Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo November TRAC To Go, Cocok Banget untuk Family Holidays Akhir Tahun

Mendekati akhir tahun nih! Dah pada punya rencana liburan kemana aja? Akhir tahun memang nggak lepas dari momen Natal, Tahun Baru hingga libur semester anak sekolah. Diantara sekian banyaknya tanggal merah dan hari libur, tentunya nggak ada salahnya nih kalo mengambil rehat sejenak dari rutinitas harian dengan cara berlibur bersama keluarga atau family holidays.

Tahu nggak sih, kalo ternyata berlibur bersama keluarga juga memiliki banyak manfaat, terutama jika berlibur menggunakan mobil pribadi.  Apa aja sih manfaat berlibur bersama keluarga menggunakan mobil pribadi?

Manfaat Berlibur Bersama Keluarga Menggunakan Mobil Pribadi

Kebayang nggak sih serunya berlibur bersama keluarga keluar kota, menggunakan mobil pribadi? Nggak cuma menghadirkan keseruan aja ternyata, berlibur bersama keluarga menggunakan mobil pribadi juga memiliki banyak manfaat.

Perjalanan yang ditempuh dapat mempererat family bonding

Seperti kutipan kata-kata bijak "Kita akan semakin mengenali seseorang ketika orang tersebut menjadi teman seperjalanan", pastinya juga berlaku untuk keluarga kita sendiri. Bonding keluarga akan semakin kuat karena sudah banyak menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan yang ditempuh. Kelurga bisa jadi semakin kompak deh!

Lebih nyaman dan aman

Pasti dong, dengan menggunakan mobil pribadi tentunya berasa lebih nyaman juga diperjalanan, ya. Terutama di masa pandemi gini, dimana penting sekali untuk melakukan social distancing dan menjauhi kerumunan. Dengan menaiki kendaraan pribadi, kita jadi nggak perlu berkumpul dengan banyak orang di tempat umum. 

Fleksibilitas waktu dan tujuan

Kalo berlibur menggunakan mobil pribadi, tentunya kita bisa menentukan sendiri jam keberangkatan. Nggak perlu ribet diuber-uber sama jadwal tiket, sebaliknya kita bisa menentukan waktu berangkat yang paling nyaman.

Nggak cuma fleksibel tentang waktu aja, tapi juga tujuan. Di kota tujuan kita nanti, dengan menggunakan mobil pribadi, tentunya bisa lebih bebas lagi mengunjungi tempat wisata atau kuliner khas daerahnya. 

Gimana, udah kebayang kan pasti keseruannya berlibur bersama keluarga menggunakan mobil pribadi di libur akhir tahun besok?

Untuk yang belum memiliki mobil pribadi, atau mungkin mobilnya nggak cukup besar untuk berlibur bersama keluarga, atau mungkin mobilnya nggak cukup sehat untuk digunakan dalam perjalanan jauh? Tenang aja, masih ada jalan keluarnay kok supaya tetap bisa berlibur bersama keluarga menggunakan mobil pribadi.

Caranya mudah banget nih, yuk download dulu aplikasi TRAC To Go!

TRAC To Go, Aplikasi Rental Mobil Terbaik dari Astra

Yuk kenalan dengan salah satu aplikasi rental mobil terbaik dari Astra yaitu, TRAC To Go. Udah punya belom nih aplikasi TRAC To Go di smartphone kamu? Yang belum punya, langsung aja download aplikasi TRAC To Go di App Store dan TRAC To Go di Play Store.

Jaman dulu nih, triap mau sewa mobil harus repot-repot cari nomer rental mobil. Kalo jaman sekarang di era digitalisasi ini, sewa mobil cukup tap-tap aplikasi TRAC To Go aja di smartphone. Praktis banget ya khaaaannnnn~

Selain praktis dan pasti terpercaya, rental mobil lewat TRAC To Go juga punya banyak kelabihan ekstra di masa pandemi ini dengan adanya SMART Protocol atau Fokus Protokol Kesehatan. Apa itu Smart Protocol yang dijamin selalu diterapkan di semua armada dari aplikasi TRAC To Go?

