Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Tenang di Aplikasi Langganan.co.id: Belanja Bahan Makanan Segar, Lengkap dan Gratis Ongkir!

Pandemi bikin semangat belanja ke pasar jadi menurun nggak sih? Kalo buat mama Dian sih, iya banget. Karena pasar tradisional adalah salah satu tempat yang agak kurang disiplin dalam penerapan social distancing

Udah gitu pasar tradisional terdekat dari rumah mama Dian, bukan pasar modern yang bersih banget. Tapi pasar tradisional di lantai basement gedung pasar dengan penerangan yang agak remang dan becek dimana-mana. Huhu. 

Bener-bener nggak bikin pelanggan senang dan jadi makin ciut deh rasanya kalo mau belanja bahan kebutuhan segar dipasar..

Jadi dulu pas awal pandemi, intensitas ke pasar diturunkan. Yang biasanya sehari atau dua hari sekali, jadi cuma seminggu sekali aja. Belanja sekalian deh buat seminggu. 

Lebih seringnya sih belanja ke tukang sayur yang lewat di depan rumah, tapi itupun tukang sayurnya suka ambil libur panjang lamaaaaa banget, karena mesti ngurus sawahnya di kampung.

Pilihan terakhir biasanya belanja ke pasar kaget yang ada di deket rumah. Tapi bahan makanan yang  dijual di pasar kagetpun biasanya nggak lengkap. 

Mama Dian juga punya 2 anak usia sekolah dasar yang setiap harinya melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) di rumah. Jadi emang berasa nyita waktu banget kalo mesti ke pasar buat belanja, karena 2 anak ini bener-bener belum bisa dilepas saat PJJ. Kalo ditinggal keluar pas lagi ngerjain tugas, bubar semua tugasnya nggak ada yang selesai :(

Duh emang, pusing deh pokoknya kalo mikirin soal belanja ini. Huhu..

Tapi alhamdulillah banget nih, di jaman digital ini Buibu semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi belanja bahan makanan segar. Dari beberapa aplikasi yang ada, mama Dian mau rekomendasiin 1 aplikasi belanja kesayangan mama Dian.

Belanja Tenang di Langganan.co.id!

Langganan.co.id adalah aplikasi belanja sayur, sembako, dan produk segar kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Gak Perlu repot lagi belanja ke pasar ataupun supermarket karena semuanya bisa kamu lakukan dari rumah aja.

Di Langganan.co.id, kita bisa berbelanja lebih dari 650 produk bahan makanan dan kebutuhan dapur dengan kualitas terbaik mulai dari beras, minyak goreng, telur ayam, kopi, gula, snack, biskuit sampai daging ayam, sayur dan buah.

Jaminan next day delivery ditambah dengan banyak promo menarik dan variasi metode pembayaran yang bisa dipilih, bikin pengalaman belanja kita semakin nyaman!

Setelah kemarin pertama kali belanja di Langganan.co.id, mama Dian langsung suka dan bakal jadi langganan  nih. Hihi.

Mama Dian kasihtau deh ya, kenapa sih mama Dian bisa belanja tenang Langganan.co.id?

7 Kelebihan Belanja Tenang di Langganan.co.id

1. Proses Belanja Mudah dan Cepat

Kemarin mama Dian udah nyobain langsung belanja via aplikasi Langganan.co.id ini. First experience yang oke banget!

Nah, jadi setelah download aplikasi, perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk berbelanja lewat aplikasi Langganan.co.id, ya:

Verifikasi no. HP dan lengkapi data diri

Setelah mengunduh aplikasi Langganan.co.id, pilih "Gabung Sekarang" dan kemudian masukkan nomer HP yang digunakan, dan juga kode verifikasi yang dikirimkan. Setelah itu lengkapi data diri kita dengan nama, email, tanggal lahir dan juga jenis kelamin.



Yuk mulai berbelanja!

Setelah mendaftarkan nomor HP dan data diri, kamu bisa langsung berbelanja nih! Kemarin pas ngecek kategori dan produk apa aja yang ada, wah ternyata super banyak dan lengkap banget. Mama Dian ga cuma belanja bahan makanan segar untuk dimasak besok aja, tapi juga beli roti untuk cemilan anak-anak. Hehe.

Setelah selesai berbelanja jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman sebelum melanjutkan ke pembayaran. Kita juga bisa memilih tanggal pengiriman yang kita inginkan, tapi minimal waktu pengiriman adalah sehari setelah pemesanan, ya.

Lakukan pembayaran

Nah setelah memasukkan alamat, kemudian pilih pembayaran via metode yang diinginkan. Ada 3 metode pembayaran yang bisa kita pilih nih, yaitu via Gopay, Kartu Kredit dan juga Transfer Bank. Kemarin mama Dian pilih oembayaran via transfer bank. Lewat nomer virtual account yang diberikan, pembayaran lewat mBanking jadi lebih mudah dan cepat!

Selesai! Kemudian tinggal duduk manis deh menunggu barang belanjaan kita tiba keesokan harinya.


Oh iya, kita juga bisa selalu memantau status pesanan kita lewat HP dan via aplikasinya. Jadi tenang kan belanja di Langganan.co.id😍

2. Produk yang komplet dan segar


Pertama kali mama Dian liat kategori produknya langsung: Woaaaaah, banyak amaaaat..! Yang tadinya pengen belanja sayur dan bahan makanan aja, jadi merembet ke cemilan.. hihihi.

Emang ada apa aja sih di Langganan.co.id?

Sayur dan Buah Segar



Di kategori sayuran dan buah segar, banyak banget nih kategori sayuran dan buah yang bisa dipilih. Dengan beragam jenis ukuran berat dan harga. Cukup banget deh pokoknya macem-macem jenis sayuran ini untuk memenuhi resep harian dan kebutuhan asupan nutrisi harian kita. 

Untuk sayuran segar, mulai dari brokoli, wortel, buncis, sawi, kangkung, jamur, jengkol. Hingga beberapa jenis jamur dan juga tahu dan tempe. Kalo untuk buah juga termasuk lengkap kok, mulai dari jeruk peras, jeruk mandarin, jeruk nipis, jeruk lemon, pisang, apel, pir, semanga, melon hingga buah bit. 

Semua produknya juga dijamin kesegarannya nih!

Daging dan Ikan


Kategori ini juga punya cukup banyak pilihan kok, mulai dari ayam beku, hingga beragam jenis frozen food mulai dari nugget, sosis hingga bakso. Semuanya bakal nyampe di rumah kita juga masih dalam keadaan segar dan beku.

Bahan Pokok dan Dapur



Di kategori Bahan Pokok dan Dapur kita bisa menemukan bergam jenis pilihan bawang merah, bawang putih, cabe kering, cabe rawit, cabe keriting, cabe hijau hingga beragam jenis minyak goreng, bumbu instant, tepung bumbu, tepung terigu, gula hingga beras dalam ukuran 5L hingga 20L. Lengkap!

Olahan Telur dan Susu


Pada Olahan Telur dan Susu, kita bisa menemukan Telur mentah, susu cair dengan berbagai jenis merk dan rasa, yoghurt, kental manis hingga keju dengan beragam jenis merk dan harga. Susu cair favoritnya anak-anak pasti bakal ditemukan disini, nih!

Makanan



Nah, kita bisa menemukan banyak cemilan anak-anak di kategori Makanan nih, mulai dari chips, biskuit, wafer dengan berbagai macam merk dan varian rasa. Ada juga berbagai macam mi instan, spaghetti, mi kering, kerupuk, makanan kaleng siap saji hingga sambal instan yang siap makan.

Minuman


Pada pilihan Minuman, kita bisa menemukan berbagai jenis minuman dalam kemasan dengan berbagai macam rasa, merk yang bisa kita beli satuan maupun perkardus. Tersedia juga minuman bubuk rasa buah, kopi instant, teh celup hingga teh tubruk dari berbagai macam merk yang bisa kita pilih.

Perlengkapan lain



Pada bagian Perlengkapan Lain, kita bisa menemukan berbagai macam jenis plastik kiloan, tas plastik, sarung tangan plastik, peralatan makan sekali pakai, berbagai macam jenis tissu hingga pembersih rumah mulai dari sabun cuci, pemutih, pewangi pakaian hingga berbagai macam jenis popok sekali pakai untuk anak maupun dewasa dengan beragam merk serta ukuran.

Bener-bener lengkap banget yaaaa.. Nggak cuma bisa beli bahan makanan segar aja, tapi juga bisa beli snack hingga perlengkapan pembersih rumah. Super lengkap!💚

3. Pengiriman aman dan pengemasan rapi

Kemarin karena telur di rumah habis, mama Dian pesen telur 1 pack isi 30 butir. Tadinya sempet kepikiran, eh pasti aman kan ya pengirimannya? Nggak bakalan retak dan pecah dijalan kan ya telurnya.

Kegalauan mama Dian langsung hilang dong setelah melihat kurir delivery Langganan.co.id yang menggunakan mobil berpendingin khusus untuk pengiriman.


Bapak kurirnya yang ramah juga nggak lupa memakai masker dan menjaga jarak saat mengantarkan kiriman pesanan kita. 

Tips saat menerima pesanan: Jangan lupa mengecek kembali semua barang belanjaan kita saat diantarkan via kertas checking list yang tersedia ya. Biar nggak ada yang ketinggalan, atau kalau ada pesanan yang kurang bisa langsung dilaporkan ke CS Langganan.co.id.


Untuk pengemasannya juga memuaskan banget sih. Untuk telur, dikemas dalam packing karton khusus telur. Kebetulan kemarin mama Dian beli roti nih, kemasan roti juga dibedakan. Untuk makanan beku seperti ayam beku dan bakso, dikemas dalam plastik terpisah. Untuk sayuran, buah dan makanan kering lainnya dikemas dalam kardus Langganan.

 Rapi banget pengemasannya! Semua produk sampe dengan aman dan tetap terjaga kesegarannya.

4. Produk-produk yang terjamin kesegarannya dengan harga yang terjangkau

Nah ini yang mama Dian suka juga sih. Semua produk sayuran dan daging ayamnya fresh dan masih oke banget. Hayuk liat langsung di belanjaannya mama Dian niiihhh~


Mama Dian kemarin beli ayam potong 1 kg (9 potong) harganya 32ribu, beli bakso SB 2 bungkus total 95ribu, Jamur Kuping 1 pack / 200gr harganya 9,5ribu, Jamur Champignon 1 pack / 250gr harganya 16ribu, Brokokli 1 kg/5 buah harganya 27ribu, Putren / Jagung Baby 500g harganya 7,9ribu. 

Gimana-gimana, untuk harganya masih oke dan terjangkau banget kaaaan~

Untuk ayam bener-bener datang dalam kondisi beku nggak mencair sedikitpun, bakso juga fresh, duo jamur juga masih seger-seger, Brokoli super seger semuanya dan perbuah dikemas lagi dengan plastik, dan putrennya ukurannya nggak kecil-kecil banget, setengah kilo kurang lebih ada 11 buah putren, kondisi juga bagus dan fresh!


Mama Dian juga beli telur, yoghurt dan roti-rotian. Telurnya juga oke semuanya, nggak ada yang retak dan kondisinya masih bagus banget. Begitu pula rotinya yang fresh plus yoghurtnya juga oke dan tanggal kadaluarsanya masih jauh.

Untuk harga dan kualitasnya sih mama Dian puas banget! Harga terjangkau dengan kualitas yang super oke.

Bisa buat lauk 2 hari iniiii. Belanja di Langganan.co.id bener-bener bikin pelanggan senang, belanja tenang.

5. Next Day Delivery dan Gratis Ongkir

Jadi pemesanan siang ini, akan sampai pada siang keesokan harinya. Jadi misalnya mau beli untuk besok atau lusa, bisa banget nih belanja hari ini.


Dan ini dia promo yang bikin hemat dan bikin happy hati buibu nih, yaitu gratis ongkir tanpa minimum transaksi loh! Lumayan banget kan, belanja di Langganan.co.id, nggak perlu mikirin ongkir karena promo gratis ongkir tanpa minimum transaksinya. Pastinya jadi terasa lebih hemat yaaa~

6. CS yang sigap dan refund uang untuk barang yang kosong


Pada aplikasi Langganan.co.id juga tersedia fitur live chat dengan costumer services yang sigap membantu dan menjawab pertanyaan kita. Jadi kalo misalnya ada masalah, bisa langsung tanya lewat live chat-nya dan akan dengan cepat tertangani.

Oh iya, kemarin setelah memesan, ternyata pihak Langganan.co.id memberitahukan bahwa ada 1 produk pesanan mama Dian yang kosong. Pihak langganan langsung menelpon untuk meminta nomer rekening untuk refund uang plus mama Dian dapet bonus voucher buat pembelajaan selanjutnya. 

Layanan pelanggannya oke banget sih! Bener-bener Pelanggan Senang, Belanja Tenang di Langganan.co.id.

7. Kalo bingung mau masak apa, bisa liat rekomendasi resep di blog Langganan


Suka bingung nggak sih kalo mikirin masak apa? Apa cuma mama Dian yang suka mentok idenya pas mikirin masak, dan akhirnya balik ke menu yang itu lagi - itu lagi. Huft~

Oleh karena itu, inspirasi resep harian tuh penting banget buat Buibu, biar bisa memberikan menu makanan yang beragam. 

