Cara Berburu Diskon Fashion di Toko Online agar Hemat saat Belanja

20:39:00

2018 tinggal menghitung hari nih! Dan akan segera digantikan dengan tahun 2019 yang penuh harapan. Di tahun baru, selain berharap suasana baru dan berbagai keberuntungan, kita umumnya juga menginginkan perubahan lain. Salah satunya adalah, mengubah penampilan agar terlihat berbeda dan lebih menarik. Bagi kamu yang cowok, ini adalah kesempatan emas jika ingin berburu fashion pria branded yang murah meriah. Karena, banyaknya diskon maupun cashback yang ditawarkan oleh toko online menjelang akhir tahun.

Kenapa kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan?

Karena sekarang kita berada pada momen di mana toko online akan menyajikan pesta diskon setiap bulannya. Tidak hanya pada bulan Desember saja. Biasanya  pesta diskon dimulai dari bulan September.

Ada sejumlah momen menarik dimana toko online akan menawarkan diskon besar-besaran dan juga cashback serta berbagai penawaran menarik lainnya termasuk gratis ongkos kirim dengan limit pembelian yang lebih kecil serta jumlah free ongkir yang lebih banyak.

Buat kamu yang butuh tas selempang pria yang keren dan menarik, pengen cari sepatu (sneaker) terbaru, ingin beli jam tangan branded, pengen punya celana baru, atau mungkin pengen upgrade smartphone. Jangan lewatkan momen-momen berikut ini.

Cara berburu diskon fashion di toko online


Kamu harus ingat tanggal-tanggal cantik. Jika perlu, buat pengingat di smartphone

Ada apa dengan tanggal-tanggal cantik? Tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, dan seterusnya, merupakan tanggal-tanggal dimana toko online sering ngasih promo dan diskon besar-besaran.

Di penghujung tahun seperti ini, kita bisa berharap besar pada momen harbolnas yang akan jatuh pada tanggal 12 bulan 12. Tapi jangan lupa juga, tanggal 11 bulan 11 serta tanggal-tanggal cantik lainnya seperti yang telah disebutkan di atas tidak kalah menarik dibandingkan dengan tanggal 12 bulan 12.

Kalau kamu ingin membeli berbagai macam fashion pria branded yang harganya mungkin agak mahal jika dibeli di hari-hari biasa, kamu bisa berharap lebih ketika ada promo seperti ini. Selain diskon besar hingga lebih dari 80%, tidak jarang juga toko online juga menawarkan cashback hingga lebih dari 90%. Menarik bukan?

Cara mencari diskon di hari-hari biasa

Kalau kamu sudah nggak sabaran dan pengen segera berbelanja fashion pria atau berbagai macam aksesoris serta kebutuhan lainnya, tapi pengen dapat harga yang murah atau paling tidak, harus dapat diskon. Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu coba:

●      Kunjungi halaman promo. Di sini saya akan mencoba mencontohkan menggunakan aplikasi Bukalapak. Kalau kamu ingin dapat diskon di hari-hari biasa. Kunjungi terlebih dahulu halaman https://bukalapak.com/promo. Atau jika menggunakan aplikasi, kamu bisa menyentuh tombol Semua Promo yang ada di halaman utama aplikasi (dashboard).

Kalau kamu sudah menyentuh tombol tersebut, kamu akan dibawa ke halaman promo. Di sana, kamu akan bisa menemukan berbagai macam penawaran voucher diskon, cashback, voucher gratis ongkos kirim, promo tiket pesawat, tiket kereta, hingga tiket bus. Selain itu, ada juga promo-promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat saat bayar tagihan listrik, beli pulsa, beli data, dan lain sebagainya.

●      Cara yang kedua adalah dengan langsung mengunjungi halaman kategori produk. Misalnya kalau kamu butuh fashion wanita atau mungkin fashion pria, kamu bisa langsung memilih menu kategori. Lalu, klik kategori yang kamu inginkan (contohnya kategori Fashion Pria).

Jika sudah berada di halaman Fashion Pria. Gulirkan halaman tersebut hingga kamu menemukan tulisan "BARANG DISKON FASHION PRIA." selanjutnya, kamu bisa hunting berbagai macam barang yang sedang didiskon mulai 5% hingga 30% atau lebih.

Itulah cara berburu diskon fashion di toko online agar hemat saat belanja. Selain menunggu momen promo seperti harbolnas atau saat promo Natal dan Tahun Baru, cobalah mencari diskon dengan mengunjungi halaman promo yang ditawarkan oleh toko online tempat berbelanja. Semoga postingan ini bermanfaat yaaaa! Selamat berbelanja online!
1 comment on "Cara Berburu Diskon Fashion di Toko Online agar Hemat saat Belanja"
  1. startup2 besar ga habis2 bakar duit ya mbak, tapi gpp deh, yg diuntungkan juga customer2 pemburu diskon seperti saya ini, hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature