Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Cinemaxx Junior Lippo Village: Serunya nonton di bioskop khusus anak-anak!

Assalamu'alaikum.. Juli hampir usai tapi postingan juli masih sepi banget di blog iniiii. Mohon maaf ya blog tersayang, beberapa waktu belakangan rasanya perhatian kebagi-bagi. Mulai dari ada saudara terdekat yang divonis blood cancer😢, anak-anak yang memulai tahun ajaran baru, plus sebagai wakorlas mama Dian mulai sibuk lagi ngurusin kelas Una.

But i miss this blog soo much! Jadi mama Dian mau naikin satu postingan yang udah tersimpan lama di draft, ya. Saking lamanya sampe kayanya foto-fotonya udah mau mulai lumutan nih😅

Baiklaaaaah, jadi dipostingan kedua bulan Juli ini mama Dian mau sharing tentang Review Cinemaxx Junior Lippo Village: Pengalaman pertama nonton Bioskop di Cinemaxx Junior Lippo Village.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Jadi beberapa bulan yang lalu, mama Dian diundang ke sebuah acara peluncuran sebuah program TV anak terbaru. Nah pemutaran perdananya mengambil tempat di Cinemaxx Junior Lippo Village. Jadilah mama Dian juga ajak Una dan Abang merasakan pengalaman pertama nonton bioskop di bioskop anak yang super cute inih!

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Jadi konsep dari Cinemaxx Junior sendiri, merupakan bioskop ramah anak lengkap dengan fasilitas playground. Jadi kalo mau ajak anak-anak nonton disini, nggk masalah deh mereka mau nangis atau lari-larian di dalam bioskop, karena memang Cinemaxx Junior ini adalah bioskop khusus anak-anak.

Dan playground yang tersedia di luar ruang bioskopnya super luas banget!

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Lantainya full karpet warna-warni, yang ngebuat anak nggak sabar pengen lari-larian ya kayanya. Hihi. Nah di lantai 1 ada trampolin, wall climbing, perosotan, dan juga toilet anak dan ruang menyusui.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Toilet anaknya cubanget! Disediakan toilet berukuran kecil dan wastafel rendah khusus untuk anak-anak. Konsep ramah anaknya totally 100% banget!

Nah mari lihat lebih dekat ada apa aja di playgroundnya Cinemaxx Junior lantai 1!

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Una yang rada penakut aja sampe berani loh nyobain spot climbingnya. Abis terlalu lucu sih ya buat nggak dicobain. Anak-anak juga pasti betah banget main-main di playground-nya Cinemaxx Junior ini.

Nah buat yang penasaran sama apa yang ada di atas tangga, ini diaaaa~

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Masih diisi dengan beragam spot warna-warni untuk mengasah motorik kasar anak-anak. Ada juga bean bag dan tempat duduk yang bentuknya lucu-lucu untuk anak-anak main-main.

Eh ada tempat mandi bolanya juga? Ada dong! dan ini letaknya malah di dalam ruang bioskopnya! 

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Ada juga slide memanjang yang berakhir di kolam bola ini. Nah jadi buat anak-anak yang mendadak bosen nonton di tengan film, tetap bisa main-main nih di dalam bioskopnya. Hihi.

Nah untuk jenis tempat duduknya, juga beda nih dari bioskop yang biasa. DI Cinemaxx Junior tersedia 4 jenis tempat duduk yang bisa dipilih.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Mulai dari baris paling atas, ada sofa bed dengan tiket kisaran Rp 200.000,- per sofa bed. Kemudian ada Cinema Seat, Lounger dan di baris paling bawah adalah Bean Bag. Nah untuk ketiga jenis kursi ini bisa dibeli dengan harga tiket Rp. 100.000,- aja.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Kemarin Una dan Abang nyobain nonton dari Bean Bagnya juga. Bean Bagnya nyaman banget, bisa sambil tidur-tiduran untuk anak-anak.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Kalo mama Dian sih tetap berasa paling nyaman di Cinema Seat ya, entah kenape lebih pewe aja duduknyaaaah. hihihihihihii.

Review Cinemaxx Junior Lippo Village

Untuk ukuran layarnya sendiri nggak jauh berbeda dari bioskop biasa kok. Tetap nyaman untuk anak-anak, dan selama film mulai, lampu bioskop juga nggak digelapkan, tapi cuma ditemaramkan aja. Untuk sound-nya juga disesuaikan untuk anak-anak, jadi nggak terlalu kenceng dan menggelegar.

Una dan Abang happy banget bisa nonton di Cinemaxx Junior ini. Semua fasilitasnya memang total untuk anak-anak. Walaupun harga tiketnya cukup jauh diatas standard, tapi worth it sekali dengan semua fasilitas yang kita dapat.

Untuk orangtua yang mau mengenalkan anak-anak pertama kali dengan bioskop, boleh banget nih nonton di Cinemax Junior aja. Karena pasti anak-anak bakal nyaman banget selama nonton dan punya pengalaman pertama yang super menyenangkan dengan bioskop. 

Beberapa waktu yang lalu juga udah dibuka Cinemaxx Junior di Pluit Village dengan fasilitas anak yang lebih banyak lagiiiii. Jadi pengen nyobain juga nih nonton di Cinemaxx Junior Pluit Village. Walaupun masih agak jauh dari ru,mah, tapi tetep lebih dekat dibanding Cinemaxx Junior yang di Lippo Village sih. Hihihihi.

Mama-mama disini gimana? Ada yang udah pernah nyobain nonton di Cinemaxx Junior juga kah? Ceritain pengalamannya di kolom komen yaaaaa😀

3 komentar untuk "Review Cinemaxx Junior Lippo Village: Serunya nonton di bioskop khusus anak-anak!"

  1. Jadi asik nih ada cinema junior, jadi anak anak bisa nonton bioskop juga dan filmnya sesuai dengan anak anak. Agak miris banyak anak anak ikut nonton film yang bukan untuk seusia mereka walaupun sudah lulus sensor dan masih tahap wajar.

    BalasHapus
  2. Keren banget, penuh warna gitu.
    Anak-anak pasti betah kalo di situ

    BalasHapus
  3. waaw, baru tahu ada bioskop untuk anak-anak gini.. pasti bakal betah banget ya.. kalau bosan, tinggal bermain di arena permainan yang banyak juga pilihannya..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus