Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Mulai Start Up-mu Bersama Program Startup Kemkominfo

Program startup kemkominfo. Startup adalah perusahaan rintisan baru yang berbasis teknologi. Saat ini perkembangan startup Indonesia sudah banyak berkembang pesat.

Beberapa startup indonesia bermula dari sebuah aplikasi berbasis teknologi yang kecil yang terus berkembang dan hingga kini bahkan telah mendapatkan suntikan modal dari investor asing. 

Jadi tertarik untuk ikut mulai merintis startup nggak sih? Tapi, kira-kira mesti mulai darimana nih?

Program startup kemkominfo

Untuk rintisan startup yang bingung saat mencari solusi atas permaslaahn yang sedang dihadapinya, kayanya kamu harus bergabung dengan startup studio indonesia deh!

Tentang Startup Studio Indonesia

Dah pernah denger tentang startup studio indonesia belum? 

Startup studio Indonesia adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia yang bertujuan untuk memfasilitasi startup digital yang sedang dalam proses mencapai tahap product-market fit dengan traction yang menjanjikan dan memiliki founder yang juga potensial.

Startup Studio Indonesia merupakan inisiasi untuk menjawab permasalahan sulitnya mendapatkan sumber data yang berkualitas dan juga seputar masalah pengembangan bisnis.

Startup Studio Indonesia hadir dalam mengembangkan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh startup yang sedang berkembang.

Startup Studio Indonesia memiliki misi untuk menciptakan ekosistem digital Indonesia yang kaya akan sumber daya untuk diakses oleh para founder startup dalam berinovasi mendorong transformasi digital Indonesia.

Program yang bisa diikuiti dalam Startup Studio Indonesia

1. Founder's Camp

Founder's Camp merupakan rangkaian proses mentoring atau brainstorming bersama dengan para founder startup berpengalaman serta pelaku industri lainnya. Pada Founder's Camp ini akan diadakan diskusi seputar ilmu praktis yang dikuasai oleh para founder startup untuk mencapai product-market fit sehingga berdampak positif terhadap perkembangan usahanya.

2. 1-on-1 Coaching

Sesi 1-on-1 Coaching ini merupakan sesi privat setiap startup untuk berkonsultasi dan mendapatkan supercisi eksekusi bersama dengan founder startup yang telah berpengalaman dan juga ahli-ahli di bidang spesidik dengan fokus utama strategi pengembangan produk yaitu product-market fit, business model, serta market implementation dan juga strategi branding atau marketing, user journey dan pengembangan teknologi.

Apa aja sih benefit mengikuti Startup Studio Indonesia ini?

Mendapatkan bimbingan daring selama 3 bulan

Salam masa 3 bulan ini para founder startup yang telah bergabung akan mendapatkan bimbingan atau coaching khusus seputar solusi masalah yang biasanya dihadapi  dalam menjalankan startup.

Mendapatkan akses bimbingan langsung

Dengan bergabung bersama Startup Studio Indonesia ini, akan mendapatkan akses bimbingan langsung dari pakar produk serta para tech engineers ternama di Indonesia.

Mendapatkan kurikulum mentoring

Nggak hanya mendapatkan bimbingan atas masalah yang sedang dihadapi, para founders startup juga berkesempatan mendapatkan kurikulum mentoring mengenai pengembangan strategi produk, teknologi, tim, growth marketing dan business skill agar siap untuk scale up.

Mendapatkan lebih dari 17 sesi mentoring

Untuk setiap startup yang berpartisipasi akan mendapatkan lebih dari 17 sesi mentoring bersama para ahli dibidangnya untuk terus mengembangkan startup yang sedang dirintisnya.

Mendapatkan dukungan bebas ekuitas

Bersama dengan Startup Studio Indonesia, startup yang bergabung juga akan mendapatkan dukungan bebas ekuitas atau equity-free.

Mendapatkan mentoring secara personal 

Dapatkan juga sesi mentoring secara personal dan juga dukungan teknis dari para pakar industri yang ahli dibidangnya.

Saat ini sudah banyak sekali startup yang pernah bergabung dengan Startup Studio Indonesia. Gimana nih untuk kamu yang sedang merintis startup? Pastinya tertarik juga untuk bergabung dengan Startup Studio Indonesia kan?

Langsung aja buka web startupstudio.id untuk mendapatkan syarat kriteria yang diperlukan agar bisa bergabung dengan program Startup Studio Indonesia ini, ya!

Posting Komentar untuk "Yuk Mulai Start Up-mu Bersama Program Startup Kemkominfo"