Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher Diskon Haagen Dazs dari BambiDeal.id

Akhir bulan alias tanggal tua gini, kadang keinginan dan kenyataan memang susah sejalan ya. Walaupun saldo di ATM udah menipis tapi tetep aja rasa-rasanya pengen ngajak anak-anak jalan dan jajan-jajan di mall.  

Akhir bulan lalu, mama Dian dan anak-anak istirahat aja dirumah seharian pas weekend. Alasannya ke anak-anak sih karena weekend sebelumnya udah jalan-jalan, jadi weekend ini kita istirahat dulu aja di rumah. Untung anak-anak mau ngerti, dan nggak ngeh kalo sebenernya itu cuma taktik mama Dian untuk ngirit di weekend menjelang akhir bulan. Hihihi.

Eh tapiiii, alhamdulillah weekend menjelang akhir bulan ini beda loh! Pas banget weekend kemarin mama Dian, Una dan Abang masih tetep bisa ngemall sambil jajan jajan cantik plus hemat di Häagen-Dazs. 


Jajan hemat di Häagen-Dazs kok bisa?


Bisa dong! Semua karena BambiDeal. BambiDeal adalah website daily deal yang menawarkan produk dan jasa dari toko online dan offline dengan harga spesial. 

Di BambiDeal tersedia berbagai macam voucher diskon dari berbagai tenant. Salah satunya adalah Häagen-Dazs. Bayangin deh, di BambiDeal, voucher Häagen-Dazs senilai 100ribu bisa dibeli hanya dengan membayar 49ribu rupiah aja, alias diskon 51%. Gils, jadi hemat banget kan tuuuuh?


Naaaah, voucher diskon Häagen-Dazs dari BambiDeal ini lah yang kemarin mama Dian gunakan pas ngajak anak-anak jajan hemat di akhir bulan. Aku cuma mengeluarkan 196ribu untuk voucher Häagen-Dazs senilai 400ribu.  Asik kaaaan?

Mau beli voucher diskon di BambiDeal? Ini Caranya!

Cara beli Voucher diskonnya juga mudah banget. Langsung aja buka www.BambiDeal.id dari smartphone kamu. Scrolling-scrolling aja dan cari voucher diskon yang kamu mau. Perhatikan setiap "info" dan "kondisi" dari setiap voucher ya.

Setelah menentukan voucher yang ingin kamu beli. Kebetulan kalo aku kemarin beli voucher Häagen-Dazs, tentukan merchant yang kamu tuju untuk penukaran voucher dan jumlah voucher yang ingin kamu beli. 

Setelah itu pilih "checkout" dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Hinmgga saat ini ada 5 metode pembayaran yang disediakan oleh BambiDeal, yaitu Transfer, BD Wallet, Credit Card, ATM/Virtual Account, dan Mandiri Bill Payment.

Setelah dilakukan verifikasi pembayaran, maka voucher kita siap digunakan. Alhamdulillah voucher Häagen-Dazs ini papperless ya, jadi nggak perlu print-print lagi deh untuk meredeem vouchernya deh.

Setelah vouchernya aktif, langsung deh mama Dian dan dua krucil jajan-jajan cantik di Häagen-Dazs. Cara meredeem voucher di Häagen-Dazs pun juga mudah banget. Cukup tunjukkan aja voucher yang telah aktif di smartphone kita pada petugas kasir. Setelah itu petugas kasir akan segera menukarkan voucher tersebut dengan kartu Häagen-Dazs BambiDeal yang telah terisi nominal seharga voucher yang telah kita beli.


Sayang banget nih kemarin mama Dian, Una dan Abang udah mesti buru-buru pulang karena udah mendekati jam tutupnya mall. 



Padahal banyak menu-menu lucu yang asik banget kalo dimakan langsung disana. Jadinya Una dan Abang pesen satu waffle plus satu scoop ice cream untuk dibawa pulang. Dan mama Dian pesen dua mini cup ice cream untuk cemilan di rumah.


Saat bayar, cukup menggunakan kartu Häagen-Dazs BambiDeal kita tadi. Dan yang membahagiakannya, sisa voucher masih bisa disimpan dan digunakan hingga 1 tahun kedepan loooh. *langsung borong voucher diskon Häagen-Dazs di BambiDeal untuk persediaan es krim setahun kedepan*

Namanya buibu yang pastinya bahagia banget ya kalo dapet diskonan😍 Setelah sukses jajan hemat di Häagen-Dazs menggunakan voucher diskon dari BambiDeal. Mama Dian langsung ketagihan dan makin semangat berburu voucher diskon di BambiDeal.


Ada banyak banget loh pilihan voucher diskon di BambiDeal. Kemarin ada voucher diskon dari Sour Sally, Waterbom PIK, berbagai macam restoran, tempat perawatan kecantikan, dental care sampai voucher diskon untuk travelling. Penasaran? Mendingan langsung aja follow instagram BambiDeal atau langsung buka aja webnya di www.bambideal.id.

Semua voucher diskon yang tersedia di BambiDeal bikin kita jadi makin irit. Nggak perlu ragu kalo mau beli voucher diskon di BambiDeal. Aku sendiri udah nyobain langsung dan proses pembelian voucher diskon di BambiDeal ini simpel. Dan proses redeemnya juga mudahdan cepet banget.

Eh iya barusan aku juga liat voucher diskon Sour Sally 50%. Mau buruan beli ah supaya nggak kehabisan. Ngomong-ngomong udah ada jugakah yang nyobain voucher diskonnya BambiDeal di sini? Sharing-sharing di kolom komen yaaaaaa💜

1 komentar untuk "Voucher Diskon Haagen Dazs dari BambiDeal.id"

  1. Es krim di Haagen kesukaan banget neh. Apalagi pake voucher BambiDeal ya, makin asyik.

    BalasHapus