Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan HIT Expert, Quality Time Bersama Keluarga jadi Nyaman dan Bebas dari Nyamuk Bandel!

Lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert

Apa yang biasa dilakukan saat sedang quality time sekeluarga? Kalo menurut aku sendiri, quality time sekeluarga paling nikmat adalah dengan bercengkrama di kamar. Sambil tidur-tiduran kita bisa sharing-sharing kegiatan sehari-hari. Atau sambil nonton film di kamar menggunakan proyektor mini. Kadang juga gambar bareng, main monopoli atau main ular tangga bareng. Menurut aku dan keluarga kecilku, kamar tidur adalah tempat yang nyaman untuk bercengkrama sambil menikmati quality time kita.

Tapi akhir akhir ini, quality time kita dikamar keganggu terus sama nyamuk. Lagi asik main ular tangga, pasti ada aja nyamuk yang beterbangan disekitar kita. Atau lagi asik nonton film dikamar, pasti tiba-tiba ada aja rasa gatal akibat bentol yang muncul setelah digigit nyamuk. Ya ampun, pada ngerasa juga nggak sih kalo akhir-akhir ini sepertinya di lingkungan sekitar kita nyamuk semakin banyak? Mungkin dipengaruhi musim pancaroba juga yaaa? Huhu. 

Padahal, aku sendiri ngerasa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan tentang kehadiran nyamuk. Seperti rajin ngecekin genangan air di sekeliling rumah, mulai dari bak mandi, taman sampai penampungan air di dispenser. Aku juga semakin rajin membereskan rumah, tapi rasa-rasanya tetep aja ya nyamuk masih banyaaaaaak aja dirumah. 

Dan pas lagi kesel-keselnya sama nyamuk yang rasa-rasanya semakin bandel ini, Alhamdulillah tiba-tiba aku diundang ke acara Gathering Community HIT Expert bareng Kumpulan Emak Blogger, yang bertempat di EV Hive D-Labs, Menteng. Dan diacara ini kita membahas tentang fenomena nyamuk bandel bersama dr. Lula Kamal. Udah kenal dr. Lula Kamal kan pasti? Brand Ambassador dari HIT ini sekaligus seorang aktris, pembawa acara dan juga seorang dokter. Wah pas banget, jadi bisa ngobrolin nyamuk bareng ahlinya kan?

Lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert

Bersama kakak MC yang cantik dan dr. Lula Kamal, kitapun langsung membongkar mitos dan fakta tentang nyamuk. Apa aja nih Mitos dan Fakta tentang nyamuk? Nih simak dibawah ini ya!

1). Nyamuk merupakan pembunuh no 1 di dunia : FAKTA
Ternyata, nyamuk menempati urutan teratas dalam daftar hewan paling mematikan di dunia. Berdasarkan Data dan Informasi Profil Kesehatan Kementrian Kesehatan tahun 2016, 201.885 orang dari 34 provinsi di Indonesia terjangkit DBD. Dan 1.585 orang meninggal akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk. 

2). Akibat pemanasan global ukuran nyamuk menjadi semakin besar : MITOS
Kalo ada yang bilang, "Semakin panas suhu udara, nyamuk jadi makin gede" itu SALAH banget. Karena, ternyata ya, nyamuk ini merupakan hewan yang mudah beradaptasi dengan udara panas. Semakin panas suatu tempat, nyamuk jadi semakin suka kawin dan bertelur. Dan ukuran mereka ternyata menjadi lebih kecil. Untuk menormalkan ukuran  badan mereka, mereka harus meminum darah sebanyak-banyaknya. Makin panas udaranya, nyamuk jadi semakin suka berkembang biak, emakin kecil ukurannya dan semakin gesit. Ternyata, nyamuk berevolusi juga loh! 

3). Nyamuk hanya bersarang di tempat yang ada genangan airnya : MITOS
Faktanya, nyamuk NGGAK HANYA bersarang di tempat yang ada airnya aja tapi juga BISA bersarang di segala sudut rumah kita! Mulai dari gantungan baju, rak buku yang jarang dibersihkan, tempat menyimpan mainan anak, dibelakang pigura foto atau cermin, dibawah tempat tidur, di tumpukan bantal, di bawah meja, di bawah sofa, di dalam pot tanaman, di selang yang bocor dan banyak lagi tempat gelap tersembunyi lainnya favorit di nyamuk bandel. Ternyata, tanpa kita sadari, nyamuk bersarang di sekitar kita! 

