Rahasia Terdalam Tentang Menghangatnya Hubungan Suami Istri

17:27:00
Katanya, masa-masa terberat pernikahan adalah 5 tahun pertama. Tahun ini aku sendiri dan suami sudah memasuki tahun ke-8 pernikahan. Ujian pernikahan sih, selalu ada setiap waktu ya. Dan semua ujian yang berhasil kita lewati, biasanya membuat kita berdua semakin kompak lagi menghadapi ujian selanjutnya.

Menikah dengan suami sejak dari bangku kuliah. Pastinya semakin banyak hal-hal yang aku ketahui tentang suami. Makanan yang nggak dia suka, kegiatan yang nggak dia suka, semua kebiasaan jeleknya, dan semua rahasia-rahasianya.

Tunggu! Sebelum aku lanjutkan lagi, aku mau memperingatkan bahwa postingan ini hanya untuk yang telah berusia 18 tahun atau telah menikah ya.

Tentang sebuah rahasia

Ehem. Pernikahan adalah sebuah hubungan yang sejak awal kita ketahui akan berlangsung selamanya. Pernikahan selalu jadi sesuatu yang paling dinanti-nanti untuk semua pasangan, agar bisa selalu menghabiskan waktu bersama, hidup berdua dan menua bersama.

Dan tentunya menjalankan hubungan suami istri secara halal juga termasuk ke dalam hal tersebut. Hubungan suami istri yang baik dan hangat tentunya selalu jadi pembakar semangat tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Dalam hal ini yang aku maksud tentunya adalah *uhuk* hubungan di atas ranjang, ya. Hubungan suami istri ini sangat penting dalam pernikahan. Untuk sebuah pernikahan yang bahagia, tentunya harus ada hubungan suami istri yang baik juga untuk keduanya.

Jadi kalo ada yang nanya, sepenting apasih hubungan suami istri dalam suatu pernikahan? Kalo untuk aku sendiri, bakal jawab: Penting banget! Hubungan suami istri yang baik, teratur dan sehat semacam menjadi penentu baik atau tidaknya hari yang akan dijalani besok. Karena hubungan suami istri yang baik tentunya jadi penentu mood keesokan hari. Biar mood tetap bagus saat memulai hari, sebisa mungkin ciptakan momen malam hari yang berkualitas.

Bicara tentang rahasia hubungan suami istri

Di 8 tahun pernikahan ini, berarti udah hampir sekitar 2900 malam yang kita habiskan bersama. Setiap malam yang ada kadang bisa jadi malam yang sama, atau malam yang berbeda. Tergantung dari aku dan suami juga sih mau 'memperlakukan' malam itu seperti apa.

Dulu, sempat berasa bahwa malam-malam yang kita jalani itu monoton banget. Sampai akhirnya kita sempet berdebat dan adu argumen juga tentang hal itu, dan akhirnya memilih untuk merundingkan apa sih yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki hubungan suami istri ini.

Banyak rahasia-rahasia yang akhirnya terungkap seputar hubungan suami istri ini. Apa yang suami mau dan apa yang aku mau. Sampai akhirnya kita ada di satu kesimpulan, suami ngerti apa yang aku mau. Dan aku juga mengenrti apa yang suami mau. Sampai pada akhirnya aku mnegerti tentang beberapa hal yang mesti aku lakukan untuk menyenangkan suami.

Menyenangkan suami

Tadinya sempet mau aku rahasiakan aja nih hal hal ini untuk diri aku sendiri aja. Tapi, setelah aku pikir-pikir, nggak ada salahnya kan untuk berbagi? Siapa tau nanti yang lain bisa ikutan sharing juga, sehingga aku mendapatkan banyak pencerahan lagi tentang hal "menyenangkan suami" ini. 

Jadi apa aja sih yang biasanya aku lakukan untuk menyenangkan suami?

1. Merapikan kamar tidur

Nah ini yang sepele, tapi aku yakin dampaknya bagus banget untuk menenangkan hati suami. Dulu, aku sempat keteteran nih perihal merapikan kamar tidur, maklum dulunya anak 2 yang beda umurnya hanya 1 tahun, masih kecil-kecil banget. Jadi nggak jarang suami pulang kantor dalam keadaan kamar berantakan.

