Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Whitening Bodycare: Hadiah Termanis untuk Diri Sendiri

Musim kemarau tahun ini, sepertinya kita habiskan dengan lebih banyak di rumah aja ya? Karena pandemi, hampir semua aktivitas kita lakukan dari rumah. Tapi gapapa, saat ini kita sedang menjadi pahlawan yang membantu menyelamatkan negara ini dengan tetap di rumah aja dan nggak membuat penyebaran virus semakin meluas. Semangaaaatttt!

Walaupun cuma di rumah aja, tapi tetap deh berasa lebih keringetan dan lepek setelah seharian kerja dari rumah, ngurus suami, ngurus anak, dan bebenah. Walaupun semua aktivitas dilakukan di rumah, tapi malah berasa makin lebih sibuk daripada makin santai, ya?

Sepertinya aku membutuhkan sesuatu untuk mengatasi rasa bosan dan jenuh selama dirumah, plus rasa lelah setelah seharian beraktivitas. Sesuatu yang bisa menyegarkan dan me-recharge semangat setelah seharian beraktivitas.

Pas banget deh, dari kemarin tuh aku penasaran banget sama satu produk yang aku baca reviewnya di blog seorang teman plus direkomendasikan langsung oleh adik aku yang udah pakai produk itu sendiri. Produk bodycare yang hits banget karena wanginya yang super enak dan efeknya yang oke banget untuk mencerahkan kulit.

Bagaimana bisa aku tidak penasaran? Tentu saja aku penasaraaannn~ 

Itung-itung sebagai hadiah untuk diri sendiri, akhirnya kemarin aku memutuskan untuk nyobain langsung produk kesayangan banyak ciwik-ciwik Indonesia iniii.

Aku review sekalian aja deh disini. Siapa tau ada juga yang belum mencoba produk yang ciamik ini. Semoga review dibawah ini, sukses "ngeracunin" kamu yaaa~

Review Bodycare Scarlett 

Iyap, produk yang aku maksud adalah: Scarlett by Felicya Angelista.

Pastinya udah pernah denger dong tentang produk perawatan Scarlett Whitening ini? Scarlett adalah produk perawatan kulit dan tubuh yang berfokus untuk mencerahkan kulit. Scarlett dirilis oleh salah satu artis Indonesia yaitu Felicya Angelista, pada tahun 2017. Dan hingga saat ini, Scarlett udah punya banyak konsumen di seluruh Indonesia.

Yuk, mari kita review satu persatu produk Scarlett yang kemarin udah aku coba~

Scarlett Body Scrub Romansa

Kemasan dan Varian

Body Scrub Scarlett tersedia dalam kemasan 400gr dengan dua varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Kemarin aku memutuskan untuk mencoba varian Romansa karena suka aja sama packagingnya yang bernuansa pink. Hihi.

Tekstur dan Warna

Scarlett Body Scrub ini berwarna putih dan dilengkapi dengan butiran scrub yang halus, tapi tetep ampuh mengangkat kotoran dan sel-sel mati di kulit tubuh secara maksimal tanpa terjadi iritasi. Jadi nggak perlu takut kesakitan saat mengaplikasikan Scarlett Body Scrub ini ke kulit kita.

Penggunaan

Cara menggunakan Body Scrub Scarlett ini sama seperti menggunakan body scrub yang biasa kok. Cukup oleskan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, kemudian gosok perlahan dan bilas dengan air bersih.

Untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit gunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini minimal 2 kali dalam seminggu.

Kandungan dan Manfaat

Scarlett Body Scrub ini memiliki kandungan Niacimide, Kojic Acid, Glutathione, vitamin E dan juga butiran scrub yang dapat berfungsi untuk meregenerasi, melembabkan dan juga mencerahkan kulit tubuh. 

Dengan pemakaian 2 kali dalam seminggu, Scarlett Body Scrub dapat membantu untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit kita.

Setelah pemakaian pertama Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Pas banget setelah lelah seharian beraktivitas, capek, lepek dan dekil. Masuk kamar mandi, langsung mengaplikasikan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini ke seluruh tubuh. 

Yang pertama paling menarik perhatian adalah wanginya yang enak bangeeeettt. Wanginya lembut, manis dan menenangkan gitu. Setelah menaplikasikan secara merata ke seluruh tubuh, aku mulai menggosok lembut untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang tersisa di kulit.

