Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cicipi 6 Wisata Kuliner Bandung yang Terjangkau Ini dengan Naik Argo Parahyangan

Berlibur ke Bandung sudah pasti jadi salah satu pilihan bagi penduduk Jakarta. Apalagi lokasi yang dekat dan bisa ditempuh dengan berbagai jenis transportasi. Salah satuny adalah dengan Argo Parahyangan atau GOPAR. Satu-satunya kereta kelas eksekutif yang melayani rute Jakarta-Bandung dan sebaliknya.

Bandung memiliki banyak sekali pilihan wisata yang menyenangkan, gak hanya wisata alam, wisata edukatif dan wisata belanja yang populer saja. Bandung juga punya spot-spot kuliner yang murah dan lezat.

Buat kamu yang sering jalan-jalan ke Bandung, pasti sudah gak asing pilihan makanan apa saja yang bisa dikunjungi selama berkunjung. Tapi, untuk kamu yang belum pernah berkunjung, inilah beberapa rekomendasi kuliner di Bandung yang bisa kamu kunjungi! 

Cicipi 6 Wisata Kuliner Bandung yang Terjangkau Ini dengan Naik Argo Parahyangan

Rekomendasi Kuliner di Bandung yang Murah Meriah

Saung T&T

Di Bandung Barat, dekat dengan pusat pemerintahan Padalarang, ada makanan lezat yang bisa kamu coba, loh. Saung T&T, namanya. Memiliki tempat yang luas dan cocok dikunjungi bersama keluarga besar.

Apalagi Saung T&T juga menyediakan berbagai menu khas Sunda yang lengkap dan lezat. Dengan suasana yang sejuk di sekelilingnya, Saung T&T bisa jadi tempat yang ideal untuk kamu menghabiskan waktu saat berlibur ke Bandung.

Ayam Goreng Nelongso

Kalau kamu butuh makanan yang murah meriah tapi tetap enak, Ayam Goreng Nelongso jawabannya. Tempat makan yang satu ini jadi primadona bagi mahasiswa dan mahasiswi Bandung.

Ada berbagai menu ayam goreng dan sambal yang menggugah selera. Gak hanya ayam goreng, menu bebek goreng dan lele goreng juga bisa jadi pilihan lainnya.

Selain menunya yang beragam, salah satu daya tarik Ayam Goreng Nelongso adalah kamu bisa isi ulang sambalnya sesuka hati, cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas.

Warung Sitinggil

Cari tempat makan dengan suasana yang sejuk di Kota Bandung? Ada banget nih! Warung Sitinggil, terletak di Jl. Dago Giri No. 90 dengan lokasi perbukitan yang sejuk dan bersih.

Nama Sitinggil sendiri diambil karena warung ini ada di ketinggian dan memberikan nuansa seperti berada di atas tanah. Apalagi suasana pedesaan di sini menciptakan vibes yang santai dan cocok bagi kamu yang datang untuk bersantai.

Warung Sitinggil memiliki berbagai macam pilihan menu seperti nasi goreng, nasi timbel, ayam goreng, hingga berbagai sayuran dan tumisan yang lezat. Kapan lagi kan kamu bisa menikmati makanan lezat dengan nuansa yang sejuk dan menenangkan?

Iga Bakar Si Jagung

Kalau kamu salah satu pecinta makanan dengan menu daging, kamu bisa mencoba restoran yang satu ini. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan menu iga bakar yang terkenal dan lezat.

Tapi, kalau kamu mau coba menu yang lain bisa kamu. Berbagai menu seperti sup iga, iga bakar kambing, sate kambing, sampai tongseng ayam pun ada. Warung makan yang berlokasi di Jl. Cipaganti ini bisa jadi pilihan bersantap kamu saat datang ke Bandung.

Mie Merapi

Mau makan hidangan mie di Bandung yang hits? Ada! Di Bandung ada Mie Merapi yang menawarkan berbagai olahan mie dengan berbagai jenis kuah, seperti kuah kampung, kuah kari, sampai kuah merapi.

Toppingnya juga ada beragam dan bisa disesuaikan dengan selera kamu. Menariknya, porsi mi dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong anak muda.

Warung Misbar

Mari kita berjalan-jalan ke Jl. Riau No. 28A, di sini ada restoran unik dengan tema bioskop yang bisa kamu kunjungi. Di depan resto, kamu bisa melihat poster film terbaru atau yang sedang tren saat ini, persis seperti saat mengunjungi bioskop.

Begitu masuk, para tamu juga bisa melihat layar tancap dengan ukuran 2x2 meter yang menayangkan film klasik Indonesia. Nama restoran ini adalah Warung Misbar.

Gak hanya konsepnya yang unik, warung ini menyediakan 40 jenis makanan yang berbeda-beda setiap bulan. Mulai dari nasi seperti nasi liwet, nasi putih, bahkan sampai nasi merah. Lauknya bagaimana? Jangan khawatir, ada tumis usus ayam, ayam goreng laos, sate paru, hingga semur jengkol yang jadi pilihan banyak tamu.

Seru kan menikmati makanan lezat sambil menonton film yang ditayangkan?

Itu dia berbagai pilihan wisata kuliner di Bandung yang memiliki menu khas dan lezat. Gak cuma 6 pilihan di atas saja, masih ada banyak lagi pilihan wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi.

Bandung menawarkan beragam pilihan kuliner lezat dan terjangkau, yang membuat perjalanan kuliner kamu jadi makin menyenangkan. Dari makanan tradisional dan modern, Bandung memikat para pecinta kuliner dengan berbagai cita rasa.

Kamu bisa mengunjungi Bandung dengan mudah dengan Argo Parahyangan, kereta api ikonik Bandung yang jadi pilihan transportasi nyaman dari Jakarta.

Jadi, ayo manfaatkan Argo Parahyangan untuk mencicipi pesona kuliner murah di Bandung!

Posting Komentar untuk " Cicipi 6 Wisata Kuliner Bandung yang Terjangkau Ini dengan Naik Argo Parahyangan"