Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan dengan produk Anti Aging Serum terfavorit di Indonesia, yuk!

Siapa sih yang nggak ingin tampil awet muda di sepanjang usia? Terutama di usia 35 tahun ke atas, disaat tanda-tanda penuaan dini seperti keriput halus dan flek hitam sudah mulai muncul pada wajah. Di usia lebih dari 35 tahun, masih mungkin nggak ya, merawat wajah cantik kita dan membuatnya tampil lebih muda?

Penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini

Ada beberapa hal yang harus dihindari guna mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah. Mulai dari sinar matahari langsung, polusi atau radikal bebas hingga asap rokok.

Sinar matahari mengandung zat-zat yang dapat menimbulkan dampak negative pada kulit wajah, Oleh karena itu penting untuk menggunakan sunblock dan menghindari sinar matahari langsung ketika beraktivitas di luar ruangan.

Polusi dan asap rokok juga merupakan penyebab terjadinya penuaan dini. Kandungan nikotin dalam asap rokok dapat membuat sel-sel kulit susah regenerasi sehingga membuat wajah dan kulit menjadi kusam.

Pada usia 30 tahun keatas, kondisi kulit juga mulai berubah. Produksi kolagen di dalam tubuh semakin berkurang. Kulit pun kehilangan kelembapan dan kelenturannya. Tanda-tanda penuaan pun mulai muncul seperti garis-garis halus dan keriput. 

Penuaan kulit merupakan suatu proses alamiah yang tidak dapat dihindari. Namun, tidak usah khawatir karena produk perawatan kulit khusus anti aging dapat memperlambat proses penuaan tersebut sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan yang muncul.

Bahan-bahan dalam produk anti aging ini bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen, menjaga kelembapan kulit dan juga melindungi wajah dari radikal bebas. Oleh karena itu produk perawatan wajah anti aging menjadi salah satu cara terbaik untuk meremajakan kulit wajah kita.

Tapi, dengan banyaknya produk perawatan kulit anti aging yang beredar di pasaran, cukup bingung ngga sih dalam menentukan pilihan?

Kenalan dengan Y.O.U Golden Age Series, yuk!

Y.O.U menjadi salah satu lini lokal yang telah hadir sejak tahun 2018. Berasal dari singkatan Youthful, Outstanding, dan Unique, Y.O.U menghadirkan beragam komsmetik dan skincare berkualitas dengan tagline "Longlasting Beauty".

Cocok banget nih sama rangkaian produk Y.O.U Golden Age series yang akan memberikan longlasting beauty untuk para penggunanya. Y.O.U Golden Age series hadir dengan 3 produk andalannya yaitu Y.O.U Golden Age Energizing Cream, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dan Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Y.O.U Golden Age Series merupakan produk perawatan kulit yang telah hadir sejak Januari 2020. Rangkaian Y.O.U Golden Age Series ini hadir dengan packaging golden-brown yang terlihat classy dan  berkelas. Suka banget dengan packaging botol kaca-nya. Bener bener bikin ekeliatan mewah! Penasaran? Intip foto-fotonya di bawah ini yaaa:

Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Golden Age Energizing Eye Cream dari Y.O.U ini diformulasikan dengan kandungan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid yang mudah meresap dan bekerja khusus pada area mata yang berfungsi untuk melembabkap dan menyamarkan garis halus di sekitar mata.

Cara menggunakan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Y.O.U Golden Age Energizing Cream cukup di aplikasikan di sekitar area kontur mata. Lalu tepuk-tepuk lembut dari sudut dalam ke sudut luar kontur mata. Untuk hasil maksimal, gunakan di pagi dan malam hari, ya.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Golden Age 2 in 1 Essence dari Y.O.U ini diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan lactic acid yang mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit sehingga kulit wajah kita jadi tampak lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

Cara menggunakan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Setelah membersihkan wajah, tuangkan essence seckupnya di atas kapa. Kemudian aplikasikan dengan lenbut dari bagian tengah wajah ke arah kontur unyuk hasil eksfoliasi maksimal. 

Lalu tuangkan kembali essence secukupnya di telapak tangan, aplikasikan dengan memijat lembut ke area wajah agar lebih meresap dan terhidrasi optimal.

Y.O.U Golden Age Refining Serum, Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia

FYI, Y.O.U Golden Age Refining Serum merupakan “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” berdasarkan hasil survey dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Apa aja sih kandungan unggulan dalam Y.O.U Golden Age Refining Serum? 

Y.O.U Golden Age Refining Serum memiliki beberapa kandungan special nih mulai dari Punica Granatum Extract atau ekstrak buah delima yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Sodium Hyaluronate / Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.

Agave Tequilana Leaf Extract yaitu ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit. Jojoba Seed Oil yang membantu mencegah iritasi dan menenangkan kulit. Serta Achillea Millefolium Extract  yaitu ekstrak Daun Seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Cara pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum

Cukup aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih. Kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar dab tepuk tepuk wajah hingga formulanya terserap sempurna.

Dimana bisa mendapatkan Rangkaian Y.O.U Golden Age Series?

Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream seharga Rp. 115.000,-, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence seharga Rp. 159.000,- dan Y.O.U Golden Age Refining Serum seharga Rp129.000,00 bisa kemu beli di toko kecantikan terdekat atau langsung aja ke Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Jangan lewatkan juga promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE dari Y.O.U Beauty, berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% melalui Official Store Y.O.U di Shopee. Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty.

Jadi, nggak bingung lagi ya untuk memilih produk anti aging terbaik. Yuk mulai merawat kulit wajah cantikmu agar terhindar dari tanda-tanda penuaan dini dengan Y.O.U Golden Age Series!

Posting Komentar untuk "Kenalan dengan produk Anti Aging Serum terfavorit di Indonesia, yuk!"