Fakta mengejutkan lainnya, bahwa nyamuk bandel jaman sekarang nih cuma butuh 1 cc air untuk menaruh telur-telur mereka! Ya ampun, makanya dr. Lula ngingetin kita untuk hati-hati banget sama tutup kaleng yang tergeletak di halaman, tempat minuman hewan peliharaan kita, tempat menampung air di dispenser, dan legokan-legokan di tanah yang bisa 'menyimpan' air dan menjadi tempat nyamuk bersarang. 

Di acara ini terjawablah sudah penyebab nyamuk jadi lebih bandel akhir-akhir ini, karena ternyata nyamuk sudah berevolusi! Huhuhu. 

Dan sepulang dari acara Community Gathering HIT Expert, aku langsung ngecekin tempat-tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk di seluruh kamar.

Lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert

Contoh diatas cuma 3 tempat yang bisa menjadi tempat nyamuk bersarang di dalam kamar. Rak buku yang punya celah-celah gelap dan jarang dibersihkan, ternyata bisa menjadi tempat tinggal nyamuk loh. Celah gelap di belakang kaca atau pigura foto di kamar juga berpotensi jadi tempat ngumpetnya nyamuk, keliatannya sih sepele ya, tempatnya sempit dan kecil. Tapi pas banget untuk tempat tinggal nyamuk loh.

Dan terakhir yang pasti banyak juga di kamar-kamar lain kan? *gamau nyalahin diri sendiri* Yaitu adalah gantungan baju! Celah celah diantara baju yang digantung, terutama baju yang bekas pakai jadi tempat favoritnya nyamuk. Kerena ternyata nyamuk suka banget sama bau tubuh manusia, Terutama warna merah dan hitam. Udah deh makanya, kalo ada baju bekas pakai langsung dicuci aja ya. Biar nggak jadi tempat nongkrongnya nyamuk bandel.

Lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert
Yuk lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert!

Di acara Community Gathering itu juga, dr. Lula Kamal mengenalkan Formula terbaru HIT dalam HIT Expert. Karena nyamuk sudah berevolusi, maka HIT juga turut 'berevolusi' supaya bisa membunuh para nyamuk bandel di jaman sekarang ini.

Alhamdulillah ya nggak cuma nyamuk aja yang berevolusi, Akupun jadi penasaran dengan keunggulan dari HIT Expert. Dr. Lula Kamal pun langsung memaparkan 4 Kelebihan dari HIT Expert yang dijamin mampu melawan nyamuk bandel:

Lawan Nyamuk Bandel dengan HIT Expert

Keunggulan pertama adalah Formula baru yang lebih ampuh dibandingkan yang sebelumnya, serta mengandung micro-particle atau partikel yang lebih kecil yang mampu bertahan lama di udara dan mampu membunuh nyamuk bandel dengan lebih baik. Kedua, teknologi Double Nozzle, menghasilkan semprotan lebih jauh dan merata ke seluruh penjuru ruangan, sehingga lebih hemat karena kita hanya perlu menyemprot secukupnya saja. Kemarin aku nyobain langsung dan saat ditekan spray-nya, kelihatan banget butiran aerosol yang dikeluarkan lebih halus dan lebih banyak. Jadi dengan sekali semprot aja, rasanya udah puas banget. Hihi

Ketiga, kemasan Ergonomis yang lebih nyaman digenggan dibandingkan kemasan HIT yang sebelumnya. Aku udah coba sendiri dan bener banget, kemasan HIT Expert nggak terlihat lebih kurus tapi tetep lebih nyaman dipegang. Keempat, 2 varian wangi baru yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus yang wanginya enak dan seger banget. Favorit aku sih yang Fresh Citrus ya. Lumayan setelah pakai HIT Expert, berasa ada suasana baru di kamar karena sisa wanginya pun lebih seger. Hehe.

Sepulangnya dari Community Gathering HIT Expert ini, akupun nggak lupa juga untuk membawa pulang HIT Expert kerumah. Dan sorenya, setelah beberes kamar, aku nyuruh anak-anak main di luar dulu karena mau nyobain ngelawan nyamuk bandel di kamar dengan HIT Expert. Saat itu aku nyobain wangi Fresh Citrus yang seger banget! Udah gitu, formula micro-particlenya memang terlihat lebih halus dan lebih cepat menyebar setelah di semprot. 

