau jalan jalan tipis aja mbak kwkwk. Arsitektur Foodpedia bikin mata jadi melek. Segerrr pula dipandang. Menunya oke banget ditunjang sama tempatnya yg instragamable itu 😍

    BalasHapus
  14. Selain parkirannya luas, fasilitasnya juga lengkap banget ya kak. Anakku pasti senang banget nih kalau pergi ke tempat makan yang ada mini playground nya kak, dan aku pun ngiler sama menu makanannya yang tersedia di Foodpedia Pemuda

    BalasHapus
  15. Cireng garlic crispinya sungguh menggoda. Banyak baaaanget ya jenis makanannya, mulai dari cemilan sampe makan besar. Coffee corner pun ada. Cocok banget nih untuk nongkrong bareng teman atau keluarga.

    BalasHapus
  16. Ya ampun itu makanan sukses bikin laper. Harganya nggak mahal ya. Tempatnya juga cozy. Asyik nih kalau mau nongkrong lama sama teman-teman. Apalagi ngobrol sambil makan. Sedap dah.

    BalasHapus
  17. Ini dekeet bangeet dari rumah aku di rawamangun.. oke yaa mba pilihan makanannya

    BalasHapus
  18. Roti bakarnya full nutella dan masih ditambah topping lagi, camilan mengenyangkan ini hehehe

    BalasHapus