Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask Review

Welcome July! Ih nggak berasa ya tau-tau dah pertengahan tahun 2022 aja. Semakin cepat berjalannya waktu, semakin aku menyadari betapa bertambah tuanya diriku iniii~ Tahun kedua berkepala tiga, udah berasa harus makin rajin ngerawat kulit wajah biar tetep bisa keliatan adik kakak sama Una (anak pertama yang sekarang umurnya 11 tahun) di umur 40-an nanti.

Beruntungnya aku, kulit wajahku bukan tipe kulit wajah yang rewel. Agak sedikit berminyak dan jerawatan kalo cuma pas mau menstruasi aja. Eh akhir-akhir ini aku berasa kulit wajah jadi lebih kusam juga sih. Huhu. Kemudian aku berpikir-berpikir dan berpikir, apa jenis perawatan wajah yang udah jaraaaaaang banget kulakuin sampe wajahku menjadi kusam seperti ini. 

Kemudian, aku baru inget kalo udah lama nggak maskeran! Terakhir maskeran mungking sebulan yang lalu πŸ˜… Terus, karena di rumah emang nggak punya stok masker wajah, akhirnya googling-googling dulu masker yang sepertinya cocok untukkuuu~ Eh tiba-tiba aku penasaran sama salah satu maker wajah berbahan dasar alami yang juga berkhasiat untuk eksfoliasi kulit.

Nah, udah pada pernah denger tentang Adeena Skin belum? Produknya Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Nah, Adeena Skin punya satu produk masker yang bisa sekaligus meng-eksfoliasi kulit wajah, nama produknya adalah Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask.

Eh, jangan-jangan belum pada tau ya apa itu eksfoliasi? Eksfoliasi adalah salah satu perawatan kulit yang bertujuan untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah. Ternyata, sel-sel kulit mati ini perlu diangkat agar tidak menumpuk dan menyebabkan kulit kusam dan berjerawat. Eksfoliasi sebaiknya dilakukan minimal sekali dalam 1-2 minggu.  Dengan eksfoliasi, akan terjadi perbaikan pada warna dan tekstur kulit sehingga akan merangsang kulit untuk menumbuhkan sel-sel kulit baru. 

Hmmm, berarti kayanya bener banget nih, kulit wajahku mulai keliatan kusam karena nggak pernah pake produk eksfoliasi. Akhirnya aku langsung memutuskan untuk membeli dan mencoba produk  Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask. Biar bisa mengekfoliasi kulit dengan bahan-bahan alami yang ada dalam masker Adeen Skin ini. Ikut penasaran juga ngga seperti apa sih produk dari Adeena Skin ini? Langsung aja baca review Adeena Skin di bawah ini yaaaa~

Review Adeena Skin turmeric exfoliator and mask

Tentang Adeena Skin

Adeena Skin merupakan skincare perpaduan kebudayaan India dan Indonesia. Visi Adeena Skin adalah membawa yang terbaik dari ritual perawatan kulit di India damn Indonesia untuk emmbangkitkan kepercayaan diri dan self love pada wanita di seluruh penjuru dunia. Formulanya dikembangkan untuk semua tipe kulit, sehingga Adeena Skin cocok untuk semua kulit.

Review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Adeena Skin cocok untuk semua kulit

Ini dia Turmeric Exfoliator and Mask dari Adeena Skin. Langsung saja aku bedah satu persatu mulai dari packaging, khasiat dan kandungannya di bawah ini yaaaa

Packaging Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask

Turmeric Exfoliator and Mask ini hadir dengan kemasan tube 100 ml. Dari pertama liat packagingnya sih, aku udah naksir sama produknya. Karena tubenya keliatan simpel tapi tetap "mahal" dan cantik dengan warna perpaduan kuning kunyit. Boxnya juga memiliki warna serupa dengan design packaging yang simpel. Dengan tutup putar, isi maskernya juga dilindungi dengan sealed khusus di ujungnya. 

Packaging Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Kandungan Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask

Dalam review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena kali ini, aku juga mau menjelaskan beberapa active ingredients yang terdapat di dalamnya, yaitu:

Kandungan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Turmeric

Turmeric adalah kunyit. Seperti yang udah kita ketahui bersama nih, kalo kunyit emang salah satu  tanaman herbal yang sering digunakan untuk bahan masakan, obat alami hingga jamu. Nah ternyata, di India, kunyit juga digunakan untuk perawatan tubuh. Kunyit bermanfaat untuk anti penuaan alami yang juga menenangkan kulit.