Setelah lebih dari 15 menit anak-anak boleh masuk lagi ke kamar. Dan bener loh, nyamuknya nggak sebanyak sebelumnya. Biasanya setelah disemprot aku masih suka liat nyamuk bandel beterbangan pas malem hari. Eh malam itu, setelah disemprot pakai HIT Expert, nyamuk beterbangannya udah nggak ada! Anak-anak lebih nyaman deh ngerjain PR dan tidur di kamar. Ihiy, kece banget sih HIT Expert!

Untung ya nggak cuma nyamuk aja yang berevolusi jadi lebih bandel, tapi HIT juga ikut berevolusi dengan HIT Expert jadi kita bisa mengalahkan para nyamuk bandel itu. *peluk erat HIT Expert*

Akhir-akhir ini pun udah masuk ke musim hujan kan? Jangan main-main deh sama nyamuk. Jangan lupa untuk terus memperhatikan genangan-genangan yang mungkin dijadikan sarang oleh si nyamuk bandel di rumah kita. Jangan lupa untuk semakin rajin bebenah kamar, kalo bisa kurang-kurangin tumpukan barang yang nggak perlu di rumah kita, biar nggak jadi tempat ngumpetnya si nyamuk. Dan jangan lupa untuk selalu sedia HIT Expert dirumah, yang udah aku buktiin sendiri ampuh banget membasmi nyamuk bandel di rumah.

Oh iya dan ada pesan penting nih dari dr. Lula Kamal, sebaiknya kita menyemprot kamar 2 kali sehari. Yaitu setiap pagi menjelang siang dan menjelang sore hari, karena pada saat itulah si nyamuk DBD lagi asik berkeliaran di sekitar kita. Kalo malem, ternyata si nyamuk DBD-nya malah ngumpet loh. Duh, yuk buibu lebih waspada sama nyamuk mematikan yang satu ini! Semoga keluarga kita dijauhi dari segala penyakit yang dibawa oleh nyamuk yaaa. Aaaaaminnn.

Karena lebuh baik mencegah daripada mengobati kan? Terus, emangnya ada yang lebih bagus dari HIT? Yang lebih mahal banyak yaaa.. 

Pas banget kemarin aku mampir ke supermarket terdekat den lihat HIT Expert dengan harga promo. Satu HIT Expert 600ml (+ bonus 120ml) harganya cuma sekitar Rp. 32.000,- aja. Akupun langsung beli HIT Expert untuk persediaan di rumah. 



Soalnya udah terbukti sih, HIT Expert ampuh membunuh nyamuk bandel dan ngebuat quality time kita di kamar jadi lebiiiiiiiiiihhh nyaman. Terima kasih udah ngejagain kita dari nyamuk bandel ya, HIT Expert💙💙💙

Buibu lain gimana? Punya pengalaman tentang ngelawan nyamuk bandel dengan HIT Expert juga juga? Langsung aja cerita-cerita dikolom komen yaaaaa😍

Facebook Fanpage : HIT Terinspirasi Ibu
Instagram : @ibuinspirasihit

143 komentar untuk "Dengan HIT Expert, Quality Time Bersama Keluarga jadi Nyaman dan Bebas dari Nyamuk Bandel!"

  1. Nyamuk sekarang makin banyak ya. Ada celah dan kita lengah sedikit aja udah bertelur banyak, bahkan di tempat-tempat yang nggak pernah kita duga sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, makin bandel ya nyamuk jaman sekarang, makin tangguh juga, masa di air 1 cc aja bisa bertelur sih.. uhuhuhuhuu

      Hapus
  2. Waah acara Quality time nya makin berkualitas donk tanpa gangguan si bandel ya Mak.
    Kalo di rumah aku sama anak yg selalu jadi sasaran empuk nyamuk deket2, padahal rajin mandi loh hahaha wangi. Alhasil kulit yg sensitif banyak tanda2 merah lama2 hitam bekas gigitan nyamuk.

    Untung ada HiT Expert, jadi si bandelnya ga gigit lagi tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, nyamuk jaman sekarang makin bandel ya maaak.. paling sedih kalo liat anak-anak bentol-bentol.. uhuhuhuuuu. Alhamdulillah udah ads HIT Expert ya maaak

      Hapus
  3. Makin kecil, nyamuknya makin ganas. Padahal kirain nyamuk2 yang ukurannya besar itu yang lebih berbahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin kecil ternyata mereka makin gesit ya MakTe.. Uhuhuhu. Untungnya udah ada HIT Expert yakhaaaannn..

