Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembangkan Bisnis Online bersama AHA Commerce

Tau nggak sih? Ternyata selama pandemi ini, penjualan online baik barang dan makanan minuman semakin meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Nggak salah sih, karena selama menghabiskan waktu di rumah aja, berbelanja online jadi semacam jalan keluar praktis untuk para konsumen saat memerlukan suatu barang atau makanan dan minuman yang diinginkan. Belanja online juga menjadi semacam self-healing atau terapi saat stress karena jenuh di rumah melanda.

Setelah melihatnya pesat perkembangan penjualan pada bisnis online atau ecommerce, berasa jadi pengen ikutan jualan juga ngga sih? Memulai bisnis online dan buka toko online?

Cara mudah mengembangkan bisnis

Tapi tentunya, untuk mulai berjualan online atau membuka toko online, butuh banyak banget persiapan. Mulai dari cari produsen yang tepat, menentukan harga barang, bikin online marketing plan, terima pesenan, nge-rekap pesanan, sampe packing pesanan konsumen dan mengirimkannya via kurir.

Nah, buat temen-temen yang baru berencana memulai bisnis onlinenya atau mungkin udah memulai bisnis online tapi terkendala dengan online marketing-nya, gimana kalo kamu bekerjasama dengan AHA Commerce!

AHA Commerce Enabler Indonesia

AHA Commerce, Ecommerce Enabler Indonesia

Udah pada tau belom sih apa itu ecommerce enabler? Ecommerce enabler adalah suatu sistem untuk memecahkan masalah operasional bisnis digital. Ecommerce enabler dapat membantu memecahkan masalah end to end (A-Z) dalam waktu yang singkat.

Kenalan yuk sama salah satu ecommerce enabler terbaik di Indonesia yaitu AHA Commerce.



AHA Commerce memiliki Visi untuk membantu brand lokal menjadi internasional dan membangun brand bintang melalui layanan kelas dunia. Sedangkan Misinya adalah memberdayakan brand membuat perbedaan di dunia.

Sejarah AHA Commerce

AHA Commerce telah hadir sejak tahun 2011 dan sudah berpartner denganberbagai e-marketplace di Indonesia. AHA Commerce menggunakan ERP Sistem yang telah diterapkan bertahun-tahun dalam bisnis digital. 

AHA Commerce juga telah bersertifikasi oleh Alibaba. AHA Commerce berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai trainer resmi bersertifikat.

Apa aja sih solusi dan servis AHA Commerce untuk bisnis online kita?

Ini dia nih solusi lengkap AHA Commerce untuk Bisnis Online kita. Mulai dari Dukungan Pelanggan 24/7 dengan 99% tingkat balasan chat yang pastinya bakal ngebuat konsumen kita merasa puas. Lalu ada Laporan Dashboard lengkap dan transparan dengan perhitungan yang detail dan juga terperinci lengkap dengan akses back-office seller center.

Kemudian yang nggak kalah pentingnya adalah Digital Marketing untuk mengoptimasi strategi mendapatkan trafik dan meningkatkan tingkat konversi serta meningkatkan loyalitas pelanggan. Pembuatan Konten meliputi foto produk, pembuatan video produk dan juga video unboxing produk yang kita jual.

Pemenuhan Pesanan, mencetak invoice dan label pengiriman hingga pengepakan paket dan juga penanganan logistik. Manajemen Sosial Media, mulai dari desain halaman utama, menciptakan konten secara rutin, dan juga menjawab setiap pertanyaan pda media sosial Facebook dan Instagram. Dan terakhir Manajemen Inventaris meliputi pendataan keluar masuk stok, manajemen retur dan juga pembuatan stock bulanan. 

Berpartner dengan AHA Commerce pada bisnis online kita, terasa sangat praktis dan memudahkan banget kaaaannn~

Kenapa harus AHA Commerce?

Karena pelayanannya top banget! Demi memenuhi pengiriman produk pesanan konsumen tepat waktu, AHA Commerce siap bekerja 2 shift selama 7 hari seminggu.

AHA Commerce juga telah mendapatkan Award Winning Service dari Lazada. Jadi untuk kamu yang pendaftaran Lazmall untuk bisnis onlinemu di Lazada, jadi lebih mudah nih!

Top Customer Service Komplain, AHA Commerce akan memberikan pelayanan dan solusi terbaik  untuk setiap customer Brand Partner.

Rekan AHA Commerce

Gimana masih ragu bekerjasama dengan AHA Commerce? Nggak usah ragu, karena udah banyak nih, brand yang sudah bekerjasama dengan AHA Commerce, seperti dalam list dibawah ini:

Salah satu brand yang sudah bekerja sama dengan AHA Commerce, bahkan sukses menjadi top seller dalam waktu 3 bulan dengan peningkatan omzet hingga 17,7%!


Pesanan dan unit yang terjual dalam satu official store dalam 6 bulan pertama juga mengalami peningkatan yang signifikan. Bukti nyata banget kan dan bisa jadi salah satu alasan kuat kenapa bisnis online-mu harus bekerjasama dengan AHA Commerce Enabler Indonesia.

Jadi gimana? Nggak usah ragu lagi bergabung bersama AHA Commerce, untuk #TumbuhSuksesBersama! Untuk info lebih lengkap, langsung aja klik www.ahacommerce.net ya!

Posting Komentar untuk "Cara Mengembangkan Bisnis Online bersama AHA Commerce"