Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membeli Gadget Secara Online dengan Harga Termurah

Pesatnya pertumbuhan pasar gadget membuat series baru sebuah smartphone keluar di setiap tahun. Jadi dalam beberapa tahun, gadget yang kita gunakan udah berasa ketinggalan jaman nggak sih? Belum selesai menikmati series X eh udah muncul series Y. Pas baru bisa beli series Y, eh series Z udah release. Gitu aja terus ya khaaaan~

Jadilah terkadang kita semua berlomba-lomba ingin menggunakan gadget keluaran terbaru. Dan para konsumen gadget juga menjadi semakin besar setiap waktu. Mungkin ada beberapa orang yang betah untuk nggak selalu meng-upgrade gadgetnya menjadi seri yang paling baru. Namun untuk beberapa orang kehadiran gadget benar-benar diperlukan sehingga harus sebisa mungkin terus memperbarui gadgetnya untuk semakin mempermudah pekerjaannya.

Jadi gadget yang sampai hari ini masih kamu gunakan beli dimana nih?

Apakah kamu juga tipe orang yang cukup memperhitungkan segalanya sebelum membeli sesuatu? Contohnya, gimana sih caranya membeli gadget dengan harga termurah?

Sebagian orang ada yang suka beli gadget langsung ke storenya untuk mendapatkan harga dan promo gadget terbaik. Sebagian lagi pastinya juga ada yang memilih untuk membeli via online aja, biar lebih praktis dan mudah membandingkan harga.

Etapi ngaku deh, sebelum membeli gadget memang biasanya kita mencari dulu harga pasarannya via online kan? Sembari cek ricek ke beberapa marketplace kenamaan, tentang harga dan speisifikasi gadget yang kita inginkan.

Kalo aku sih nggak masalah beli online, asal ke marketplace yang terpercaya dong! Udah gitu, kalo beli online biasanya dapet gratis ongkir, jadi pastinya lebih hemat dibanding beli ke store langsung dengan tambahan ongkos dan jajan ini itu.

Nah untuk kamu yang lagi mau ganti gadget juga, Sini aku kasih 1 tips mudah membeli gadget oline dengan harga termurah!

Yang pasti belinya di marketplace terpercaya ya, tapi nggak perlu download banyak aplikasi buat bandingin harga atau buka banyak tab di browser buat bandingin semua harga gadget yang kita mau beli dari beberapa marketplace.

Cukup 1 web aja yang harus dibuka. Ini diaaaaa~
iprice

Dengan tagline Search, Compare and Save atau Cari, Bandingkan dan Lebih Hemat. Iprice adalah mesin pencari khusus untuk harga-harga suatu barang.

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Ini dia tips untuk kamu yang mau membeli gadget dengan harga termurah: langsung aja buka www.iprice.co.id

Lalu langsung aja cari produk yang diinginkan. Misalnya kamu mau beli Vivo V9. Langsung ketik Vivo V9 di kolom serach ya!

Harga Vivo V9 termurah di iprice

Nah kemudian mari kita mulai mencari harga Vivo V9 yang termurah!

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Ada beragam pilihan marketplace dengan beragam harga yang terpampang nyata disana. Nggak hanya harga aja, lewat iprice, kita juga bisa mengetahui jenis pembayaran yang fiterima, promo pengiriman, warna gadget yang tersedia, info pengiriman, pelayanan pelanggan serta kebijakan pengembalian. Lengkap banget kan?

Eh tapi nggak cuma itu aja loh, kalo kita scroll halaman iprice ini hingga kebawah kita juga bisa menemukan berbagai informasi tambahan.

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Cari gadget dengan harga termurah iprices

Seperti, harga terbaik untuk Vivo V9 di Indonesia, daftar harga berdasarkan negara untuk Vivo V9, Daftar perbandingan harga varian handphone Vivo V9, kabar atau berita dari Vivo V9, Spesifikasi Vivo V9, Kelebihan Kekurangan dan Pertimbangan harga Vivo V9 dan pilihan lainnya dari HP yang serupa dengan Vivo V9.

Dengan iprice kita bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk produk dan harga terbaik, kita juga bisa membandingkan produk-produk terbaik untuk pilihan terbaik, dan pastinya lebih menghemat uang, waktu dan tenaga juga ya!

Jadi untuk kamu yang sedang mencari gadget, nggak perlu bingung dan repot-repot lagi untuk menemukan harga yang termurah. Langsung aja klik iprice.co.id yaaaaa!

32 komentar untuk "Tips Membeli Gadget Secara Online dengan Harga Termurah"

  1. Aku pernah pakek iprice sblm belanja online, alhmdulillah membantu bgd. Ada sajian informasinya barang yg kita mau beli. Asyik dah

    BalasHapus
  2. Wow, jd di Iprice bisa bandingin harga biar dapat yg termurah ya? Noted. Makasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  3. Wah baru tahu nih te.tang marketplace utk gadget ini...asyik juga ya ga usah keliling2 nyari hehe..

