Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2022

2022

Hewuuu! Postingan pertama di 2022...

Semenjak 2020 tuh kayanya nggak mau naro ekspektasi terlalu tinggi untuk harapan-harapan di tahun baru. Karena sepertinya keadaan emang nggak akan menjadi baik dalam waktu yang cepat.

Di 2022 aku mau lebih percaya dengan proses. Bakal ada banyak banget proses yang harus dilewati untuk menjadi lebih baik lagi. Jadi ya, nikmati sajaaaa~

Kalo tiap tahun berasa makin berat, ya nikmatin aja. Tapi aku selalu percaya akan ada pelangi setelah hujan. Walaupun nggak tau ya hujan dan badainya sampe kapan. Tapi pasti tetap ada pelangi setelahnyaaa~

Untuk kamu yang ngerasa setiap tahun makin berat cobaannya, mari kita bergandengan tangan! Gapapa, gapapa.. Berenti sejenak gapapa, tarik napas dulu gapapa, memghilang sebentar gapapa, nangis sesenggukan dulu juga gapapa. Give your self time to heal. Tapiiii jangan terlalu lama, kamu harus tetap bangkit kembaliiii!

Nggak ada hal yang nggak mungkin di dunia ini, semua masalah selalu punya jalan keluar. Semua kesulitan juga akan diiringi dengan kemudahan-kemudahan.

Plus, jangan lupa juga untuk mensyukuri hal-hal kecil (namun besar) yang justru kadang nggak disadari. Oksigen, kesehatan, kesempatan untuk melihat matahari terbit dan terbenam, tidur di kasur yang empuk, masih berdekatan dengan keluarga setiap hari dan banyak lagi pasti hal-hal kecil lainnya yang juga nggak boleh lupa untuk disyukuri.

Dua tahun terakhit mungkin berasa hampir ngebuat beberapa orang jadi "gila", tapi alhamdulillah banget kan kita masih bisa "mewaraskan diri" sampai saat ini.

Yasudalah yaaa, aku pun bingung mau nulis apalagiii.. Tetap zemangat teman-teman semuanyaaa~

1 komentar untuk "2022"

  1. Nah, bener banget di tahun 2022 ini harus tetap bahagia walaupun kondisi seperti ini setidaknya dengan mensyukuri apa yang masih ada sekarang itu hal yang terbaik.

    BalasHapus