Fokus Protokol Kesehatan pada armada transportasi TRAC To Go

TRAC selalu berfokus pada penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut, nih.

Mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang. 

Selain itu, setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. Serta driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Nah, buat yang mau bepergian dengan keluarga besar dengan menggunakan kendaraan yang luas dan nyaman, bisa banget nih menyewa mobil besar seperti Hi-Ace dan Alphard pada aplikasi TRAC To Go.

Hi-Ace dan Alphard di TRAC, cocok digunakan berlibur bersama keluarga besar

Menyewa mobil dengan kapasitas sampai 12 orang seperti Hi-Ace pastinya bakal memberikan manfaat tersendiri. Seperti, bisa muat langsung 1 keluarga besar tanpa perlu nyewa 2 buah mobil yang tentunya bisa semakin menekan bugdet transportasi ya kaaan! Dah gitu pasti super seru banget deh kalo bisa semobil berang keluarga besar, bener-bener akan menciptakan family holidays dan bonding time yang berkualitas.

Walaupun harga sewa Alphard berada diatas rata-rata mobil lainnya, namun Alphard tetap jadi idola loh. Karena Aplphard punye beberapa kelebihan dalam segi nyaman, kapasitas besar, prestisius, dan multifungsi, yang bikin banyak orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk bisa menyewa Alphard.

Unit Hi-Ace dan Alphardyang bisa disewa pada TRAC ini, nggak hanya bisa digunakan untuk liburan keluarga aja, tapi juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti wedding, bisnis, ataupun kebutuhan lainnya.

Kenapa sih harus menyewa mobil di TRAC To Go?

Selain karena aman di tengah pandemi dengan SMART Protocol-nya, menyewa mobil di TRAC juga punya beberapa kelebihan lain nih:

Akses mudah & Jaringan Luas

Dengan aplikasi TRAC To Go, reservasi lebih mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website https://www.trac.astra.co.id/ untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Plus didukung juga nih oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia. Dengan jaringan luas, TRAC To Go siap melayani kebutuhan transportasi domestik kita.

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi memberikan ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC juga melindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima yang telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC juga telah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRAC To Go juga telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga keselamatan dan kenyamanan perjalanan kita dapat dipastikan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC untuk merespon kondisi darurat dengan cepat.

Layanan pelanggan 24/7

Selama menggunakan unit dari TRAC, nggak perlu khawatir nih kalo mengalami kesulitan karena tim TRAC selalu siap membantu24/7. Jangan lupa dicatet juga ya nomer Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Berikan juga feedback untuk pelayanan TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Promo November TRAC To Go

Masih ragu buat liburan menggunakan unit dari TRAC? Ih nggak perlu ragu lagiiii, karena saat ini lagi ada Promo November dari TRAC To Go nih!

Ada promo apa aja nih dalam rangka Promo November TRAC To Go? Catet yaaaa, karena ada banyak nih promonyaaa~

Mulai dari promo pembayaran dengan AstraPay mulai dari 5 November hingga 30 November aja nih. Yang memberikan potongan 50% dengan maksimal cashback Rp 100.000,- Selanjutnya ada juga promo 11-12 yang memberikan cashback 25% untuk 30 orang. Plus masih banyak lagi promo menarik lainnya. Langsung aja kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo untuk info lebih lanjut selama periode November 2021 ya!

Jadi nggak perlu ragu lagi nih untuk menyewa unit kendaraan lewat aplikasi TRAC To Go, pastinya dijamin aman dengan jaminan proteksi, layanan prima dan juga SMART Protocol! Jangan sampe kelewatan nih, Promo November dari TRAC To Go. Langsung aja download TRAC To Go di smartphone kesayangannya dan segera rencanakan family holidays impian-mu bersama TRAC yaaaa~

Posting Komentar untuk "Promo November TRAC To Go, Cocok Banget untuk Family Holidays Akhir Tahun"