Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grow Happy Fantasea Drive Thru: Wahana Permainan Edukatif Drive Thru Pertama di Indonesia

Setahun sudah kita hidup dengan berbagai keterbatasan karena pandemi. Setahun sudah sekolah dilakukan dari rumah. Kebayang nggak sih betapa jenuhnya anak-anak menjalani banyak aktivitasnya hanya dari rumah?

Nggak dipungkiri lagi sih, anak-anak menjadi salah satu yang paling terdampak kejenuhan karena terus beraktivitas dari rumah.

Sebagai orangtua tentunya kita ingin yang terbaik untuk anak-anak. Di masa pandemi gini, agak berbahaya ya untuk sering-sering membawa anak-anak untuk pergi berlibur ke tempat liburan dengan banyak orang.

Karena daya tahan tubuh anak-anak belum sekuat daya tahan tubuh orang dewasa. Sesekali diajak keluar rumah sih gapapa, tapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Jadi, jatah liburan jauh anak-anak di masa pandemi ini langsung berkurang. Demi kesehatan mereka, gapap deh paling liburan ke tempat-tempat terdekat dulu atau cukup muter-muter keliling kota naik mobil aja, ya.

Seandainya ya, ada wahana permainan edukatif yang aman untuk anak-anak dimasa pandemi ini..

Eh, ternyata ada beneran loh! Ini dia~

Grow Happy Fantasea Drive Thru: Wahana Permainan Edukatif Drive Thru Pertama di Indonesia

Ini dia wahana permainan edukatif drive thru pertama di Indonesia persembahan dari Nestlé LACTAGROW.








Apa itu Grow Happy Fantasea Drive Thru?


Grow Happy Fantasea Drive Thru merupakan wahana DriveThru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut,  cukup dari mobil saja.


Brand Manager Nestlé LACTAGROW Fascah Situmorang mengatakan bahwa LACTAGROW menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya. LACTAGROW ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tubuh kembangnya. 

LACTAGROW bekerjasama dengan 'Haluu' melalui Grow Happy Fantasea Drive Thru ini ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua peserta Grow Happy Fantasea Drive Thru ini, LACTAGROW menerapkan sistem 'first come first service' dan juga penerapan  protokol kesehatan yang aman dan ketat.

Gimana sih cara mengikuti Grow Happy Fantasea Drive Thru ini?


Untuk mengikuti Grow Happy Fantasea Drive Thru ini pengunjung hanya perlu menukarkan bukti pembelian Nestlé LACTAGROW 3 atau LACTAGROW 4 senilai Rp. 300.000,- dengan tiga iket dan Fantasea Kit untuk digunakan di dalam wahana.

Dimana sajakah Grow Happy Fantasea Drive Thru diadakan?


 Nestlé LACTAGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia yaitu di Makassar pada tanggal 2-4  April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021 dan juga di Medan pada bulan Agustus 2021.

Program Grow Happy dari Nestlé LACTAGROW


Nestlé LACTAGROW berinisiatif mengadakan program Grow Happy untuk membantu orang tua di Indonesia mendukung kebahagiaan anak dan juga percaya bahwa kebahagiaan berperan penting agar anak dapat tumbuh secara optimal.

Oleh karena itu penting banget nih untuk oang tua memastikan anak mendapatkan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif dan kebiasan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiannya.

Karena menurut penelitian Joan L Luby (2012) ternyata anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stress.

Menjaga kesehatan saluran cerna sekaligus penuhi nutrisi anak


Nggak hanya menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan quality time bersama. Orangtua juga harus memastikan kesehatan pencernaan anak terjaga. Karena saluran cerna anak juga berperan penting dalam tumbuh kembang yang mendukung kebahagiaan anak. 

Salah satu cara menjaga saluran cerna anak adalah menjaga keseimbangan mikrobiota di dalamnya. Yaitu bisa dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik seperti salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Lactobacillus reuteri ini terkandung juga nih dalam Nestlé LACTAGROW!

Nestlé LACTAGROW ini juga diformulasikan khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre Switxerland untuk membantu tumbuh kembang si kecil yang bahagia!

Nah untuk memeuhi kebutuhan nutrisi anak-anak, Nestlé LACTAGROW juga udah tersedia dengan kemasan dan formula baru dengan 0 gram sukrosa dan Happynutri yang mengandung serat pangan inulin,  Lactobacillus reuteri, Omega 3, Omega 6, minyak ikan, 13 vitamin dan 7 mineralyang terdiri dalam varian plain, vanila dan madu.

Senangnya kalo kita bisa memberikan nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan saluran cerna anak dan juga memenuhi gizi untuk tumbuh kembangnya!

Jangan lupa juga untuk aja anak-anak Grow Happy dengan memberikan waktu berkualitas bermain bersama mereka seperti dengan cara berkunjung ke Grow Happy Fantasea Drive Thru ini yaaaa~


Posting Komentar untuk "Grow Happy Fantasea Drive Thru: Wahana Permainan Edukatif Drive Thru Pertama di Indonesia"