Paket Infal Ramadan GO-CLEAN: Siap Bikin Kinclong Rumah Jelang Lebaran Saat ART Mudik

08:37:00
Shout out to ibu rumah tangga di seluruh Indonesia: Kalian hebat dan luar biasa! Karena menjadi seorang ibu rumah tangga sesungguhnya memang bukan sebuah hal yang simpel. Coba sebutkan berapa jam dari 24 jam waktu sehari yang bisa kita dapatkan untuk diri kita sendiri?

Kadang bisa tidur tepat waktu dan nyanyak semalaman tanpa gangguan aja, udah jadi berkah sendiri untuk para ibu rumah tangga. Walaupun keliatannya cuma dirumah aja seharian, tapi kadang waktu yang kita lewati memang jarang untuk diri sendiri ya?

Jadi ibu rumah tangga harus pintar membagi waktu antara mengurus rumah, memasak, mengurus anak, mengurus suami dan juga mengurus diri sendiri. 

Saat baru memiliki 1 anak, mama Dian masih bisa handle semua urusan beres-beres rumah walau sambil ngos-ngosan. Tapi pas anak kedua lahir tepat di usia kakaknya masih 1 tahun 1 bulan, mama Dian merasa membutuhkan seorang asisten rumah tangga (ART). Jadi sampe sekarang, alhamdulillah banget sih untuk urusan beres-beres rumah, mama Dian dibantu oleh ART.

Karena urusan beres-beres rumah memang nggak sesimpel yang kita pikirkan ya. Menyapu, mengepel, cuci baju, menyetrika, dan cuci piring adalah rutinitas harian yang harus dilakukan demi mewajudkan rumah yang bersih dan nyaman.

Dan menjelang lebaran gini, biasanya para ibu rumah tangga dihadapkan pada satu kenyataan yang sulit dihindari, yaitu drama ART mudik.

Sudahkan kamu menyiapkan hati dan tenaga saat ditinggal ART mudik nanti, wahai ibu rumah tangga?

Salah satu kenangan masa kecil saat bulan Ramadan, yang masih teringat dan terus dilakukan hingga sekarang: Beres-beres rumah terutama ruang tamu menjelang Lebaran.

Ini udah pastiii banget dilakukan menjelang Idul Fitri. Biasanya papa mulai bersih-bersih seluruh sudut rumah terutama ruang tamu, mulai H-3 Lebaran. Bertepatan banget dengan repotnya urus urusan rumah tangga karena ART juga udah ambil cuti lebaran.

Kalo beresin rumah jauh-jauh hari sebelumnya atau pas ART belum cuti lebaran, sudah bisa dipastikan bakal kembali berantakan di hari-H Idul Fitri nanti, ya. Terutama kalo dirumah ada 3 krucil yang hobi banget mengeksplor seluruh isi rumah (baca: berantakin mainan dimana-mana).

Jadi kadang sambil disambi bantuin masak opor ayam dan kawan-kawannya, mama Dian juga bantuin angkat-angkat kursi dan elap-elap debu sampe beresin halaman. Fyuh.. Udah kebayang lelahnya nih dari sekarang😅

Kalo urusan cuci baju mungkin masih bisa dihandle oleh mesin cuci. Tapi urusan nyetrika, nyapu dan ngepel yang kadang suka bikin ribet yaaaa. Atau pas ditinggal ART mudik, cuma gosok baju yang penting-penting aja? Biar nggak ribet, baju rumah kadang nggak perlu disetrika, tapi langsung dilipet aja ya pas udah diangkat dari jemuran. Plus, nyapu dan ngepel rumah jadi per dua hari sekali aja.

Agar terbebas dari drama saat ART mudik

Drama, oh drama.. Pastinya memang selalu ada drama ya disetiap cobaan kehidupan.Tapiiiii, dipostingan kali ini, mama Dian mau ajak mama mama yang lain untuk terbebas dari drama Saat ART mudilk. Gimana caranya?

Gampang, coba deh download ajah aplikasi GO-LIFE di smartphone kamu.

Udah didownload? Sekarang pilih GO-CLEAN, dan pilih Paket Ramadan. Nah di dalam Paket Ramadan GO-CLEAN ini, ada paket Infal.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan


Paket Infal dari GO-CLEAN ini merupakan layanan kebersihan seharian dengan pilihan durasi 4-6 jam. Mitra GO-CLEAN, bisa banget membantu kita mulai dari menyetrika hingga membersihkan ruangan mulai dari kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, ruang makan, ruang keluarga, hingga teras atau balkon kita.