Ekstrak Madu

Kandungan ekstrak madu dalam masker Adeena Skin ini bermanfaat untuk mendorong kesehatan kulit terutama untuk yang memiliki tipe kulit kering.

Ekstrak Pepaya

Ekstrak pepaya bermanfaat untuk eksfoliator alami yang menenangkan dam melembutkan kulit.

Salicylic Acid

Salicylic Acid berguna  untuk mengeksfoliasi kulit mati dan juga sebagai kandungan anti inflamasi.

Probiotik

Bermanfaat untuk mendorong bakteri baik yang berguna untuk menjaga keseimbangan kulit.

Ingredients Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Yang lebih penting lagi, Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask ini dibuat tanpa kandungan paraben, minyak mineral, phthalates atau sulfat. Jadi, Adeena Skin cocok untuk semua kulit.

Cara Penggunaan dan Khasiat Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask

Review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Cara menggunakan masker dari Adeena Skin ini mirip dengan penggunaan masker biasa. Cukup usap lembut secara merata pada sleuruh permukaan kulit wajah, kemudian tunggu hingga 10 menit. Saat membilas dengan air, usahakan untuk membuat gerakan memutar pada kulit wajah agar sel-sel kulit mati juga ikut terangkat. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.

Exfoliator dan masker dengan fungsi ganda ini bermanfaat untuk mengelupas, mencerahkan, dan menghidrasi kuit dengan lembut. Dengan kandungan kunyit yang dimiliki, masker dan eksfoliator ini akan membuat kulit Anda sehat, bercahaya dan bebas noda.

First Impression Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask

Kemarin pertama kali nyobain Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask, dari pertama kali nyium baunya aja udah suka karena baunya lembut dan nggak menyengat. Kebetulan, aku nggak suka sama produk yang bau kimianya terlalu menyengat. Jadi berasa cocok banget sama Turmeric Exfoliator and Mask.

Cara menggunakan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena

Untuk warna maskernya sendiri, bukan kuning tapi lebih ke hijau ke-abu-abu-an. Maskernya udah mengandung butiran-butiran halus yang akan berfungsi untuk mengekfoliasi kulit mati.

Pertama kali aku olehskan ke wajah, nggak ada rasa perih atau apapun. Setelah aku gunakan secara merata juga terasa ringan di wajah. Abis nunggu 10 menit, keringnya tuh masih nyaman dan nggak terlalu mengering sampe narik kulit wajah. 

Masker Exfoliator dari Adeena Skin

Abis itu langsung aku bilas deh, sambil dipijat perlahan secara memutar. Nah yang aku suka adalah, scrub dalam maskernya nggak kasar jadi tetap nyaman pas kita pijet-pijet lembut kulit wajahnya sambil bilas maskernya. Setelah penggunaan, kulit wajah nggak berasa kering, malah kenyal dan berasa halus lembut gituuuu. SUKAAAA~

Before after penggunaan Masker Exfoliator dari Adeena Skin

Ini dia nih foto before after penggunaan Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask. Belom keliatan sih karena baru sekali pemakaian, nanti insyaaAllah aku update lagi disini setelah sebulan pemakaian rutin yaa~

Kesimpulan

Nggak cuma packagingnya aja yang cantik, kandungannya juga oke dan alami banget untuk wajah.  Dari awal liat udah jatuh cinta juga sama bau maskernya yang lembut plus setelah pemakaian berasa lebih jatuh cinta lagi karena kulit berasa lebih lembut dan halus. Superluvv bangeeeeetttttt

Karena Adeena Skin cocok untuk semua kulit, aku mau rutin pakai Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask ini ah. Supaya kulit mati di wajah bisa tergantikan dengan kulit wajah baru sehingga wajah bisa kembali cerah lagiiii~

Yang bikin lebih jatuh cinta lagi, Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask ini juga no animal testing, menggunakan bahan natural dengan resep kuno untuk perawatan kulit, plus udah punya logo halal MUI juga loh. Gimana nggak makin jatuh cinta, nggak cuma sama khasiat dan manfaatnya tapi juga sama brand dan produk dari Adeena Skin iniiiπŸ’›

Itu dia Review Adeena Skin dari akuuu~ Untuk kamu yang juga pengen cobain produk dari Adeena Skin ini, langsung aja mampir ke official store Adeena Skin di Shopee dan Tokopedia, ya! Semoga Review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya yaaa~

21 komentar untuk "Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask Review"

  1. Hemm perubahannya kelihatan jelas, bahan-bahan dari skincare ini mantep juga apalagi ada kunyitnya bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mantep, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget maaaak, kandungannya alami niiih.. hehe

      Hapus
  2. Pas nih aku juga lagi cari exfoliator. Bisa dicoba deh produk Adeena ini.

    BalasHapus
  3. Adena Skin ini dua kandungannya menarik perhatian. Salicylic Acid ini cocok banget buat jerawat dan kunyit itu memang banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  4. Gemes banget produknya warna kuning gonjreng, tapi isinya keijoan, seger banget jalau dilihat. Salicylic acid andalan banget nih kalau lagi berjerawat

    BalasHapus
  5. Terlihat perubahan bersihnya, mbak.
    Sepertinya daku pun juga bakal suka nih, terlebih lagi karena aromanya tidak menyengat ya, jadi ramah di hidung

    BalasHapus
  6. Praktis banget menggunakan Turmeric exfoliator mask Adeena skin ini ya mba.
    Secara kunyit kelau diaplikasikan langsung kan kuningnya susah hilang gitu.
    Tapi dengan produk ini manfaatnya tetap didapat wajah, auto bersih kulit wajah.

    BalasHapus
  7. Love banget sama desain packagingnya yang cute banget warnanya, peach gimana gitu. kemarin nyobain katanya memang bagus banget buat exfoliator, kulitnya kayak makin fresh dan glowing gitu

    BalasHapus
  8. Wah, butuh jg nih untuk pergantian kulit mati jadi kulit baru.. Dengan produk ini spertinya nyaman juga ya model mask dan tinggal pakai aja..

    BalasHapus
  9. Coba warna maskernya juga kuning ya. Kan bisa sekalian ngebayangin ikut tradisi India pas mau nikahan itu. Yang ngasih kunyit ke calon penganten. Hehehe...
    Aku juga mau coba Masker dari Adeena ini deh

    BalasHapus
  10. Keren sekali produk lokal ini. Kita jadi makin banyak pilihan skincare buat emak2 yg makin terjangkau dan hasilnya sesuai yg diharapkan. Semoga emak makin glowing ya kak. Seiring jg glowing rezekinya.

    BalasHapus
  11. Wah sama nih. Aku juga gak suka ama skincare yang bau harumnya menyengat. Lebih suka yang soft gitu. Aku mau dong cobain Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask

    BalasHapus
  12. Baru tahu nih ttg Adeena skin. Kandungan bahannya unik pula, ada tumeric alias kunyit. Jarang2 skincare pakai tumeric sebagai kandungan didalamnya. Atau aku aja yang kudet ya?

    BalasHapus
  13. Akhir-akhir ini aku lagi evaluasi kondisi kulitku nih..
    Dan kayanya memang butuh banget Adeena Skin Turmeric Exfoliator and Mask. Karena kulitku kalau uda lama gak diexfoliasi, suka jadi mudah jerawatan. Padahal aku hampir di rumah terus, jarang banget keluar dan juga kudu mulai merutinkan menggunakan masker.

    Kandungan kunyitnya luar biasa.
    Mewujudkan impian kulit bersih dan cerah.

    BalasHapus
  14. Produk yang banyak direkomendasikan teman saat ini
    Makanya harus cari tahu lebih detil lagi soal bahan kandungannya agar busi tidak was was

    BalasHapus
  15. Eksfoliator memang dibutuhkan wajah untuk mengangkat sel kulit mati agar terlihat lebih cerah

    BalasHapus
  16. Waaa kunyit buat maskeran udh kebayang bakal kuning-kuni mg gitu ternyata enggak ya hihi.. jd dpat khasiatnya dan lebih praktis pakai ini

    BalasHapus
  17. Keren yaa inovasi dan bentuk produknya, ada sematan face rollernya, jadi bisa lebih ngerasain sensasi relaksasinya sewaktu pengaplikasian produk.

    BalasHapus
  18. Saya suka sama bahan-bahan yang terkandung di dalam produk Adeena Skincare ini dan packagingnya juga bagus dan imutt!

    BalasHapus
  19. Paling luv tuh kl harum produknya soft banget ya, Turmeric Exfoliator ini bikin kulit wajah lebih lembut dan kembali cerah, boleh dicoba nih biar makin semangat merawat wajah.

    BalasHapus