      Hapus
  4. HIT Expert, selain ampuh usir dan basmi nyamuk bandel harganya juga terjangkau ya.Saya juga sudah cocok.dengan HIT sejak lama, karena wanginya menyegarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betuuuul, ibu-ibu emang udah jodoh sama HIT ya kayanyaaaa.. hihihi

      Hapus
  5. Iyaa aku jadi rapihin rak buku yg udah berdebu nih, langsung semprot HIT Expert 😊 moga terlindungi dari gigitan nyamuk yaa semuanyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kita mesti rajin rajin bebenah ya maaak, biar nggak ngasi nyamuk tempat bersarang.. HIT Expert emang nolong kita banget yaaa. Aaaaaminnn, semoga keluarga kita semua dijauhkan dari segala penyakit ya maaak..

      Hapus
  6. Kamar jadi ruangan paling intimate. Jadi harus bebas nyamuk ya. Makanya harus dibasmi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bangeeeeet <3 Untung ada HIT Expert yaaaa :D

      Hapus
  7. entah siapa yang bilang nyamuk gede itu lebih ganas karena nyamuk gede itu lebih gampang ditepok!!! hahahaha
    ketauan anaknya tepok nyamuk bgt

    habis baca ini jadi kepikiran, dirumahku banyak tumpukan buku. kayanya harus dibersihin dan disemprot pake hit juga biar ga jadi sarang nyamuk, btw salam kenal yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Agiii, salam kenal jugaaa :D Hooh.. Nyamuk tuh suka banget ngumpet di tempat gelap. Harus rajin rajin berarti beberes tiap sudut rumah, jangan sampe ngebuat sarang nyamuk yaaa.. Huhuhuhu

      Hapus
  8. Akuu juga pakai hit expert yg sweet flower. Kamar anak bebas nyamuk deh

    BalasHapus
  9. ya ampuun... ternyata nggak butuh air banyak ya buat nyamuk untuk bertelur, baru tau saya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, huhuhuu. makanya, harus lebih waspada sekarang yaaa

      Hapus
  10. Ternyata nyamuk itu ada dimana-mana ya Mba, bahkan dibalik pigura foto dan rak buku. Jadi diingatkan untuk bersih-bersih lagi dan pastinya pake HIT Expert :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuu. harus lebih rajin beres beres lagi yaaa

      Hapus
  11. Wewh kerennya di kamar punya proyektor mini, support banget tuh buat quality time. Dan ga enak banget ya saat quality time ternyata si nyamuk nakal itu datang. Dannn bener banget pakai HIT yang harganya cuma 32 ribu ya, untuk melindungi keluarga dari nyamuk biar ga datang lagi gangguin duo krucil yang lagi me time sama papanya xixi.

    BalasHapus
  12. Baru tau tentang menyemprot dua kali sehari nih Mba, tadinya tau yang sore doang. Musim nyamuk ya emang ujan gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, nyamuknya makin banyak kan belakangan iniiiii.. uhuhuuu

      Hapus
  13. Wah jadi bikin quality time bersama keluarga makin seru ya tanpa digangguin si nyamuk bandel hehe, jujur akupun lebih suka di kamar. Kamar jadi sudut favorite dirumah, ya nonton kadang makan di kamar juga haha.

    Aaaah so happy deh dengan HIT Expert, byebye deh nyamuk bandel!

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ada HIT Expert yaaa, babay nyamuk bandeeel :D

      Hapus
  14. RAk buku menjadi sarang nyamuk yang sering terlupakan soalnya nyempil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa nyamuk suka banget tuh sama tempat gelap dan berdebu gituuu. Uuhuuhuhuu

      Hapus
  15. Wah emang sudah terbukti HIT Expert ini ampuh membasmi nyamuk bandel dan serangga lainnya ya. Ada 2 harum terbaru nih enak2 wanginya 😊 Nyamuk suka banget bersarang di baju yg menggantung sembarangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, favorit banget bih yang fresh citrus. Segeeeer :D

      Hapus
  16. Musim hujan makin banyak nyamuk bandel. Hit pikihanku juga neh

    BalasHapus
  17. Musim pancaroba kayak sekrang memang harus ada perlindungan ekstra melawan nyamuk ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget. Salah satunya memberantas nyamuk bandel dengan HIT Expert ini masss

      Hapus
  18. Kalau aku seringlah nemuin nyamuk dirumah, wong rumahku deket danau dan empang. Jadi cepet banget berkembang biaknya. Untung sekarang ada pembasmi nyamuk seperti HIT yang murah meriah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh serem ya mak, apalagi ada bayi kan ya.. Huhuhuu. Alhamdulillah ada HIT Expert yaaaa