Pas banget pula, ART mama Dian izin 2 hari karena harus menemani ibunya yang sakit. Jadilah akhirnya mama Dian memutuskan untuk menggunakan jasa bersih-bersih GO-CLEAN aja untuk membantu membereskan rumah.

Pengalaman Pertama Menggunakan Paket Infal Ramadan Go Clean

Cara memesan layanan Paket Infal Ramadan GO-CLEAN ini sesungguhnya memang mudah sekali. Langsung aja buka aplikasi GO-LIFE di smartphone, lalu pilih "GO-CLEAN", "Paket Ramadan" dan kemudian "Paket Infal". Masukan jumlah jam yang kamu inginkan.

Kemudian pilih preferensi penyedia jasa: Bisa pilih wanita, pria atau serahkan saja pada aplikasinya. Kalo kemarin mama Dian sih pilih wanita ya, biar nyaman aja pas beres-beres di dalam rumah.

Selanjutnya pilih waktu dan lokasi pesanan. Nah, jadi kamu bisa pesen lewat aplikasi di malam hari, untuk keesokan harinya. Maksimal tanggal pilihannya adalah 2 hari setelah memesan di aplikasi. Jadi kalo pesennya pas hari Senin, kita bisa minta mereka datang di hari Rabu juga loh. Waktunya juga bisa kita tentukan sendiri, mau pagi, siang, sore, bebas!

Kemudian masukan alamat, dan jangan lupa masukan referral kodenya juga (biar dapet diskon 😝). Klik pilihan "Pesan", dan tunggu aplikasinya mendapatkan penyedia jasa yang kita inginkan ya.

Kemarin setelah aplikasi memberitahukan bahwa mama Dian sudah mendapatkan penyedia jasa yang mama Dian mau, kemudian si ibu GO-CLEAN tersebut langsung mengirimkan mama Dian sms untuk memastikan kedatangan dan juga alamat rumah. Selanjutnya tinggal tunggu dateng ajadeh~

Alhamdulillah Ibu GO-CLEAN yang bernama Ibu Siti Hawa ini juga datang tepat waktu. Dan setelah memasuki pagar rumah, Ibu Siti ini juga menyapa dengan hangat. Mama Dian langsung aja menjabarkan beberapa spot rumah yang ingin mama Dian bersihkan. Dan Ibu Siti ini mengiyakan dengan sangat ramah.

Kebetulan di rumah memang nggak punya alat dan cairan untuk membersihkan kaca jendela. Alhamdulillah nih, GO-CLEAN udah menyediakan alat kebersihan super lengkap yang di bawa oleh si Ibu Siti ini.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Mama Dian sempet ngelongok ke dalam tasnya. Wuih, segala ada ternyata, mulai dari lap, cairan pembersih kaca, cairan pembersih lantai, cairan pembersih kamar mandi, vaccum cleaner, alat pel dan lain sebagainya.

Apa aja yang GO-CLEAN lakukan di rumah mama Dian?


Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Membersihkan kaca jendela. Yak, walaupun lebaran masih hitungan minggu, tapi gapapalah ya udah mulai nyicil bersihin halaman depan rumah yang kelak akan digunakan untuk menyambut tamu-tamu ini. Kebetulan kegiatan membersihkan kaca ini adalah salah satu yang nggak mama Dian suka, jadi mama Dian serahkan ke GO-CLEAN aja. Hihihi. Dengan segala peralatan pembersih kaca lengkap yang dibawa, alhamdulillah kaca rumah jadi makin kinclong loh!


Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Membersihkan teras dan halaman rumah. Sebagai lanjutan dari bersih-bersih kaca jendela depan. Ibu Siti langsung lanjut ngelap debu-debu yang menempel pada pintu rumah, nyapuin plus ngepel lantai bawahnya kaca dan nyapu halaman serta depan garasi. Sigap dan tanggap sekali deh. Mama Dian ga perlu repot-repot mikirin bersihin kaca dan ruang tamu lagi deh jelang lebaran😍