Nah pas banget nih, ada rekomendasi resep harian juga loh di Langganan.co.id blog!

Resep harian yang tersedia di blog Langganan ini nggak cuma menginfokan bahan dan cara pembuatan aja, tapi juga sekaligus prakiraan biaya pembuatannya nih. Bermanfaat banget ya iniiiii~

Yuk download aplikasi Langganan.co.id dan dapatkan Gratis Ongkir + diskon belanja 25ribu 


Abis baca 7 kelebihan diatas, gimanaaaaa, nggak pengen langsung download aplikasi Langganan.co.id aja nih? Biar makin gampang kalo mau belanja, plus sekaligus bisa menikmati gratis ongkirnya!


Eits, nggak cuma dapet Gratis Ongkir tapi juga ada diskon 25ribu untuk pelanggan baru loh~ Jangan lupa langsung masukin kode PELANGGANBARU di akhir transaksi pesanan yaaaa. 

Lumayan banget nggak sih udah Gratis Ongkir plus dapet diskon 25ribu jugaaaa!

Cuss langsung aja deh Buibu, buka AppStore atau PlayStore diponselnya, dan search "Langganan" kemudian langsung klik "Install" ya! Atau langsung aja klik -> App Install ya!

Yang masih penasaran dengan Langganan.co.id ini, langsung aja follow media sosial Langganan.co.id di Instagram @Langganan.co.id atau langsung aja buka webnya di www.langganan.co.id. Untuk mendapatkan promo terkini, plus giveaway-giveaway dari Langganan.co.id.

Abis Belanja di Langganan.co.id, mama Dian bener-bener bakal jadi langganan nih! Pelanggan senang, belanja tenang!

Yuk Buibu langsung aja download app Langganan.co.id, nikmati gratis ongkir dan potongan 25ribu. Dijamin Pelanggan senang, belanja tenang deh di Langganan.co.id!

25 komentar untuk "Belanja Tenang di Aplikasi Langganan.co.id: Belanja Bahan Makanan Segar, Lengkap dan Gratis Ongkir!"

  1. seneng ya kalo bisa belanja keperluan rumah yang aman dan nyaman meski secara online, produk-produk yang dijual pun cukup lengkap dan bisa diantar

    BalasHapus
  2. Sama kayak dirikuuuu
    makin ke sini, kezel banget kalo kudu belanja ke pasar
    ya abisss, baik pedagang maupun pembeli mayoritas malasssss pakai masker, dan sukanya bergerombol gitu HIHHH

    Asik nih kalo pakai app Langganan.
    Beneran bisa dapatkan sayur, buah, daging, dll dgn kualitas prima, dan no worries ketemu banyak orang ye kan

    BalasHapus
  3. Berasa supermarket online ya mbak
    komplit pisan barangnya
    sungguh sangat manfaat di saat pandemi. bahkan kalopun nanti pandemi sdh lewat, tetap saja sangat mnfaat di kala sibuk atau menghindari macet.
    Etapi sudah melayani kota mana saja nih mbak?

    BalasHapus
  4. wah semua ada ya, duh tenang beneran kalo gitu mah belanja di langganan, ada resepnya pula, sebelum belanja kepoin resepnya dulu biar fokus belanjanya mau apa,, sekalian bikin menu mingguan,,, sip sip makasi infonya,,, aku termasuk ibu ibu yang suka belaja sayur online sejak pandemi ni,, ngeri euy mau keluar rumah

    BalasHapus
  5. Komplit banget ya. Aplikasi wajib nih buat para ibu, memudahkan dan mempersingkat waktu belanja. Seneng ya kalau hidup di kota besar, segalanya di permudah dengan adanya aplikasi, salah satunya aplikasi langganan.co.id ini

    BalasHapus
  6. Produknya komplit juga ya, ini udah melayani kota mana aja? Asik juga kalo di Semarang udah ada. Mayan kan bisa menggunakan promo diskon pelanggan baru

    BalasHapus
  7. wah senangnya sekarang sudah ada aplikasi langganan.co.id ya mbak
    bisa belanja beragam produk segar, mulai dari sayur, ikan, daging, dll
    Sekarang g perlu nungguinabang sayur yg kadang suka php klo lewat, hehe

    BalasHapus
  8. Wah aplikasi baru lagi ini ya Mba, aku belum pernah pake nih. Seru ya kayaknya belanja sembako dan sayur begini. Nggak perlu becek-beceka dan panas-panasan di jalan