      Hapus
  19. Ternyata nyamuk bs juga sembunyi dan bersarang dibalik pigura foto dan hiasan dinding. Aku pikir nyamuk ngumpetnya di baju baju yg digantung aja.HIT Expert membantu mengusir nyamuk nakal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, nyamuk suka banget pokoknya sembunyi di tempat gelap dan kotor. Selalu sedia HIT Expert dirumah ya maaaak

      Hapus
  20. Keluarga udah pakai hit sejak saya msh kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya akupun dirumah juga selalu pakai HIT dari duluuuu. Hihii

      Hapus
  21. Aku pun pake HIT beneran nyamuk bandel mati tanpa ampun,kecoa juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Kece banget ya HIT Expert ini, selain itu juga aman dan wangi barunya enak enak ya maaaak

      Hapus
  22. Dengan anti nyamuk HIT, sekali semprot nyamuk memang langsung koid.

    Dan di kamarku, jadi ingat gantungan baju yang udah menumpuk, wkwkwkwk bahaya juga nih kalau tidak segera dibereskan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mak, harus rajin rajin dibersihkan, kalo nggak bisa jadi sarang nyamuk.. Uhuhuhuhuu

      Hapus
  23. Duh aku suka gemes2 gmn gt mbk klok lg asyik kumpul kluarga eee nyamuk main nimbrung aja.
    Semprot nih pakek hit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Lagi asik-asik kumpul digangguin nyamuk. Pasti jadi BT yaaaa.. Huhu

      Hapus
  24. Waduh langsung ngecek gantungan baju, pantesan di kamar jadi banyak nyamukkk

    BalasHapus
  25. Waduh langsung ngecek gantungan baju, pantesan di kamar jadi banyak nyamukkk

    BalasHapus
  26. Wah jadi tahu mitos ttg nyamuk yg ternyata salah ya. Iya, hit expert harus sedia di dalam rumah supaya keluarga bebas dari nyamuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa Jangan lupa sedia HIT Expert dirumah yaaaaa

      Hapus
  27. Baru tahu nyamuk sekarang ukurannya kecil dan demen kawin.
    Di rumah aku pakai HIT mat. Suka sama wanginya, ada yang classic dan floral.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain HIT Expert deh mak, wangi barunya enak enak dan seger bangeeeeettt.. Ehhehehehee

      Hapus
  28. Nyamuk emang paling gangu saat quality time nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, kan bete kalo lagi asik quality time terus diganggu nyamuk. Huhuhuhuu

      Hapus
  29. Paling sebel sama nyamuk mbak, aku pakai yg listrik, sama raket nyamuk, tapi nyamuk tetap ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh kan mbak, nyamuk sekarang makin bandel. Uhuhuhuhuuuu. Mending sedia HIT Expert aja Mbak Ev, ampuh banget ngelawan nyamuk bandel dirumaaah

      Hapus
  30. Aku paling nggak bisa bobok digangguin nyamuk.. Di rumah juga sedia hit Sih tp yg elektrik mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka pake HIT Elektrik, ampuh banget ya usir si nyamuk bandel :D

      Hapus
  31. Aku juga pakai Hit Expert maak, ampuh banget ngusir nyamuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuu. Selalu sedia HIT Expert dirumah ya maaaak

      Hapus
  32. Nyamuk emang kecil-kecil menyebalkan yes...aku suka wangi sweet flower HIT ga bikin puyeng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih suka wangi citrus-nya. 30 menit abis ruangannya disemprot pun, wanginya masih nyegerin ruangan yaaa.. Hehehe

      Hapus
  33. Bener Mama Dian, di rumah lagi ada aja nyamuk. Padahal biasanya gak lho. Trus bu RT udah keliling periksa jumantik, khawatir ada genangan air atau ember yang ga terpakai buat nyamuk bersarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh nih, bu RT makin rajin yes sidak jumantiknyaaaa

      Hapus
  34. Di rumah juga pakai hit buat usir nyamuk2 pengganggu quality time :D
    Paling sebel kalau udah mulai diusilin sama nyamuk pas lagi asik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, sebel ya lagi ngobrol asik-asik eh mesti garuk sana sini karena bentol abis digigt nyamuk. Uhuhuhuu

      Hapus
  35. Wah, selain mengganggu memang membahayakan ya kehadiran nyamuk itu. Memang harus diberantas nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Nyamuk itu binatang oembunuh yang bahaya banget looh

      Hapus
  36. Wahaha, inget Hit inget kerjaan lama. Dulu saya admin distributor yang jualan produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaaa. laris manis pasti produknya ya mbaaak

      Hapus
  37. waa, di rumah juga pakai Hit. Daripada diganggu nyamuk...

