Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Pecinta Makanan jepang, Segera Kunjungi 3 Wise Monkeys


Assalamu'alaikum.. Kamu pecinta sushi dan bingung memilih restoran yang menawarkan pilihan sushi terbaik? Cuss gunakan Traveloka Eats untuk mendapatkan pilihan restoran terbaik dengan pelayanan memuaskan. Salah satu restoran Jepang yang bisa kamu coba adalah 3 Wise Monkeys.
credits: https://foodinloveid.com/

Mengenal lebih dekat dengan 3 Wise Monkeys

Jika kamu pecinta makanan Jepang, maka sangat tepat jika memilih 3 Wise Monkeys. Terletak di Jakarta Selatan, restoran yang satu ini menawarkan konsep all you can eat dengan pilihan menu utamanya adalah sushi. Pada saat mengunjungi restoran ini jangan kaget, karena tempatnya yang ramai karena sudah terkenal. Nah, udah tau belom apa itu 3 Wise Monkeys?
3 Wise Monkey memiliki 3 ikon kera yang meletakkan tangan di panca indera yang berbeda. Maksud dari 3 kera yang diambil dari peribahasa Jepang tersebut adalah speak no evil, hear no evil and see no evil, artinya adalah jangan memiliki pikiran jahat kepada apapun. Sungguh bijak bukan?
Restoran ini terdiri dari dua lantai yang menawarkan konsep open space. Di lantai 1 terdapat sushi bar, sedangkan di lantai 2 ada sake bar. Kurang lebih total kapasitasnya adalah untuk 100 orang. Nah, pada penasaran nggak sih dengan menu yang ditawarkan di restoran ini? 

Menu utama yang siap untuk memanjakan lidah anda


rekomendasi restoran jepang

Restoran yang satu ini adalah restoran Jepang yang sudah terkenal dengan kelezatan sushi hingga sashiminya. Paket all you can eat sendiri tentunya dibandrol dengan yang tidak berlebihan untuk sekelas sushi, apalagi dalam satu paketnya sudah termasuk dengan Aburi Salmon Truffle Sauce, yang merupakan salmon segar yang dibakar kemudian di atasnya disiram dengan saus jamur truffle. 
Untuk para pecinta keju, kamu bisa cobain aburi salmon dengan siraman saus keju diatasnya. Nama menunya adalah Aburi Salmon Cheese Sauce. Selain kedua menu tersebut, ada menu yang tidak boleh diewatkan, menu tersebut adalah 3 Wise Monkeys Roll.

Pilihan paket menu ala carte

Bagaimana jika kamu tidak dapat makan terlalu banyak sehingga tidak menginginkan makan all you can eat? Tenang, untuk yang nggak kuat makan banyak, restoran ini juga menawarkan pilihan menu ala carte. Mulai dari sushi hingga sashimi dapat dipesan dalam satu porsi. 
Selain itu, kamu juga bisa memesan menu Bento yang lebih komplit dan praktis. Pilihlah menu yang sesuai dengan selera sehingga kamu nggak akan menyesal nantinya.
Namun, untuk yang tidak menyukai sushi, bisa mencicipi varian lain yang tentunya tidak kalah menggugah selera. Ada menu steak yang menggunakan daging berkualitas dan segar. Menu steak yang ada di 3 Wise Monkey diantaranya seperti Wagyu Steak, Saikoro Steak dan lainnya.

Berbagai minuman yang menyegarkan

Selain menu makanannya yang menggugah selera, berbagai pilihan minuman yang ditawarkan juga dapat menyegarkan dahaga kita. Jika menginginkan paket all you can eat, kita akan memperoleh free flow ocha atau teh hijau Jepang sepuasnya. 
Tetapi, jika ingin menambah minuman juga tidak masalah. Berbagai pilihan menunya beragam, dari mulai jus, kopi, hingga sake asal jepang juga tersedia.
Jika ingin mengetahui lebih lanjut dan membaca ulasan-ulasan mengenai 3 Wise Monkey, Cuss buka aja Traveloka Eats
japanese restauran
Berbagai informasi mengenai restoran ini bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan, tidak hanya restoran 3 Wise Monkeys saja, namun berbagai pilihan restoran lainnya juga bisa anda cari dengan mudah hanya di Traveloka.
Jadi, mau kulineran kemana nih weekend nanti?

1 komentar untuk "Anda Pecinta Makanan jepang, Segera Kunjungi 3 Wise Monkeys"