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Menyedot debu dan membereskan kamar. Tugas selanjutnya yang mama Dian minta adalah menyedot debu pada kasur kamar. Tapi ternyata Ibu Siti ini nggak cuma menyedot debu aja tapi juga bersihin jendelanya, bersihin cermin kamar, nyedot debu pada boneka-boneka, nyapu, dan ngepel juga sampe nata-nata bantal dan boneka di atas kasur. Seneng deh liatnya. Hihihi.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Happy-nya kalo bersihin rumah sama ahlinya. Mama Dian jadi tetep bisa duduk tenang sambil ngerjain deadline blog deh❤️

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Menyedot debu kursi dan membersihkan ruang tamu. Lanjut ke ruang tamu, nah tadinya perintah awal mama Dian cuma minta tolong sedotin debu pada kursi-kursi ruang tamu aja. Eh ternyata si ibu malah inisiatif banget karena ngak hanya kursi aja yang dibersihin, tapi juga hiasan dinding hingga bawah-bawah kursi dan kolong aquarium.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan


Menyikat kamar mandi. Dan ini yang terakhir, menyikat kamar mandi. Setelah selesai ngepel ruang tamu, si ibu membereskan alat vacum cleanernya terlebih dahulu dan langsung mengeluarkan peralatan untuk membersihkan kamar mandi. Padahal di kamar mandi mama Dian udah ada sikat dengan gagang panjang untuk menyikat lantai kamar mandi, eh ibu Siti tetap memilih sikat lantai biasa, karena katanya lebih bersih hasilnya.

Review GO-CLEAN Paket Infal Ramadan:


Alhamdulillah dapat mitra kerja GO-CLEAN yang rapih banget, ramah, rajin, teliti dan tanggap. Semua pekerjaan rumah selesai tepat waktu dan juga bersih memuaskan. Benar-benar memudahkan mama Dian banget nih dalam mengurus rumah saat nggak ada ART. Udah gitu, untuk harganya sendiri, GO-CLEAN Paket infal Ramadan ini masih terbilang murah ya dibandingkan jasa ART infal sejenis. Dan peralatan kebersihannya disediakan pula ya kan? Jadi nggak akan rugi deh menggunakan GO-CLEAN Paket Infal Ramadan ini.

Setelah menyelesaikan tugas, kita juga bisa memberikan rating kepada mitra GO-CLEAN ini lewat aplikasi GO-LIFE di smartphone kita. Jadi kalo menurut mama Dian nggak usah takut untuk menggunakan jasa layanan dari GO-CLEAN ini, karena sudah terjamin juga keamanannya.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Berkat kehadiran Ibu Siti di hari itu, mama Dian juga jadi bisa masak dengan tenang deh, nggak perlu diuber-uber pikiran belum beres-beres rumah. Karena masalah beres-beres rumah sudah dibereskan oleh mitra GO-CLEAN yang terpercaya ini.

Review-GO-CLEAN-Paket-Infal-Ramadan

Ini dia mitra GO-CLEAN yang kemarin membantu mama Dian membereskan rumah. Alhamdulillah banget dapet mitra GO-CLEAN yang punya rating 4.9 alias hampir sempurna ini. Padahal Bu Siti baru sebulan loh bergabung dengan GO-CLEAN, tapi hasil kerja dan attitudenya udah profesional sekali kelihatannya. Terima kasih banyak ya Ibu Siti❤️ Ibu Siti langsung aja deh mama Dian masukkan ke dalam list favorit mama Dian, jadi nanti bisa dipesan lagi di kemudian hari.

Pengalaman pertama menggunakan jasa bersih-bersih dari GO-CLEAN dan memuaskan banget. Sudah pasti nggak akan kapok dan bakal menggunakan jasa GO-CLEAN lagi saat ART cuti lebaran nanti.

Nah, jadi gimana nih buibu? Masih pusing mikirin drama ART mudik dan tak kembali kah? Tenang aja, nggak usah pusing-pusing lagi karena sudah ada jasa GO-CLEAN yang helpfull sekali! Butuh Jasa setrika atau jasa cuci piring yang numpuk saat lebaran nanti? Langsung aja cobain layanan GO-CLEAN yuk!