    BalasHapus
  38. nyamuk sekarang emang bandel-bandel. sudah disemprot obat nyamuk masih aja dia bisa bertahan. nanti coba HIT ah siapa tahu lebih ampuh melawan nyamuk nakal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Mesti banget deh nyobain HIT Expert, ampuh banget membasmi nyamuk bandel loh.

      Hapus
  39. Wah, saya belum pernah pake HIT Expert nih. Biasanya pake HIT electric. Jadi pingin nyobain setelah baca ini. Thanks infonya, Mbak :) Gathering spt ini emang selalu seru ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, paling suka kalo ikut gathering adalah dapet ilmu baru.. Ehehehee. Hayuk mbak, cobain juga pakai HIT Expert :D

      Hapus
  40. Penting banget nyediain ini di rumah, apalagi pas musim hujan gini. Banyak nyamuk yg demen ganggu tidur. Anak2 kalo digigit sekali, gatal trus digatuk sampe luka :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sama kaya anak aku, suk ngegaruk sampe luka.. Uhuhuhuuu. Makanya dirumah selalu sedia HIT Expert,biar bebas dari nyamuk bandel..

      Hapus
  41. Duh, sama yang namanya nyamuk bener2 kesel banget..
    Apalagi, habis digigit nyamuk, bekasnya beru ilang 2 mingguan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, gigitan nyamuk bikin kulit nggak mulus lagi yaa.. Uhuhuuu

      Hapus
  42. Aduh aq tuh ya. Orang yang punya dendam ama nyamuk. Beneran, sebel banget ama nyamuk. Akhirnya setelah pake obat semprot baru deh mempan buat ngurangin nyamuk di dalam rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, abis digigit nyamuk iytu gatel dan bentolnya biukin ganggu banget yaaaa. Makanya mesti banget sdia HIT buat usir nyamuk bandel!

      Hapus
  43. Di Bekasi juga nyamuknya kecil2 dan nyelekit kalau gigit sakit banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijakarta juga sama nyamuknya mak Lub.. Ehehehee

      Hapus
  44. kalo ke rumah nenek yang depannya kebun..malemnya itu jadi santapan nyamuk :( saya pakenya Hit yg botol kecil hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, nyamuk kebun kan ganas-ganas juga yaaa.. Uhuhuu

      Hapus
  45. wah aku mau nyobain pakai HIT expert formula baru ini deh, suka sebel soalnya di rumah masih suka banyak nyamuk nih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, harus cobain mbak, ampuh banget ngusir nyamuk bandel

      Hapus
  46. Emang paling sebel ya kalo lagi enak2 di kamar malah banyak nyamuk, huhuhu :(((
    Tapi kalo ada nyamuk yg bandel, sekarang bisa dibasmi sama HIT Expert :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, alhamdulillah udah ada HIT Expert yaaaa

      Hapus
  47. Wah mom mksh yah infonya jd pengen coba pake hit expert cz aku paling takut klo ada nyamuk... Sampe nggak bs tdr... Pdhal udh pake f**ce magic yg super mehong ttp aja nyamuknya nakal

    BalasHapus
  48. Tks mom infonya...mau langsung nyoba ach pake hit expert... Aku jg udh pake hit electric loh... Aku takut bgt soalnya sama nyamuk skrg superrrr jahattt dan tangguh... Cuma hit yg bs ngalahin tuh si nyamuk hehehe

    BalasHapus
  49. Tks mom infonya...mau langsung nyoba ach pake hit expert... Aku jg udh pake hit electric loh... Aku takut bgt soalnya sama nyamuk skrg superrrr jahattt dan tangguh... Cuma hit yg bs ngalahin tuh si nyamuk hehehe

    BalasHapus
  50. Nyamuknya berevolusi yaa ternyata.. duh nyebelin banget emang ya, Mbak. Semoga dengan rajin menyemprot dengan HIT Expert, nyamuk-nyamuk di rumah kita jadi berkurang populasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, setidaknya pasti bisa mengurangi gangguan nyamuk-nyamuk bandel itu ya mbaaaak

      Hapus
  51. Saya suka males pakai obat nyamuk semprot. Abis baunya gak enak. Tapi HIT Varian baru ini enak wanginya. Ya bukan berarti trus saya ciumin juga. Tapi jadi lebih suka aja kalau harus semprot ruangan pakai HIT ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, varian baru HIT ini wanginya enakeun yaaaa. Ampuh pula kan mengusir nyamuk bandel..