    BalasHapus
  9. wah, ternyata langganan co id lengkaaap ya, ga cuma bahan segar, tapi kebutuhan dapur dan makanan siap makan pun ada. Mana kualitas dan kesegarannya terjaga. Pas bener ini, aku selama pandemi juga ga ke pasar lagi hihihi...Ke tukang sayur aja atau warung tetangga. Nambah satu nih pilihannya, ke langganan co id belanja

    BalasHapus
  10. Wah,makin banyak aja nih aplikasi yang memudahkan kita berbelanja. Jadinya walopun di rumah aja, kita bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mana segar-segar gitu ya buah dan sayurnya. Btw, udah ada di Bandung kan layanan ini?

    BalasHapus
  11. Aplikasinya memudahkan sekali ya buat yang sibuk atau enggan keluar rumah saat pandemi..bisa belanja sembako online.. praktis...

    BalasHapus
  12. Aku paling demen nih kalau belanja-belanja yang gratis onkir, terutama belanja kebutuhan pangan. Karena biasanya aku sendiri seminggu bisa 3x belanja online untuk bahan-bahan pangan di rumah.

    BalasHapus
  13. Wah...sampai bisa pesan telur yaa..?
    Aku kalau belanja telur sendiri di supermarket, selalu ada tragedi telur pecah.

    Pelayannya bagus dan barang pesanannya pun berkualitas baik.
    Langganan.co.id bisa menjadi pilihan.

    BalasHapus
  14. Wah sy baru tahu nih mba ada aplikasi ini, pilihan belanjanya komplit lagi ya...pas nih saat pandemi begini meminimalisasi belanja ke pasar atau supermarket

    BalasHapus
  15. Woww..jadi pengen belanja... Suka dengan layanan seperti ini... Harga terjangkau, kualitas barang oke, gratis ongkir pula... Auto suka.

    BalasHapus
  16. wah asiknyaaaaa bisa belanja dan diantar dengan aplikasi Langganan ini. Karena jujur aja kalo belanja makanan segar kayak sayur buah dan lauk pauk suka magerrrr ke pasar wkwk

    BalasHapus
  17. Di masa pandemi seperi sekarang saya juga lebih memilih belanja online.Cukup riskan berbelanja ke pasar, apalagi kalau masyarakat di sana tidak memperhatikan protokol kesehatan.
    Sekarang lebih mudah, ya, mau belanja, tinggal ke Langganan.co.id

    BalasHapus
  18. Waah ini sih memudahkan para ibu yang males ke pasar buat belanja sayuran ya. Andai deket dengan tempatku. Belum masuk jangkauan euy

    BalasHapus
  19. Seneng klo belanja online lengkap jadi bisa sekalian beli cuma dari rumah aja. Apalagi klo freeong ya ditambah packaging rapi jadi gak was was produk yang kita beli rusak

    BalasHapus
  20. Mantap nih, praktis kalau mau belanja banyak sekali barang yang tersedia di langganan.id ini. Ini coveragenya udah seluruh Pulau Jawa kah mba?

    BalasHapus
  21. wow lengkap banget ya produknya yang bisa dibeli di langganan. Ini sih bakal jadi langganan beneran. Beli sayur, buah, lauk, sembako, juga perlengkapan lainnya.
    trus ada resep masakan dan prakiraan harganya? asik dong yah, bisa langsung check out.
    eh iya AGBT, BGBT apaan sih?

    BalasHapus
  22. Mau tanya dong, Mak, " Apakah aplikasi ini berlaku di seluruh Indonesia?"

    Apalagi kalau mendukukung UMKM ya, membuat roda perekonomian semakin menggeliat!

    Sejak pandemi semakin banyak insan- insan kreatif yang lahir ya.
    Alhamdullillah.

    BalasHapus
  23. Waah aku baru tau loh ada aplikasi langganan.id. Berguna banget buat yang sibuk yang gak sempat ke pasar atau beli sayur di tukang sayur lewat ya. Tinggal klak klik dari hp sayur segar datang ke rumah.

    BalasHapus
  24. kalau boleh milih aku lebih milih belanja sembako online dibanding ke pasar. sebelum pandemi aku malas banget ke pasar dan sering ga sempat. sayangnya di aceh belum ada aplikasi belanja sembako kayak langganan

    BalasHapus
  25. wehh ini aplikasi belanja sayur yang baru ya mbak? bedanya dengan aplikasi sejenis apa ya? selain harga tentunya.

    BalasHapus