Setelah 3 menit, waktunya membilas! Yang paling membahagiakan setelah dibilas adalah kulit berasa lebih lembut, halus dan wangiiii. Super recommended!

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Kemasan dan Varian

Scarlett Shower Scrub ini tersedia dalam ukuran 300 ml dengan kemasan fliptop. Nggak perlu khawatir shower scrubnya bakal tumpah saat pengiriman. Karena selain semua produknya dilapisi dengan bubble wrap, khusus untuk Scarlett Shower Scrub selain memiliki segel plastik dengan rapat, ujung tutup botol shower scrub ini juga dilapisi lagi dengan bubble wrap. Jadi, insyaaAllah aman dan nggak akan tumpak kok di perjalanan.

Shower scrub Scarlett memiliki 3 varian nih yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Kemarin aku pesennya yang Pomegrante, karena udah nyobain body scrub Romansa. Biar beragam wanginya, jadi pilih varian yang berbeda, deh. Hihi.

Tekstur dan Warna

Shower Scrub Scarlett berbentuk shower gel berwarna ungu ditambah dengan sedikit butiran scrub kecil yang lembut. Jadi saat kita mengaplikasikan ke kulit saat mandi, butiran scrubnya berasa ikutan menggosok kulit kita nih.

Penggunaan

Penggunaan shower scrubnya juga sama kok seperti penggunaan shower gel yang biasa. Cukup basahi badan, tuang sabun ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh lalu bilas hingga bersih.

Kandungan dan Manfaat

Scarlett Shower Scrub juga mengandung Niacimide, Kojic Acid, Glutathione, vitamin E dan bulir halus agar lebih maksimal saat membersihkan tubuh. Penggunaan Scarlett Whitening Shower Scrub secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan dan juga mencerahkan kulit dengan lebih maksimal.

Setelah pemakaian pertama Scarlett Whitening Shower Scrub Romansa

Kesan pertama mandi dengan Scarlett Whitening Shower Scrub Romansa adalah wanginya enak dan menyegarkan banget! Berbeda dengan body scrubnya dengan wangi yang lembut, shower scrub Scarlett varian Pomegrante ini wanginya seger dan ceria.

Butiran scrubnya juga nyaman banget di kulit. Sabunnya berbusa dan lembut di kulit.

Entah kenapa abis mandi sama Scarlett Whitening Shower Scrub Romansa ini berasa lebih bersih dan lebih wangi dibandingkan dengan menggunakan sabun yang biasa. Hihihi.

Scarlett Body Lotion Freshy

Kemasan dan Varian

Scarlett Body Lotion tersedia dalam ukuran 300ml dengan 5 jenis varian yaitu Charming, Romansa, Freshy, Fantasia dan Jolly. 

Yang aku suka dari kemasan pump Scarlett Body Lotion ini adalah pengunci pada pump-nya. Jadi cukup putar aja kepala pump ke sisi kanan, kemudian jadi nggak bisa ditekan lagi deh. Kalo mau dibuka, harus digeser dulu ke sebelah kiri. Jadinya kemasan pump Scarlett Body Lotion ini, aman banget kalo mau dibawa-dibawa dan ditaro di dalem tas, karena isinya nggak akan mudah bocor.


Nah untuk Scarlett Body Lotion, aku memilih varian Freshy. Karena penasaran sama wanginya~ Seperti yang tertulis di webnya nih, Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang intens. Scarlett Body Lotion ini juga memiliki kandungan base notes yang berasal dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga ketahanan wnaginya juga meningkat.

Sesungguhnya wangi Freshy ini mengingatkanku kepada wangi Jo Malone English Pear dan Freesia eau de cologne. Varian Freshy, fix cocok banget untuk kamu-kamu yang suka dengan wewangian segar, manis tapi nggak berlebihan!

Tekstur dan warna


Body Lotion Scarlett berwarna cream dengan tekstur yang mudah meresap dan juga tidak lengket di kulit. Jadi nyaman banget nih untuk digunakan sehari-hari.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan Scarlett Body Lotion ini sama ciamiknya dengan kandungan Scarlett Body Scrub dan Scarlett Shower Scrub, yaitu memiliki kandungan Niacimide, Kojic Acid, Glutathione dan vitamin E yang bermanfaat untuk merawat kulit tubuh. 

Menggunakan Scarlett Body Lotion secara rutin juga akan membantu menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Penggunaan

Untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah dan bernutrisi, aplikasikan Scarlett Body Lotion ke seluruh kulit tubuh setiap pagi dan malam setiap hari.