      Hapus
  52. Halo mbak Adriana, aku aja baru ngeh loh kalau ternyata nyamuk itu demen bau manusia. jadi meskipun baju kita pakai hanya sekian detik, eh tuh nyamuk ngenalin bau kita loh, hehehe. Jadi kita mesti simpan baju di lemari jangan digantung ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, aku juga baru tau pas di gathering kemarin, pantes mereka tuh suka banget bersarang di gantungan baju yaaa.. Huhuhuu

      Hapus
  53. Saya juga pake HIT expert ini. Dan suka wangi-wanginya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, wangi barunya enak-enak yaaaa, plus ampuh juga kan mengusir nyamuk bandel :D

      Hapus
  54. pengendalian nyamuk paling penting kebersihan lingkungan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak, inshaaAllah kalo lingkungan bersih, nyamuk nyamuk bandel juga nggak akan banyak disekitar kita yaaa

      Hapus
  55. Nyamuk-nyamuk ganggu itu emang nyebelin banget ya. Untung ada HIT expert. Aku juga pake nih di rumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, HIT Expert ampuh banget ya ngusir nyamuk bandel :D

      Hapus
  56. Jangan sampai quality time terganggu karena nyamuk. Buat aku yg lebih ngeri kalau sampai terjangkit demam berdarah euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaa, nyamuk emang bisa ngebawa berbagai macam penyakit ya.. Huhu

      Hapus
  57. Ngeri ya baca fakta tentang nyamuk. Selama ini sering diabaikan, paling Ditepok doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Untungnya sekarang udah selalu sedia HIT Expert dirumah, bye bye nyamuk bandel deeeeh

      Hapus
  58. Saya juga pake HIT mbak di rumah
    Ih, kalau udah berantas rumput keluar tu nyamuk dan sodara2nya lalu masuk deh ke rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Nyamuk bandelnya suka ngumpet dirumput ya mbak.. Huhuhuu

      Hapus
  59. Kapan hari pas belanja bulanan lihat ada HIT expert nih, tapi pas itu belum ngeh, jadi ambilnya yang HIT biasanya. So far selama ini memang andalannya pakai penyemprot nyamuk HIT. Hehe

    BalasHapus
  60. Nyamuk emang bandeeel.
    aku agak susah sama kebiasaan menggantung pakaian. ehehehe. mau dicuci sayang baru beberapa jam aja, tappi kok yaa menggelantung gitu bikin banyak nyamuk.
    Anyway, HIT Expert jadi solusi juga si buat mengusir nyamuk. Kekuatannya si udah jelas, ya. Baunya itu lho nggak kayak obat nyamuk lain yang bikin pushinggg.
    Habis disemprot kamarnya, tinggalkan beberapa saat, tjusss bobo syantik laaah di kamar.

    BalasHapus
  61. Sejak terkena DBD saya juga semprotkan HIT beberapa menit sebelum tidur malam,lumaya sekarang asalkan menjaga kebersihan kamar

    BalasHapus
  62. Nyamuk emang di mana-mana ya mba. Pe-er biar rajin bersih-bersih nih
    Aku lebih suka pakai HIT yang elektrik dibanding semprot untuk mengusir nyamuk di rumah

    BalasHapus
  63. Iya nih, sudah 2 minggu terakhir nyamuk kembali hadir di rumah. Padahal sudah senang sempat bebas nyamuk pas hujan deres kemarin itu. Eh tahu-tahu kembali panas cuacanya. Harus segera beli HIT. Nyamuknya lincah banget, tahu-tahu udah bentol aja di tangan dan kaki.

    BalasHapus
  64. Dirumahku nggak ada nyamuk tapi siap semprotan juga untuk semut. Banyak semut disini.

    BalasHapus
  65. Ya ampun, cuma 1 cc air, nyamuk tetap bisa berkembang biak, mengerikan. Perlu disemprot HIT nih

    BalasHapus
  66. Nyamuk sekarang gak pandang bulu mau tempat bersih, kotor, ada air atau tidak ada air itu, tetep aja bersarang .sedih banget kalo denger ada anak meninggal karena malaria atau demam berdarah aduh mudah-mudahan berhasil berantas nyamuk

    BalasHapus
  67. Nyamuk musuh terbesar saya dan anak mbak. Secara jenis kulit saya dan anak saya sensitif. Bentol2 dan selalu membekas. Beda dengan suami yang kalau digigit nyamuk langsung hilang tidak lama.