Tadinya aku pikir suami harusnya juga mengerti tentang hal itu dong, suami harus maklum kalo rumah terutama kamar berantakan karena anak 2 nggak berenti bermain sepanjang hari. Pernah suami pulang trus langsung badmood karena kamar masih berantakan, sambil ngedumel "Kamu ngapain aja sih dirumah?" suami bantuin beresin kamar yang berantakan. Dan nggak jarang badmoodnya merembet jadi panjang.

Kemudian, lama-lama aku jadi ngerti bahwa setelah kerja seharian di kantor, suami cuma mau pulang ke rumah untuk istirahat. Tapi nggak bisa karena kamar masih berantakan. Akhirnya aku berusaha untuk selalu menghadirkan kamar yang rapi dan bersih saat suami pulang kantor. Biar dia bisa langsung istirahat, dan moodnya tetep bagus sepanjang malam.

2. Menggunakan baju yang disukai suami dan berdandan

Ternyata bener banget ya kalo dirumah, istri mesti tampil "Sebaik mungkin" di depan suami. Soalnya seharian abis liat wanita kantoran yang tampilannya rapi sepanjang hari, jadi nggak enak kan ya kalo pada akhirnya diakhir hari suami liat istri yang berantakan? Huhu.

Untungnya suami tipe-tipe yang nggak cuma nyuruh aja, tapi juga bertindak. Nggak cuma ribut minta istri tampil cantik di rumah, tapi juga beliin daster dan  beliin baju tidur alias lingerie yang dia suka. Eh lama-lama aku juga suka sih koleksi baju tidur yang lucu-lucu gitu. Hihi. 

Kalo anak-anak masih bangun, nggak mungkin lah ya pakai baju tidur yang seksi-seksi di depan anak-anak. Jadi ganti baju tidurnya pas anak-anak tidur aja. Yang penting pas suami pulang, udah pakai baju daster yang rapi ya. Jangan gunakan kaos kumel yang udah seharian dipakai untuk masak, dan bebenah rumah. Jangan lah yaaaa~

Nah terus jangan lupa berdandan. Nggak usah menor, yang penting sisiran rapi dan wangi saat suami pulang kantor. Kalo misalnya mau memulai malam yang panas, baru bolehlah ya dandan yang menor dikit. Used your red lipstick and eyeliner. Nambah blush on sama eyeshadow juga boleh. Anggep aja lagi belajar dandan. Hihi. Kalo udah mau tidur, jangan lupa dibersihkan ya tapi make-upnya😚

3. Rawatlah Organ Kewanitaan kita sebaik mungkin

Nah ini yang paliiiiiinggggg penting. Meskipun nggak keliatan, tapi ini bisa banget loh menjadi koentji hubungan suami istri. Jangan ngerasa nggak pede karena udah melahirkan secara normal. Karena senam kegel masih bisa menjadi solusinya.

Udah pada tau senam kegel kan ya buibu? 

Senam kegel adalah aktivitas fisik untuk menguatkan otot otot dasar panggul yang menopang rahim, kandung kemih, usus halus dan rektum. Melakukan senam kegel ke dalam rutinitas sehari-hari dapat membantu menangkal masalah panggul datar, termasuk masalah pada kemih, feses tidak teratur dan memperbaiki hubungan ranjang anda. (Dikutip dari www.arisanresik.com)

Senam kegel bisa dilakukan kapan saja dimana saja dengan cara menahan otot dasar panggul, selama 5 detik kemudian lepaskan dan ulangi lagi setelah 10 detik. Hal ini bisa dilakukan 10 kali dalam set dan baiknya dilakukan 2-3 kali sehari.

Nah selain senam kegel, aku juga punya satu rahasia lagi untuk merawat aset kewanitaan kita ini. Terutama untuk yang bermasalah dengan area kulit yang menghitam di sekitar organ kewanitaan kita. Ini dia..




Ini dia salah satu yang aku percaya untuk menjaga organ kewanitaan aku. Resik V Manjakani Whitening adalah pembersih kewanitaan yang mengandung bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi dan manjakani asli persia yang sudah terbukti mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan dan makin mengencangkan area kewanitaan.


