Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajan gadget di Raja iT, Belanja Mudah Bikin Hepi

Menjelang hari raya selalu menjadi saat-saat yang dinanti. Karena apa? Salah satunya adalah karena turunnya THR!

Udah mulai menganggar-anggarkan belom nih nanti THR mau dibuat apa aja? Biasanya sih, buat bayar pajak, berbagi ke saudara, atau mungkin buat beli kado untuk diri sendiri?

Kado untuk diri sendiri, contohnya jajan gadget baru! Sah-sah aja ya kan, memberikan self reward untuk diri sendiri setelah bekerja keras selama 1 tahun.

Ngobrolin soal gadget baru, biasanya pada lebih suka jajan gadget online atau offline?

Di jaman serba digital ini, rasanya memang lebih nyaman untuk berbelanja secara online ya. Nah, tapi pasti kadang masih suka bingung nih, paling oke di e-commerce mana ya belanja gadgetnya?

Buat yang masih bingung mencari tempat belanja mudah bikin hepi untuk produk gadget, ada tempat belanja gadget yang recommended dan terpercaya nih!

Raja iT, Tempat Belanja Gadget Lengkap dan Terpercaya

Jajan gadget di Raja iT, Belanja Mudah Bikin Hepi

Pastinya semuanya udah pernah mendengar tentang Raja iT dong! 

Raja iT merupakan salah satu pelopor online shopping yang memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Seiring berkembangnya dunia digital, saat ini semakin banyak konsumen yang menginginkan aktivitas digital yang mudah dan praktis, salah satunya dalam hal berbelanja online. Yang bisa diakses kapanpun melalui komputer, laptop hingga smartphone. 

Dan Raja iT menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berbelanja gadget secara online dengan nyaman dan aman.

Kenapa sih memilih jajan gadget secara online di Raja iT?

Kelebihan belanja gadget di Raja iT

Kualitas produk terbaik dan jaminan original


Berbagai produk dengan kualitas terbaik dan terjamin hadir di Raja iT. Beragam brand terpercaya juga tersedia mulai dari Cozistyle, Momax, Brother, Samsung, Apple, ASUS, Canon, HP, Fuji Xerox, Lenovo, Lexmark, Griddun, DELL, Tucano, Micropack, Panasonic, Kingston, Seagatte, Logitech, Catalyst, XL, Epson hingga Xoopar.

Produk IT di Raja iT

Laptop terbaik di Raja iT

Ribuan produk IT pilihan ini dapat kita lihat dengan kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Desktop dan Laptop, Office Equipment, Peripheral, Gadget dan Tablets, Camera dan Audio serta Server dan Networks. 

Dan semua produk yang dijual di Raja iT ini juga sudah terjamin originalitasnya.

Jaminan Pengembalian Produk


Buat yang masih ragu-ragu belanja gadget secara online, nggak perlu khawatir. Karena pembelian produk IT di Raja iT mendapatkan jaminan pengembalian produk.

Untuk kepuasan berbelanja semua konsumen, Raja iT memfasilitasi pengembalian produk dengan batas waktu klaim 7 hari setelah produk kita terima.

Sistem Pembayaran yang Aman, Mudah dan Terpercaya


Pada Raja iT juga tersedia beragam layanan pembayaran. Sehingga bisa jadi solusi nih untuk konsumen menikmati beragam kemudahan dalam berbelanja online dengan website yang mudah digunakan dan juga sistem pembayaran online yang lengkap.

Raja iT menjamin kenyamanan konsumen saat mencari produk gadget yang diinginkan dengan opsi pembayaran yang aman. 

Berbagai pilihan pembayaran di Raja iT adalah Credit Card Fraud Detection System, Bank Transfer, Mobile Banking dan juga berbagai layanan pembayaran online lainnya.

Promo dan Gratis Ongkir 


Selain harga yang bersaing, banyak promo diskon juga loh saat berbelanja di Raja iT! Selain promo diskon dengan menggunakan e-coupon dapatkan juga biaya pengiriman gratis untuk wilayah Jakarta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Blog Raja iT, Tempat Update Review dan Info Produk serta Berita Hiburan Terkini


Buat yang masih galau pas mau cari produk gadget, bisa juga nih baca-baca postingan terbaru di blog Raja iT. Di Blog Raja iT ini kamu bisa menemukan banyak review dan info lengkap terupdate menganai sebuah produk gadgat yang mungkin sedang kamu cari.

Baca juga Blog Raja iT


Selain itu ada juga info-info terkini mengenai seputar dunia hiburan, aplikasi, hingga info talkshow-talkshow yang diselenggarakan oleh Raja iT. Yuk cuss baca juga blog Raja iT yaaa~

Raja iT Bagi-Bagi THR Iphone 12 Mini!

giveaway THR Raja iT iPhone 12


Duh siapa sih hari gini yang nggak mau dapetin handphone baru secara gratis! Siapa tau kamu juga lagi butuh HP baru nih, langsung aja ikutan Raja iT bagi-bagi THR iPhone 12 Mini.

Untuk liat cara ikutan giveaway THR Raja iT ini, langsung aja follow instagram Raja iT di @rajait.id ya! Dan ikutin syarat dan ketentuannya buat ikutan dan mendapatkan iPhone 12 mini ini.

giveaway THR Raja iT iPhone 12

Siapa tau kamu kamu beruntung dan iPhone 12 Mini dari Raja iT ini bisa jadi rejeki kamu. Lumayan kan kalo bisa menangin THR dari Raja iT!

Jadi untuk yang lagi cari-cari gadget baru, langsung aja cari produk IT di Raja iT. Belanja gadget di Raja iT, praktis belanja via websitenya, terjamin keasliannya, menyediakan banyak pilihan pembayaran, promo dan juga gratis ongkir.  Jajan gadget di Raja iT, belanja mudah bikin hepi!

Posting Komentar untuk "Jajan gadget di Raja iT, Belanja Mudah Bikin Hepi"