    Hit bisa jadi andalan keluarga ya...

    BalasHapus
  68. Nyamuk sekarang luar biasa bandel. Sekali disemprot kayaknya cuma pingsan. Selang beberapa jam kemudian bangun lagi dan siap mencari korban. Tidak peduli tempat yang bersih maupun kotor jadi tempat tinggalnya juga.

    BalasHapus
  69. Thank you for your kind comment on my blog sweetannu.com.
    Loved your detailed post on HIT.
    Stay blessed

    BalasHapus
  70. HIT expert emang luar biasa ya maaakk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  71. Postingannya panjang tapi tidak membosankan 👍

    Terima kasih infonya mak, waktunya beberes rumah supaya nyamuk gak bersarang.

    BalasHapus
  72. Palinh sebel memang kalau lagi asik ngumpul2 sama keluarga trus banyak nyamuk. Yang ada pada sibuk tepuk nyamuk deh. Belum lagi kalau sampe bentol dan gatal

    Sekarang ada hit. Bye bye nyamuk

    BalasHapus
  73. saya baru tahu mitos nomor 2, ternyata makin panas daerahnya ukuran nyamuknya semakin kecil, jelas saja makin payah dibasmi, apalagi mengandalkan tangan.. haha di tepok, gitu mbak, dibandingkan dengan nyamuk yang ukurannya gede, gampang bunuhnya..

    untungnya hit membantu mengatasi permasalahan nyamuk ini,,, jadi lebih legaa sejak pakai hit

    BalasHapus
  74. terimakasih kak ulasannya sangat menarik.. btw kak saya juga pake hits kak yang kuning rasa lemon yaa.. ampuh banget atasi nyamuk yang ada di sela2 lemari pakaian

    BalasHapus
  75. Ahh kusuka hit yg baru ini. Selain emang make hit dari jaman dulu, yg ini wanginya jg enak...

    BalasHapus
  76. waduhhh panjang sekali komenyarnya yah :D

    cape perosotinnya,,,

    btw, dari artikel ini saya tahu ternyata nyamuk gak kembang biak di genangan iar saja yak... saya kira cuma beranak di air saja :D

    BalasHapus
  77. hit jadi andelanku utk ngusir nyamuuk :D
    tapi aku lebih suka pake yang elektrik hehe

    BalasHapus
  78. Ternyata malah musim panas ya mereka kembang biaknya. Serem amat, butuh minum darah se-banyak2nya, dan di air 1 cc pun mereka bisa berkembang biak. Hemm... memang mesti rajin bebenah rumah juga ya biar nggak ada nyamuk ngumpet.

    BalasHapus
  79. banyak banget nyamuk di sini karena depan taman samping kebon haha tapi gak pernah pakai yang semprot-semprotan karena gak dibolehin, banyak makanan berserakan takut semprotannya mengendap di makanan :D emak ocecip jadi biarlah kami bersedekah darah buat nyamuk :)))) eh tapi produk ini udah dikenal sejak lama nih ya keren masih eksis

    BalasHapus
  80. aku juga suka pake hit yg lavender. tapi kadang gak kepikiran nyamuk ampe di belakang rak buku atau belakang kaca rias. kayaknya harus digoyang2 dulu yaa biar nyamuknya keluar smua

    BalasHapus
  81. aku juga pake HIT ini sekarang, baunya gak terlalu tajam, kalau yg terlalu tajam kadang bikin nafas sesak..

    BalasHapus
  82. Ada cerita lucu tentang obat nyamuk hits yang lemon saat keluar produknya pertamakali dulu ...
    Ceritanya pagi aku sampai di tempat kerja nyium wangi ruangan, aku tanya OB 'kamu pakai parfum ruangan apa ini ?, dijawabnya 'ini bukan parfum,mas .. ini obat nyamuk' ...
    Hahahaa ..

    Sejak itu kantorku ngga ada nyamuk lagi yang gangguin.

    BalasHapus
  83. Artikel yang sangat luar biasa, semoga tetap diupdate kedepannya ya mbak. Saya suka membaca tulisan mbak

    BalasHapus
  84. Kalau malam udah enak-enak me time eh nyamuk banyak yang ganggu, pagi saat kerja juga gitu. Hewan kecil ini gak keliatan tapi mengganggu banget memang harus dibasmi dengan obat yang ampuh ini sejak dulu, hehe sudah pakai hit dong.

    BalasHapus