Jadi di dalam Resik V Manjakani Whitening ini, terdapat kandungan bengkoang pilihan. Ekstrak bengkoang sejak dahulu kala memang sudah diketahui memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan dan menghilangkan flek-flek di kulit, bengkoang juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

Selain mengandung bengkoang pilihan, Resik V Manjakani Whitening juga mengandung manjakani asli persia. Buah manjakani ini ternyata khasiatnya sudah dipercaya selama berabad-abad oleh orang mesir purba. Dan sudah digunakan juga untuk pengobatan tradisional oleh orang singapur, Iran, India, Cina dan Melayu. Manjakani kaya akan Tannin antioksidan yang berfungsi sebagai anti bakteri. Dan Ternyata manjakani asli Persia ini juga sudah dikenal selama berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan loh!


Resik V Manjakani ini andalan aku banget nih untuk merawat organ kewanitaan aku. Kenapa sih aku memilih menggunakan Resik V Manjakani?

Karena produk Resik V ini sudah terpercaya di keluarga aku, malah mama aku sendiri yang merekomendasikan produk Resik V selama ini. Hihi. Dan ternyata Resik V Manjakani Whitening ini memiliki prosentase kandungan manjakani dan bengkoang yang lebih tinggi, yang mampu 2 kali mencerahkan dan semakin mengencangkan. Aku bener-bener percaya sama khasiat dari Resik V ini karena sudah teruji secara klinis dan sudah dilakukan uji riset juga terhadap 200 wanita, yang hasilnya Resik V Manjakani Whitening benar-benar 2x mampu mencerahkan dan mengencangkan organ kewanitaan kita.


Penggunaannya juga mudah seperti menggunakan sabun pembersih biasa. Aku biasanya rutin menggunakannya setelah mandi, dan sebelum memulai malam bersama suami.

Saat kulit di sekitar organ kewanitaan kita semakin cerah warnanya, serta terasa lebih kencang otot-otot area kewanitaannya, tentunya ngebuat kita semakin percaya diri meghabiskan malam bersama suami. Nggak cuma kitanya aja yang semakin bergairah karena percaya diri, suami juga pastinya semakin bahagia ya saat kita mampu menjaga dan merawat organ kewanitaan kita. Win-win solution banget ya khaaaan?

Aset terbaik kita memang harus dijaga sebaik-baiknya. Untuk mendapatkan hubungan suami istri dan kehidupan rumah tangga yang lebih harmonis lagi aku mempercayakan organ kewanitaan aku dengan Resik V Manjakani Whitening.


Jadi itu dia rahasia terdalam aku untuk menghangatkan hubungan suami istri antara aku dan suami. Jangan lupa bebenah dan dandan cantiq malam ini ya buibu, serta jangan lupa juga untuk rutin menggunakan Resik V Manjakani Whitening. Agar hubungan suami istri yang dimiliki semakin berkualitas dan membahagiakan. InshaaAllah, dengan rutinnya hubungan suami istri yang yang berkulitas, semakin bahagia juga ya kehidupan pernikahan kita, dan semakin kompak menghadapi ujian apapun dalam pernikahan bersama dengan suami.

Nah sekarang, ada yang punya rahasia-rahasia terdalam lainnya juga nggak sih tentang hubungan suami istri yang dimiliki? Sharing-sharing dong di kolom komen yaaaaa💖
53 comments on "Rahasia Terdalam Tentang Menghangatnya Hubungan Suami Istri"
  1. kalau sudah nikah memang harus pandai merawat diri biar suami betah dan semangt kerja :)))

    ReplyDelete
  2. Saya pakai resik v yang godokan sirih nih mbak. Maklum, masih lajang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah udah bagus ituuuuu. Emang harus merawat sebaik-baiknya untuk calon suami nanti yaaaa

      Delete
  3. penting banget jaga keharmonisan hubungan suami istri supaya pernikahan tetap langgeng.
    makasi sharingnya mba :)

    ReplyDelete
  4. Cocok lah ini tulisan, secara sudah 18 tahun, hanya saja belum menika aja :D
    Secara tidak langsung dari tulisan jadi bisa belajar untuk suatu saat nanti sudah menikah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi. Terima kasih sudah mampir kesini yaaaa

      Delete
  5. manjakani ini adalah resep turun temurun ya... jadi skrg malah ada yang instan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget, khasiatnya sudah teruji dan jadi makin praktis oenggunaannya yaaaa

      Delete
  6. waaaah, belum pernah cobain ini, paling susah kalo di rumah dandan, padahal kalo pergi keluar rumah suka dandan hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah aku jg pke ini mba..hehe...emang jadi beda ya xixixixi

    ReplyDelete
  8. Kadang suka lupa ya pas punya anak rawat diri ditinggalin padahal penting ya. Senam kegel gampang ya anytime anywhere deh. Ini produk belum pernah pakai tapi hitt deh kaitannya menjaga kebersihan organ intim wanita.