    BalasHapus
  4. Wah wah wah... bisa banget jd rekomendasi ini website.. hobi aku tuh ganti2 smartphone kan lumayan klo hrganya miring

    BalasHapus
  5. wah ini nih artikel yang lagi saya butuhkan, makasih banyak infonya mbak..

    BalasHapus
  6. wah iprice murah banget ya mba, kuy liat" di sana hihihi

    BalasHapus
  7. Thanks for sharing.. ini bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  8. Gampang banget yah caranya, ga perlu panas panasan keluar rumah dulu. Cukup beli online aja hihi

    BalasHapus
  9. Wah beneran, cari harga-harga gadget begitu mudah pake iprice

    BalasHapus
  10. asik ya bisa banding - bandingin dulu harganya jadi bisa beli dengan harga termurah

    BalasHapus
  11. iprice ini emang andalan banget buat bandingin harga yah, jadi bisa beli gadget dengan harga termurah

    BalasHapus
  12. Saya masih takut kalau beli gadget secara online. Tetapi, kalau suami pernah. Jadi gara-gara suami, saya juga pengen sesekali cobain beli secara online. Ada iprice jadi lebih mudah untuk dapetin harga murah, nih

    BalasHapus
  13. asyik banget nih ada website yang bisa membandingkan harga barang. jadi gak cuma harga tiket dan hotel aja yang dibandingkan. kita juga butuh harga gadget dong. Praktis deh dengan adanya IPrice.

    BalasHapus
  14. Marketplaca yg nyaman di iprice nih ya ada perbandingn harga di toko online hingga kelebihn dan kelemahan dr gadget ya..

    BalasHapus
  15. Siap dong kalau gini. Jadi 2018 ganti hape. Mumpung bisa beli secara online dan bisa dapat lebih murah...

    BalasHapus
  16. Sebagai orang pelosok beli oNkine memang jadi solusi. Ga keluar ongkos banyak. Gak capek2 jauh. Senang banget pokoknya tanpa susah payah ponsel idaman sudah bisa dimiliki

    BalasHapus
  17. Enak ya mak ada iPrice jadi ga perlu buka satu-satu ecommerce buat cari yang murah hehe.

    BalasHapus
  18. iiih aku pangling sama theme di sini. Monochrome gitu yaa udah ga ngepink.
    aku udah coba dong pakai iprice, membantu banget untuk bandingin HP sebelum beli.

    BalasHapus
  19. iprice membantu banget ya mba soalnya aku juga cari-cari langsung ketemu dan diarahin dengan e-commercenya mantap soul

    BalasHapus
  20. Aku mengandalkan Iprice nih pas nyari gadget yang murah dan kualitasnya bagus. Apalagi iPrice itu kan sudah snagat terpercaya dan teruji bisa memberikan yang terbaik :)

    BalasHapus
  21. Aku juga baru tahu ni tentang iprice ini, boleh diadulah soal harga. Coba dari dulu udah tau ya, pasti udah langganan di iprice kalau mau beli gadget

    BalasHapus
  22. mantep bener ya emang web ini... aku juga suka mbak soalnya bisa menghemat waktu plus tenaga pake banget... cukup buka 1 web bisa keluar semua harganya

    BalasHapus
  23. Wah iya kalau mau beli2 onlen, apalagi gadget bandingin dulu harganya ya mak. Biar gk rugi.
    Wah di iprice ada info2 promo dan diskon jg ya? Buka ah webnya :D

    BalasHapus
  24. Kebetulan banget lagi mau nyari-nyari gadget buat adik. Boleh banget ya di iprice harganya.

    BalasHapus
  25. Iya kemaren sebelum hp juga liat di iPrice dulu hehe

    BalasHapus
  26. belanja di iprice tuh enaknya bisa ngebandingin harga dari beberapa ecommerce, mana yang lebih murah jadi gampang taunya, gak perlu buka banyak tab di laptop.

    BalasHapus
  27. Saya juga mulai kecanduan cucimata di iprice..solusi banget buat nyari harga murce. Apalagi henpon

    BalasHapus
  28. emang enak pakai iprice 1 web bisa ngebandingin harga di ecommerce lainya

    BalasHapus
  29. nah ini penting bangetttt! Thanks to iPrice ya yang bisa kasih rekomendasi harga-harga kompetitif buat gadget incaran. Abis ini aku langsung coba cek harga-harga kamera incarana ahahaha

    BalasHapus
  30. Kelak kalo mau beli gadget lagi, saya mampir ke iprice. Tfs :)

    BalasHapus
  31. Terimakasih infonya, semoga sukses terus...

    BalasHapus