So, bye-bye drama ART mudik~

P.S: Buat yang belum pernah cobain GO-LIFE dan penasaran sama layanan GO-CEAN, bisa pakai referral code aku "ADRIANADDWBAIK" buat dapetin diskon 50% yaaa😍😍😍
34 comments on "Paket Infal Ramadan GO-CLEAN: Siap Bikin Kinclong Rumah Jelang Lebaran Saat ART Mudik"
  1. walaupun ditinggal mudik ART, masih bisa menggunakan jasa Go Clean ya ... rumah bersih dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mak Sumi. Nggak usah khawatir ditinggal ART mudik yaaa

      Delete
  2. bye drama ART, akupun ga khawatir lagi mba hahaha udah cobain juga GO-CLEAN alhamdulilah sesuai dengan ekpektasiku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong mak Hervaaa? Toss dulu kitaaaahhh

      Delete
  3. Infal jadi menyenangkan bagi si pemilik rumah. Tidak harus berjibaku dengan kerjaan yang di kerjakan sendirian.

    Go clean terasa punya assiten pribadi dalam urusan bersih bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeeeet. Jadi bisa fokus mengerjakan pekerjaan lainnya kaaan

      Delete
  4. Alhamdulillah ya dengan paket infal go clean ramadhan kita semakin terbantu. Semoga semua pengguna bisa kasih testimoni terbaik sesuai dengan pelayanan para pekerjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, alhamdulillah terbantu banget sama Paket Infal GO CLEAN iniiii

      Delete
  5. Wah enak ya ada paket infal ramadhan, go clean benar-benar bisa membantu semua pihak ya, baik yg membutuhkan pertolongan bersih-bersih juga mitra go clean yang mendapat penghasilan tambahan.... Keren.

    ReplyDelete
  6. Jaman sekarang ga perlu pusing cari infalan ART lagi, ga perlu minjem ART tetangga juga hehehe.. karena sudah ada Go Clean :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, ga kaya jaman dulu yaaa mesti tanya sana sini buat cari infal. Hihihihi

      Delete
  7. Pas banget habis pulang mudik rumah kotor karena lama saya tinggal .rekomended banget Go Clean bisa bantu2 saya buat bersih2 rumah thanks mba infonyaa

    ReplyDelete
  8. aku juga pakai jasa Go Clean ini, terbantu banget deh

    ReplyDelete
  9. Senang banget ya Mbak, bisa dapat mitra yang tanggap gitu, hasilnya memuaskan banget pastinya ya. Mama Dian jadi bisa beresin deadline blog juga masak dengan santai juga nih pastinya :)

    ReplyDelete
  10. Go clean ini pas banget membantu biar kitanya gak capek berbenah, maklum aja musim liburan maunya ya liburan bukan bebenah

    ReplyDelete
  11. Akupun mau pake mba,,, nikmat bngt kyknya istirahat sebentar rumah bersih sama Go-clean hbs bnyk terima tamu ini kebetulan butuh bngt ...

    ReplyDelete
  12. Aku kemarin baru aja download go life. Niatnya mau panggil go clean untuk bersihin kusen2 di rumah. Itu tu berapa lama mba kerjanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk yang paket infal, 4 jam. Tapi kalo yang reguler, kita bisa pilih mau berapa lama kok. Mulai dari 1 jam yaaaa

      Delete
  13. Ya Allah.. sampe nyiapim hati ditinggal art.. hahaha.. skrg mah siapin go clean aja yaa. Beres semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh, harus nyiapin hati ditinggal ART. Hihihihihihii. Betul banget mak Adeee

      Delete
  14. Aku kemarin juga pakai jasanya Go-Clean saat membersihkan rumah. Kebetulan wakgu lebaran kebagian untuk halal bihalal. Karena emang gak pakai art jadi jasa Go-Clean tuh penting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah alhamdulillah ada GO CLEAN ya mak chichie <3

      Delete
  15. Terbantu banget ya mba sama paket infal ramadhan ini. Sayangnya, aku belum cobain nih. Tapi, Go Clean pun no worry lah ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, mesti cobain kalo lagi ada kerjaan penting sampe kerjaan rumah pun nggak kepegang. Kebantu banget deh pastiiii

      Delete
  16. Ngebantu banget ya, mbak aplikasi go clean ini. Nggak cuma buat ramadan tapi buat buibu yang nggak suka bersih-bersih kayak saya. Heu

    ReplyDelete
  17. Aku udah pakai GO-CLEAN pas lebaran mau mudik. Kebantu banget yaaa.
    Wuah rumahnya mama Dian gede, kebayang klau ngerjain sendiri beberesnya ya lemess haha, untung ada GO-CLEAN yaaaa
    Aku mau pakai lagi buat bantuin seterika😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiy, alhamdulillah ada GO CLEAN ya mak Apriiilll

      Delete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature