Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koleksi Novel Tercinta

Assalamu'alaikum :)
Aloha Blogpals!

I LOVE BOOKS SO MUCH!

Sejak kecil aku suka banget baca buku, mulai dari buku dongeng (Makasih banyak buat Papa yang dulunya waktu aku kecil sering banget beliin buku cerita :'), terus teenlit, chicklit, sekarang mulai merambah ke harlequin, amore, sci-fi, thriller, biografi bahkan novel berlatar belakang sejarah. Hehe.

So here it is. My books, my buddy!


Foto sekitar pertengahan tahun 2013.
Walaupun suka banget baca, baru bisa bener-bener beli banyak buku, pas abis nikah aja. Buku-buku diatas, kebanyakan dibeliin suami. Dia tau banget aku suka baca, makanya di rutin beliin aku buku :') Thank you HepriPrasetio!

Koleksi Mortal Instrumen - Cassandra Clare aku itu bersejarah banget. Buku pertamanya, City of Bones dibeliin suami sebagai hadiah pernikahan kita. Buku keduanya, City of Ashes dibeliin sebagai hadiah kelahiran anak pertama. Buku ketiganya, City of Glass dibeliin sebagai hadiah kelahiran anak kedua. Dan buku kelimanya (Buku keempatnya diloncatin sama dia, karena dia beliin diem-diem buat surprise, makanya dia ga tanya dulu terakhir dibeliin buku yang mana :p) City of lost soul dan Clockwork Prince (Clockwork Angel juga ngga dia beliin, dia soalnya ga tau kalo Clockwork Prince ini merupakan buku kedua dari Clockwork Angel series) plus Casual Vacancy-nya JK Rowling dibeliin karena waktu itu aku ngambek entah lupa alasannya karena apa. Ahahaaa. Hatiku memang gampang sekali luluh kalo udah berhadapan dengan buku. Ihihiii

Dan kalo novel-novel kecil yang seragam di rak bawah itu, koleksi Harlequin ibu mertua aku. Beliau kebetulan juga cinta banget sama buku, koleksi novelnya terutama Harlequin, banyaaak sekali. Alhamdulillah yaaa, belom lama jadi mantu langsung nge-HM buku mertua. :D

Dan inilah isi rak buku aku sekarang :))

Temen-temen baru yang ada di rak bawah paling depan itu aku temukan dari berbagai book sale loooh!

Kesayangan-kesayangan baru!

Gerald's Game - Stephen King
Aku beli ini di http://radjanovelbekas.blogspot.com dengan harga Rp. 30.000 aja untuk dua bukunya. Gara-gara nonton film Stuck in love, dimana sala satu pemenran filmnya yang ceritanya adalah seorang calon penulis yang ngefans banget sama Stephen King dan karya-karyanya, aku jadi terinfluence untuk baca bukunya Stephen King. untuk awal-awalnya, karena takut ngga akan suka gaya penulisannya, aku cari-cari novel secondnya dulu. Akhirnya ketemu sama novel ini deh. Bener-bener terkesima sama Stephen King, novel thriller ini sukses ngebuat aku ketakutan kalo baca sendirian. Abis baca Gerald's Game ini, novel Stephen King langsung masuk daftar wishlist! Hihi.

Yang mau liat-liat novel second kondisi oke dan harga murah, boleh di cek http://radjanovelbekas.blogspot.com.  Responnya cepet dan terpercaya kok online shopnya :)



(Dark Guardian Series) Full Moon, Dark of the Moon, Shadow of the Moon - Rachel Hawthorne
The Rossetti Letter - Christi Philips
Eragon - Christopher Paolini

Kalo ini dibeliin (lagi) sama suami di Gramedia Sale Gramedia Daan Mogot Mall. Semuanya harganya dibawah Rp. 25.000,-. Sayang sekali di Gramed Sale itu hepri ngga nemuin buku pertama dari Dark Guardian Series ini yang judulnya Moonlight. Untungnya walaupun buku ini buku berseri, tapi cerita antar novelnya ngga bersambung. Tiap-tiap bukunya menceritakan tentang orang-orang yang berbeda di dalam satu lingkup Dark Guardian itu. Novel ini ceritanya "ringan, enak dibaca kalo lagi santai-sanati dan waktunya sedikit. :)

The Rossetti Letter ini cerita fiksi berlatar belakang sejarah Italia. Awalnya agak-agak bingung ya, karena kita benar-benar disajikan sejarahnya. Tapi ternyata seluruh bukunya ngga semembosankan yang aku duga. Malah jadi ngerti tentang sejarahnya Italia, gara-gara buku ini. Coba setiap cerita sejarah indonesia dibuat novel kaya gini, seru banget bacanya pasti!

Kalo Eragon... belom sempet baca. Eheheheheheheee

Starters - Lissa Price
(The Maze Runner Series) The Death Cure, The Scorch Trials - James Dashner
Foucault's Pendulum - Umberto Eco
The Lost Symbol - Dan Brown

Nah, kalo yang iniiii belinya dari parcelbuku.com dari Year end sale Mizan Online Bookstore. Bahagia banget karena bisa beli The Lost Symbolnya Dan Brown cuma seharga Rp. 65.000,-!!! Dan buku-buku lainnya cuma Rp. 25.000,- sampe Rp. 35.000,-. Bener-bener rejeki akhir tahun :')



Daaaan.. Masih banyak lagi koleksi lainnya yang bakal aku ceritakan di postingan selanjutnya yaaaaa~

Posting Komentar untuk "Koleksi Novel Tercinta"