    ReplyDelete
  9. wah ini ilmu banget deh, ilmu menyenangkan suami ya mbak. Makasih banyak mbak informasinya

    ReplyDelete
  10. Aku galfok sama foto trakhirnya mba. Baru tau kalo suami mba gondrong rambutnya. Btw tipsnya bermanfaat banget buat aku. Makasih ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihiii.Makasi sudah mampir kesini ya mbaaaaak :D

      Delete
  11. Ternyata ini rahasia keluarga harmonis ya, boleh kasih Tau teman yang baru nikah neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss langsung share tulisan ini juga boleh.. hehehee

      Delete
  12. belajar dulu cara mempererat hubungannya, cari jodohnya kemudian deh 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiy! Semoga lekas ketemu jodohnya yaaaa. Aamiin..

      Delete
  13. Waah. . Entah kenapa klo baca2 tentang sesuatu yg berhubungan dgn kebersihan organ intim kok suka senyum-senyum sendiri. Padahal posisi aku udah nikah, dan memang organ intim merupakan hal penting yg patut dijaga kebersihannya demi menghangatkan hubungan suami istri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, aset kita harus dijaga sebaik baiknya yaaaaa

      Delete
  14. Pandai-pandai merawat diri nggak hanya ketika belum nikah saja yah, setelah menikah pun malah wajib banget

    ReplyDelete
  15. Informasi berfaedah, ternyata hal2 sederhana bisa berdampak positif terhadap suami dan istri ya kak, apalagi kalau sudah berhasil mengungkap rahasia terdalam, makin harmonis deh

    ReplyDelete
  16. Bener banget tipsnya ya mba... dan organ intim harus bener2 diperhatikan kebersihannya

    ReplyDelete
  17. Duh emang nih, salah satu trik untuk melanggengkan hubungan suami istri.

    ReplyDelete
  18. Komunikasi memang memegang peranan utama dalam kelanggengan hubungan suami istri ya mbak. Dengan begitu suami tahu apa yang diinginkan oleh istri dan begitu pula sebaliknya. Semoga samawa dan langgeng terus mbak pernikahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget mbak. Terima kasih doanya yaaaaa

      Delete
  19. Merawat kewanitaan emang penting banget yes soale itu aset kita para wetje hehehe yang lebih penting itu milih perawatan nya juga kudu yang aman dan berkualitas.

    ReplyDelete
  20. Wah saya juga pke Resik ini Mba...wanginya tuh suka banget seger hehe..

    ReplyDelete
  21. Setuuju banget mbak, penting banget menjaga organ intim agar tetap sehat dan resik agar suami makin cintaaa 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harus dijaga sebaik-baiknya dengan Resik V yaaaa.. Hehehee

      Delete
  22. Tips yang menarik Mba, namun yang saya garis bawahi di sini adalah pentingnya komunikasi supaya saling tahu apa yang sama-sama disukai dari pasangan. Semoga selalu langgeng ya Mba Dian. Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Terima kasih doanya yaaaa.. Aamiin..

      Delete
  23. Yah ,terlanjur dibaca kak. Padahal aku baru 17 tahun loh... Jadi ketahuan dong rahasia kaka apa, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihihihihihihiii. Gapapaaaaaah, buat tabungan nanti yaaaa.. weheheheee

      Delete
  24. Ini yang baru ya, aku jadi pengen stock di rumah, soalnya suka pake resik V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Teh Liss, cuss langsung cobain yaaaaaa

      Delete
  25. Saya juga pakai ini. Organ terpenting itu harus dirawat...banget ya, jangan mentang2 tersembunyi diabaikan hahahaha..

    Btw aku juga pake resik V whitening Manjakani...aromanya lembut .

    ReplyDelete
  26. Aku akhir2 ini jarang rapihin kamar bobo doi 😅..
    Pake resik v yg godokan sirih abis itu pake yg manjakani ini jg, wanginya suka banget akuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resik V memang produk terbaik dan terfavorit yaaaa.. hihihi

      Delete
  27. Resik emang dari dulu menjadi solusi terbaik ya mbk, saya juga pernah pakai resik dan emang hasilnya resik bnget mbak. Wajib bawa kemana2 ini sih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature