Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anti Ribet, Ini Keuntungan Sewa Mobil dengan Rental Mobil Traveloka!

 Pada saat bepergian ke suatu tempat, seringkali masalah transportasi menjadi yang utama dan harus diperhatikan. Terkadang, kita dipusingkan dengan pilihan ingin menggunakan transportasi umum atau menggunakan kendaraan pribadi dan menyewa kendaraan. Ketiga pilihan tersebut pastinya punya berbagai keuntungannya masing-masing.

Namun, jika ingin bepergian atau berlibur di tempat yang cukup jauh, rasanya membawa kendaraan pribadi seperti mobil dan motor akan sedikit merepotkan. Maka dari itu, pilihan terbaik adalah dengan menaiki kendaraan umum atau menyewa kendaraan. Jika kamu ingin menyewa, kamu bisa mulai dengan cek sewa mobil terdekat dan terjangkau sebelum memutuskannya.

Salah satu tempat menyewa kendaraan mobil terpercaya dengan layanan mumpuni adalah Rental Mobil Traveloka. Melalui layanan ini kamu bisa menikmati berbagai keuntungan saat berkendara dengan mobil sewaan. 

Keuntungan Sewa Mobil dengan Rental Mobil Traveloka

cek Sewa mobil terdekat

Apa saja sih keuntungannya? Ini dia yang akan kamu rasakan dan dapatkan saat menyewa mobil di Traveloka.

Mobilitas Makin Luas dan Mudah

Dengan memesan rental mobil di Traveloka, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih luas. Tak cuma di dalam kota, kamu juga bisa mengendarai mobil antar kota besar satu sama lain. Saat memesan rental mobil Traveloka, kamu bisa memilih rute yang ingin kamu tuju. Saat ini, rute Rental Mobil Traveloka tersedia di berbagai kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, dan kota lainnya.

Mitra Penyedia Jasa yang Terpercaya

Traveloka hanya bermitra dengan penyedia jasa yang terpercaya. Ada lebih dari ratusan jasa rental mobil yang bekerja sama dengan Traveloka yang tersebar di berbagai penjuru nusantara, mulai dari Balikpapan, Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, bahkan Makassar.  Kamu hanya perlu langsung menyewa dari pihak penyedia jasa yang ada di Traveloka Rental Mobil. 

Pilih Sendiri Jenis Kendaraan

Demi menciptakan pengalaman dan kenyamanan dalam perjalanan, kamu bisa memilih langsung mobil yang diinginkan. Mulai dari mobil bertipe sedan hingga SUV bisa kamu dapatkan di Traveloka. Kamu bisa dengan leluasa menyesuaikan mobil sewaan yang diinginkan dengan kapasitasnya sesuai dengan penumpang.

Apalagi, ketika kamu hendak bepergian jarak jauh dalam waktu lama, seperti contohnya ketika mudik. Tentunya, kendaraan yang nyaman dan nyaman menjadi prioritas utama untuk memberikan keamanan selama berkendara. Di Traveloka, berbagai rental mobil yang bekerjasama telah memenuhi standar fasilitas yang dibutuhkan oleh pemudik. Tentunya, privasi akan menjadi lebih terjaga ketika membawa mobil rental saat mudik. Sangat efisien, bukan?

Metode Pembayaran yang Mudah

Traveloka memberikan para pengguna kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Saat menyewa mobil, Traveloka menjamin transaksi kamu dan para pengguna dengan menghadirkan beragam metode pembayaran.

Kamu bisa langsung menikmati layanan rental mobil dengan fitur transfer hingga cicilan online tanpa perlu kartu kredit. Kamu bisa memesan mobil yang kamu inginkan dengan fitur Pay Later dari Traveloka.

Manfaatkan Fitur Review & Rating

Traveloka memiliki fitur review dan rating dari pengguna sebelumnya yang dapat dijadikan sumber referensi untuk kamu. Berbagai penilaian tentunya dilakukan secara asli berdasarkan pengalaman yang dirasakan. Kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai pertimbangan sebelum menyewa mobil yang diinginkan.

Setelah menggunakan jasa rental mobil, kamu juga bisa berpartisipasi untuk memberikan nilai dan komentar mengenai pelayanan yang diberikan.

Fasilitas Tambahan Sesuai Kebutuhan

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan adalah fasilitas tambahan yang bisa kamu tentukan. Mulai dari asuransi sampai penggantian mobil, kamu bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

Kamu yang menginginkan beragam fasilitas tersebut bisa langsung melihatnya di Traveloka App dan menyesuaikannya dengan penyedia jasa rental yang ada. 

Info sewa dan fasilitas tambahan bisa kamu temukan keterangannya di Traveloka App secara rinci mulai dari biaya berbagai fasilitas tersebut, seperti biaya bensin, tol, serta konsumsi dan penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota bisa kamu akses di laman khusus informasi tambahan fasilitas.

Itulah keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memesan mobil rental dari Traveloka. Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik saat memesan mobil rental dari Traveloka yang pastinya bikin perjalanan makin nyaman.

1 komentar untuk "Anti Ribet, Ini Keuntungan Sewa Mobil dengan Rental Mobil Traveloka!"

  1. Kalo utk rental mobil atau kendaraan memang belum pernah sih, tapi traveloka selalu jadi andalanku buat booking hotel, pesawat, KA dan tiket wisata selama ini. Krn memang paling lengkap sih features nya, juga pilihan hotel dan semuanya banyak. Jadi terkadang kalo di OTA lain ga ada, eh di traveloka ada 👍

    BalasHapus