Setelah pemakaian pertama Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion

Abis scrubbing dengan Scarlett Body Scrun dan mendi menggunakan Scarlett Shower Scrub, selanjutanya aplikasikan Scarlett Body Lotion Freshy ini. Duuuhhh, langsung berasa seger dan cantik! 

Aku pake body lotionnya tepat sebelum suami pulang, pas masuk kamar suami langsung komen "Wah bau apa nih? Wangi banget!"

Emang beneran super wangi Scarlett Body Lotion Freshy. Wangi lembut yang ceria tapi juga nggak berlebihan. Plus yang paling aku suka lagi adalah, bener bener cepet merasap lotionnya dan sama sekali nggak bikin lengket di kulit. Suka banget!

Before After penggunaan Scarlett Body Lotion Freshy

Adik yang pertama kali mengenalkan produk Scarlett tuh akhir-akhir ini emang keliatan lebih cerah kulitnya. Dan aku sempet nggak percaya kalo kulitnya jadi lebih cerah karena rutin pake Scarlett Body Lotion. Sampe akhirnya aku ngebuktiin sendiri!


Sesungguhnya nggak cuma bikin kulit jadi lebih cerah aja sih. Rangkaian produk bodycare Scarlett juga ngebuat kulit aku terasa lebih lembut dan halus. Plus wanginya setelah digunakan itu loh, bikin jatuh cinta bangeeettttttt :')

Kenapa sih memilih Scarlett Whitening Bodycare?

1. Sudah teregistrasi BPOM

Semua produk Scarlett Whitening sudah memiliki nomer registrasi BPOM yang menandakan bahwa produk Scarlett sudah aman untuk digunakan dan tidak memiliki kandungan yang berbahaya. Jadi nggak perlu khawatir dengan bahaya Scarlett Whitening, karena semua produk Scarlett sangat aman digunakan dan sudah memiliki no registrasi resmi dari BPOM.

2. Memiliki logo halal

Yap! Alhamdulillah banget nih, produk Scarlett sudah memiliki logo halal. Jadi berasa lebih aman dan tenang saat menggunakanrangkaian produk dari Scarlett kaaan~

3. Not tested on animal

Dalam proses pengujian produk, Scarlett tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba produknya. Jadi sama sekali nggak ada hewan yang 'disakiti' dalam proses uji coba produk Scarlett.

Harga dan tempat pembelian produk asli Scarlett Whitening

Semua produk bodycare Scarlett harga satuannya sama kok , yaitu 75ribu Rupiah. Nah tapi biar lebih hemat, kamu bisa beli paket hemat yang berisi 5 produk bodycare Scarlett cukup dengan harga 300ribu Rupiah, dan kamu akan mendapatkan box eksklusif dan free gift😍

Oh iya, jangan sembarang ya saat membeli produk Scarlett. Pastikan kamu membeli produk Scarlett di agen resmi agar mendapatkan produk yang asli. Jadi buat yang mau membeli produk Scarlett langsung aja melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  berikut httpss://linktr.ee/scarlett_whitening.


Overall aku SUKA BANGET dan 100% cocok saat menggunakan rangkaian produk bodycare dari Scarlett by Felicia Angelista ini. Lumayanlah ya, momen mandi bisa jadi waktu me time sekejap dengan scrubbing dan mendai menggunakan produk body scrub dan shower scrub-nya Scarlett Whitening. 

Plus nggak lupa juga buat pake body lotion Scarlett yang super wangi iniii, biar makin disayang suami juga pastinya yaaaa. Hihihihihiiii. Superluvv banget sama produk bodycare Scarlett💗 Aku jadi penasaran juga sama produk facecarenya. Sepertinya mesti masuk ke bucketlist bulan depan nih. 

Walaupun cuma bakal di rumah aja tapi tetep nggak boleh lupa untuk merawat diri menggunakan bodycare dari Scarlett Whitening ini. Selain supaya semakin segar dan semangat saat beraktivitas. Juga supaya saat keadaan udah kembali normal lagi, kita jadi manglingi karena semakin glowing💖 Hihihi. Tetap semangat untuk merawat diri, jangan lupa untuk berolahraga dan jaga kesehatan selalu yaaaaa~

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Whitening Bodycare: Hadiah Termanis untuk Diri Sendiri"