Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NIVEA Crème Tin untuk Tenaga Medis di Hari Kemerdekaan Indonesia

Masih dalam suasana kemerdekaan. Walaupun kemerdekaan kali ini terasa lebih sepi karena berbagai perayaan ditiadakan. Tapi semangat kemerdekaan nggak boleh padam dari dalam jiwa kita. Karena kini kita sedang berperang dengan virus yang nggak terlihat. Garis finish dari perjuangan ini sudah samar-samar terlihat, mari kita semua tetap berjuang bersama!


Pahlawan-pahlawan dalam perang kali ini, bukan pahlawan dalam balutan baju loreng dan tangan yang memegang bambu runcing. Salah satu dari sekian banyak pahlawan-pahlawan kita kali ini berjubah putih dan berkalungkan stetoskop. Pahlawan yang melakukan perjuangannya dalam alat pelindung diri, berlapis-lapis masker dan goggle.


Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung perjuangan mereka? Untuk sementara ini, tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan yang ada dan tentu saja menyertakan para pahlawan-pahlawan ini dalam doa-doa kita. Kita semua harus bersama-sama, mendukung semua perjuangan di masa pandemi ini.



NIVEA, sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka juga turut serta  memberikan penghargaannya kepada para tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19.


Untuk para tenaga media ini, NIVEA merancang kemasan khusus produk NIVEA Crème Tin ukuran 150ml sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.




Holger Welters, Direktur Utama PT. Beierdorf Indonesia mengatakan bahwa para tenaga medis telah mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi penuh tekanan dan beresiko tinggi. Oleh Karena itu dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia NIVEA ingin berterima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis ini.


Sebanyak 20.000 produk NIVEA Crème Tin telah didstribusikan kepada 20.000 lebih tenaga medis di berbagai rumah sakit rujukan COVID-19. Bravo NIVEA!


Siapa sih yang nggak kenal dengan NIVEA Crème Tin?


NIVEA Crème Tin sudah menjadi pelembab ikonik dari NIVEA yang memiliki kandungan Eucerit yang memiliki fungsi untuk melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan juga penggunaan handsanitizer.


NIVEA Crème Tin kemasan khusus ini tidak dijual untuk umum karena hanya didesain dan diproduksi khusus untuk para tenaga medis. Wah spesial sekali dari NIVEA untuk para tenaga medis yaaaa!


Dimasa yang sulit ini, memang merupkan waktu yang tepat untuk saling bahu membahu memberikan support, semangat dan dukungan kita kepada semua orang yang telah terdampak pandemi ini. Semoga masa-masa sulit ini segera berakhir dan kita bisa berkumpul kembali dalam keramaian Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun depan. MERDEKA!

Posting Komentar untuk "NIVEA Crème Tin untuk Tenaga Medis di Hari Kemerdekaan Indonesia"