Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Model Rambut Wanita Korea yang Super Fresh Buat Dicoba

Model rambut wanita korea emang super lucu lucu banget ya kalo kita liat dari k-drama-nya. Nggak cuma model rambutnya aja sih, tapi juga gaya fashion-nya. Saat ini, semua hal dari Korea Selatan jadi semacam trend baru yang selalu bisa menjadi inspirasi.

Di postingan kali ini, aku mau rekomendasikan 5 potongan rambut pendek perempuan dari 5 drama korea hits, yang bisa kamu jadikan inspirasi buat potong rambut abis patah hati nih. Hihi. Alias, biasanya emang kalo abis patah hati pengen potong rambut pendek gitu kan buat buang sial..

Yuk cuss~ Simak inspirasi 5 model rambut wanita korea dibawah ini!

5 Potongan Bob Yang Terinspirasi Pemeran Wanita di Drama Korea

1. Jo Yi Seo, Itaewon Class


Model rambut wanita korea

Potongan rambut bob berponi lurus dengan ombre ini bener bener iconic banget sama Jo Yi Seo ya. Karena hairstylenya ini, ngebuat dia jadi keliatan unik banget di drama ini. Sesuai banget ya sama personality-nya dia di blog ini~

Potongan bob berponi dengan ombre ini cocok buat kamu yang pengen tampil beda. Pilih ombre dengan warna favorit kamu supaya semakin menambah kepercayaan diri kamu, ya.

2. Do Bong-Soon, Strong Woman Do Bong Soon

Do bong Soon

Potongan bob dengan poni rata di rambut bergelombang Bong Bong ini tuh kiyowo banget yaaaa. Cocok buat mukanya yang kecil dan imut imut.

Potongan bob ala Bong Bong ini, cocok untuk kamu yang pengen keliatan lebih imut dan fresh. Terutama buat yang punya wajah kecil kaya Bong Soon nih, cobain deh~

3. Ko Moon Young - It's Okay to Not Be Okay


Ko Moon Young

Awalnya Ko Moon Young punya rambut panjang ala-ala princess. Tapi sayangnya rambutnya tersebut ngebuat dia jadi "terjebak" sama masa lalunya. Akhirnya, Ko Moon Young memutuskan untuk memotong rambutnya sampai sepundak.

Potongan Bob panjang agak asimetris tanpa poni ini, cocok banget buat yang punya rambut lurus yaaa. Jadi super fresh dan super cantik keliatannya.

4. Cha Soo Hyun, Encounter

Cha Soo Hyun

Siapa bilang potongan rambut bob cuma bikin kita keliatan kekanak-kanakan? Tuh liat aja potongan bobnya Cha Soo Hyun yang bikin dia malah kelihatan lebih classy dan dewasa.

Cantik banget ya potongan bob mangkok dengan poni ala Cha Soo Hyun ini, boleh banget nih dicoba untuk kamu yang butuh tambilan atau hairstyle baru yang bener-bener beda dan fresh!

5. Nam Hong Joo, While You Were Sleeping

Nam Hong Joo

Potongan rambut bob yang bikin fresh lainnya ada dari Nam Hong Joo niiih~ Manis banget kan rambut potongan bob layer berponi inih. Bener-bener bikin Bae Suzy jadi kelitan tambah manis.

Bisa banget nih yang jadi rekomendasi untuk kamu yang pengen punya bob dengan gaya yang berbeda. Biar keliatan tambah manisss~

Nah! dari kelima potongan bob diatas, yang mana nih yang kamu suka? Apakah potongan bob yang bikin cute ala Bong Soon, atau potongan Bob yang bikin keliatan dewasa ala Cha Soo Hyun?

Semuanya tergantung selera, kepribadian dan suasana hati kita juga yaaa. Tapi apapun potongan atau gaya rambutnya jangan lupa tetap menjaga kesehatan rambut dengan menggunakan produk perawatan rambut yang tepat ya!

Selain potongan-potongan rambut diatas, kita-kira potongan rambut siapa lagi nih dalam drama korea yang menurut kamu stand out banget hairstylenya? Sharing-sharing di kolom komen yaaaa~

1 komentar untuk "5 Model Rambut Wanita Korea yang Super Fresh Buat Dicoba"

  1. Iya ya, meski model rambutnya lucu-lucu, tapi tetap kelihatan cantik dan pas banget gitu dengan model wajahnya. Paling suka sama model rambut yang nomor 5.

    BalasHapus