Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hijab, Kewajiban Untuk Wanita Muslimah



Bagi seorang wanita memiliki kewajiban untuk menjaga kehormatan dan harga diri masing – masing sehingga orang lain khususnya para laki – laki segan kepadanya. Dalam menjaga kehormatan dan harga bagi seorang perempuan tentu harus ada perjuangan karena memiliki rintangan yang luar biasa besar bukan hanya dari dalam diri bahkan faktor luar dan lingkungan serta teman sangat berpengaruh besar kepada kita sendiri. Salah satu cara untuk menjaga kehormatan dan harga bagi setiap wanita yaitu selalu menutupi auratnya kemanapun dan dimanapun berada. Penggunaan hijab menjadi langkah untuk selalu menjaga dan menutupi aurat bagi wanita muslim yang tentunya harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah di atur baik dalam al qur’an ataupun as sunnah.
Bahkan kebanyakan kasus yang terjadi saat ini seperti kejahatan, penculikan, pembunuhan dan sampai pemerkosaan pada wanita sudah banyak terjadi dan menjadi salah satu faktornya wanita tersebut selalu mengumbar aurat kepada yang bukan muhrimnya. Makanya menutupi aurat ini harus dilakukan bukan hanya kewajiban bagi wanita muslim namun untuk menjaga dari segala hal yang tidak diinginkan.
Saat ini pakaian yang bisa digunakan untuk menutupi aurat sudah sangat banyak pilihan baik itu yang modern ataupun yang model sederhan sekalipun. Dengan berbagai model dan desain yang bagus anda bisa memilih pakaian yang cocok dengan anda dan karakter anda sendiri. Bahkan pakaian muslim sekarang ini sudah sangat menyesuaikan dengan zaman saat ini sehingga masih terlihat modis dan tidak jadul.
Penggunaan hijab ini akan sukses jika memang ada keinginan yang kuat dalam diri walaupun banyak rintangan seperti yang di atas tersebut. nah hijup.com memiliki banyak pakaian muslim yang bisa menjadi rekomendasi untuk bisa digunakan dengan banyak pilihan. Makanya anda bisa mengunjungi website hijup di internet secara langsung dan jika sudah ada yang membuat anda tertarik maka anda bisa langsung memesan sesuai dengan keinginan anda dengan harga sudah anda ketahui di bawah pakaian yang anda pilih tersebut.


3 komentar untuk "Hijab, Kewajiban Untuk Wanita Muslimah"

  1. Psssst, kan banyak diskonnyaaa. Mari dimanfaatkan. Hihiii

    BalasHapus
  2. Kayanya keren juga nih kalo saya ngasih hadiah jilbab ke pacar..

    Ehhhh....

    Lupa, gak punya pacar..

    BalasHapus