Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Bisnis Makanan Kekinian dengan Cloud Kitchen, yuk!

Tahu nggak sih ternyata bisnis makanan di Indonesia menempati rangking ke-13 dalam Food Delivery Growth. Nggak heran sih ya karena memang food delivery saat ini dimudahkan sekali dengan jasa pengantaran mekanan online yang memudahkan konsumen untuk membeli makanan. 

Dengan meningkatnya perkembangan bisnis makanan di Indonesia, jadi pengen buka bisnis makanan juga nggak sih?

Tapi untuk ngebuka bisnis makanan emang nggak boleh sembarangan. Mesti punya dapur atau  tempat makan yang higienis dan juga strategis. Mesti paham digital marketing di era digital ini untuk memasarkan produk kita dengan baik dan sampai ke konsumen yang tepat. Mesti cari supplier bahan makanan yang segar. Mesti bisa mengitung dan menentukan harga jual makanan-nya juga. Jangan sampe salah perhitungan!

Gimana sih cara menentukan harga jual makanan?

Sebenernya ada beberapa rumus menghitung harga jual makanan. Salah satunya dengan menggunakan rumus dibawah ini:

Pertama, kita harus menentukan harga produksi makanan kita. Harga produksi bisa kita dapatkan dari menghitung biaya operasional yang dikeluarkan setiap periode dibagi dengan produk yang terjual di periode yang sama.

Selanjutnya cara menghitung harga jual adalah harga pokok produksi tersebut ditambah dengan besar keuntungan yang ingin kita dapatkan.

Nah kemudian kamu sudah mendapatkan deh harga jual makanan yang tepat!

Selanjutnya, ada solusi nih untuk kalian yang mau membuka bisnis makanan namun masih bingung dengan lokasinya, peralatan dapurnya, dan juga branding produk makanan kita.

Yaitu dengan cara bergabung dengan Telepot Co-Kitchen!

Telepot Co-Kitchen, Cloud Kitchen untuk membuka bisnis makanan

Telepot Co Kitchen

Udah pada tau belum sih tentang Telepot Co-Kitchen cloud kitchen yang bisa mmembantu kita saat mmeulai usaha bisnis makanan?

Apa itu Telepot Co-Kitchen?

Telepot Co-Kitchen merupakan sebuah fasilitas infrasturktur yang digunakan bersama berbasis online untuk membangun restoran virtual kamu melalui aplikasi terpadu. Nggak hanya menyediakan lokasi dapur di lokasi pusat kota yang strategis aja, Telepot Co-Kitchen juga dilengkapi dengan layanan pengantaran dan fasilitas bisnis untuk menunjang bisnis kuliner kita.

Kenapa harus bergabung dengan Telepot Co-Kitchen?

Cloud Kitchen Indonesia

Telepot Co-Kitchen dilengkapi dengan fasilitas lengkap

Nggak hanya terletak di tempat yang strategis di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Telepot Co-Kitchen menyediiakan dapur yang higienis dan juga peralatan yang diperlukan, dan layanan pengantaran.

Membantu Branding Produk Makanan kita di sosial media untuk pemasarannya

Ini dia yang nggak kalah penting untuk bisnis makanan di jaman sekarang. Foto yang bagus dan juga digital marketing, agar iklan produk makanan kita bisa sampai tepat kepada para konsumen.

Melakukan branding dan marketing sebenernya bukan hal yang simpel. Oleh karena itu Telepot Co-Kitchen sudah menyediakannya untuk membantu para pebisnis makanan yang bergabung dengan Telepot Co-Kitchen.

Simpel dan Praktis, kamu dapat segera memulai bisnis makananmu

Lokasi dah oke banget. Dapur udah ada dengan perlengkapannya, branding produk juga udah disediakan beserta dengan digital marketingnya. Jadi semakin sedikit yang perlu disiapkan, dan bisa semakin cepat membuka bisnis makana yang kita inginkan.

Telepot Co-Kitchen ini bener-bener bisa jadi solusi untuk kita yang mau membuka bisnis makanan. 

Jadi untuk kamu yang udah punya ide dan juga modal untuk membuka bisnis makanan tapi masih galau masalah tempat, dapur, branding dan marketingnya, kayanya Telepot Co-Kitchen ini cocok deh untuk kamu!

Cloud Kitchen Indonesia ini bener bener ngebantu banget untuk para pebisnis yang baru mau memulai bisnis makanannya. Langsung aja mampir ke web Telepot Co-Kitchen untuk mengetahui informasi lengkapnya, ya. Yuk tunggu apalagi, bulatkan tekadmu untuk membuka bisnis makanan dengan Telepot Co Kitchen!

Posting Komentar untuk "Buka Bisnis Makanan Kekinian dengan Cloud Kitchen, yuk!"