Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Smartphone Unlimited? Advan S50 4G aja!

Di jaman yang serba digital ini kita perlu selalu ditemani oleh smartphone kesayangan. Karena banyak sekali aplikasi dalam smartphone yang memudahkan hidup kita. Mulai dari aplikasi transportasi online, aplikasi perbankan, aplikasi pemesanan makanan online, aplikasi untuk berkomunikasi dan lain sebagainya.

Ngerasa nggak sih bahwa nggak hanya smartphone aja yang kita butuhkan, tapi juga koneksi internet yang mumpuni. Karena smartphone tanpa koneksi internet seprti sebuah benda yang hilang 'nyawa'nya ya?

Semua kegiatan aku setiap mau keluar rumah memang selalu didukung oleh smartphone kesayangan. Mulai dari seringnya bepergian menggunakan transportasi online, menghubungi orang-rang tersayang lewat aplikasi chatting, tarik tunai di ATM menggunakan aplikasi m-banking, hingga mendukung 'pekerjaan' aku sebegai blogger yang membutuhkan koneksi internet yang pasti untuk mengunggah foto foto dan video tentang campaign campaign brand yang sedang berlangsung di sosial media.

Jadi memiliki smartphone dengan koneksi internet yang mumpuni itu, penting banget!

Nah kalo dihitung-hitung berapa sih pengeluaran kamu setahun untuk paket data yang kamu perlukan untuk smartphone kamu? Kalo aku sendiri sih paling murah sebulan sekitar Rp. 75.000,- hingga Rp. 100.000,- kalo dikalikan setahun, bisa wah banget ya pengeluaran untuk membali paket internet ini?

Paket internet tersebut paling sering aku gunakan untuk upload-upload foto dan video di sosial media pas lagi ke sebuah event blogger atau untuk nonton video-video di youtube saat lagi senggang.  Pemborosan kuota paling besar sih memang biasanya untuk sosial media dan youtube

Lalu, jadi kepikiran.. Ada nggak ya smartphone unlimited yang memberikan kita akses social media unlimited dan Youtube unlimited?

Eh, ternyata ada loh! ini diaaaaaaa~





Advance S50 4G


Advance S50 4G merupakan smartphone terbaru keluaran dari Advan yang mendapat julukan Smartphone Unlimited! Karena Advan S50 4G ini memiliki paket data unlimited termasuk sosial media unlimited dan Youtube Unlimited selama satu tahun!

Woah! Luar biasa banget khaaaaaaan?

Smartphone terbaru keluaran dari Advan ini dilengkapi dengan sistem operasi Android GO, yang akan membebaskan kita dari ngelag saat sedang berselancar di sosial media atau saat kita sedang menonton video favorit di Youtube. 

Advan S50 4G juga dilengkapi dengan Facebook Lite dan Youtube GO yang memungkinkan akses tetap stabil dengan jaringan yang kurang baik. Dilengkapi dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB Advan S50 4G juga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan maksimal, cek spek lengkap di Smartphoneku.
-->



Nah ini dia nih yang paling penting!


Advan S50 4G sudah dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo serta gratis Youtube dan Sosial Media selama 24 jam dalam setahun! Plus ada bonus juga yaitu kuota tambahan 12 GB untuk browsing dan download selama setahun.

Harganya gimana?

Nah kalo untuk harga udah pasti terjangkau banget sih! Bahkan lebih murah daripada kuata internet setahun! Alias dengan harga sekitar 899ribu rupiah, kamu udah bisa mendapatkan smartphone baru dengan bonus paket internet unlimited selama setahun! Lumayan banget kaaaaannnnnnn?

Advan S50 $G ini mungkin cocok banget nih untuk kamu kamu yang sedang mencari smartphone baru. Karena Advan S50 4G merupakan smartphone unlimited dengan akses Youtube Unlimited dan Sosial Media Unlimited.

Yang kepincut sama smartphone unlimited Advan S50 4G ini langsung aja bawa pulang dari official Store Advan Indonesia di Tokopedia. Yuk cuss kapan lagi dapet smartphone baru dengan bundling internet unlimited selama setahun kan? Smartphone Unlimited, ya Advan S50 4G aja!

Posting Komentar untuk "Cari Smartphone Unlimited? Advan S50 4G aja!"