Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari NIVEA untuk semua Hijabers di Indonesia: #YakinMelangkah Raihlah Mimpimu!

Menemukan produk perawatan tubuh yang cocok itu susah-susah gampang seperti menemukan jodoh, ya?
Selama masa remaja hingga sekarang, udah nggak terhitung lagi deh berapa banyak produk perawatan tubuh yang udah aku coba. Gonta ganti produk demi menemukan produk yang terbaik dan yang paling cocok.

Rekomendasi biasanya jadi salah satu pertimbangan utama memilih produk perawatan tubuh. Biasanya sih rekomendasi dari orangtua yang paling berpengaruh.

Nah, ada satu produk yang aku inget dari kecil selalu mama pakai untuk kulitnya. Produk cream kulit dalam jar berwarna biru dengan desain yang simpel. 

Palagi kalo bukan: NIVEA!

Inget banget jaman kecil suka disuruh balurin kaki mama dengan cream ini. Dan akupun jadi ikut-ikutan suka balurin cream berwarna putih ini ke kulit.

Dan belasan tahun berselang, mama masih setia banget sama produk cream NIVEA dalam jar berwarna biru yang bahkan sampe sekarang belum banyak berubah ya packaging produknya. Hihi.

Karena mama, sampe sekarang aku sahabatan dan percaya banget nih sama produk-produk dari NIVEA. Sampe ke body lotion dan deodorantnya juga!

Dan beberapa hari belakangan, aku happy banget nih karena NIVEA punya produk baru berupa hijab series! Ini semacam produk yang khusus diciptakan untuk aku kah? *GR amat sik!*

Produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA

Ternyata sudah hampir 100 tahun NIVEA menjalankan komitmennya dalam menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia menampilkan versi terbaik dari dirinya sendiri. Inovasi-inovasi NIVEA diinspirasi oleh karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang beragam.

Dan kali ini terinspirasi dari para Hijabers di Indonesia, NIVEA mengeluarkan dua inovasi produk terbaru: NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum!



Kedua produk ini diformulasikan khusus untuk menjawab produk perawatan kulit para Hijabers, agar lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Holger Welters, PresDir PT Beiersdorf Indonesia mengatakan bahwa hal ini adalah pencapaian terbaru dari NIVEA, pertama kalinya Beiersdorf memiliki produk khusus untuk Hijabers. Kini Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan diyakini dapat diterima dengan baik oleh seluruh konsumen di Indonesia.

Sally Marryta Dianty, Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan bahwa produk produk ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayanaan dari 40% konsumen NIVEA Indonesia yang merupakan para Hijabers. 

"Kedua produk ini juga telah memiliki sertifikat halal yang nggak hanya mengandung bahan-bahan yang halal saja, tapi juga diproses secara halal sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman." -Sally Marryta Dianty, Senior Brand Manager NIVEA Indonesia

NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum


Sebagai Hijabers yang tinggal di Indonesia yang beriklim tropis dengan suhu dan kelembaban udara yang tinggi, kita menjadi mudah kepanas dan berkeringat hingga menimbulkan bau badan tak sedap saat beraktivitas sehari-hari. Untuk menutupi auratnya dengan baik, para Hijabers juga sering menggunakan pakaian tertutup yng berlapis.

Dokter spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan bahwa karena sebagai besar permukaan kulit para Hijabers bersentuhan dengan bahan pakaian, maka dibutuhkan perawatan kulit ekstra supaya tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Sebaiknya, para Hijabers  memilih produk perawara yang formulanya lembutdikulit serta memiliki manfaar melembabkan dan menyejukkan.

Seperti NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum yang dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulir serta UV Filter untuk melindungi kulit dan juga mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman yang menenangkan. 

Body serum ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan peppermint dan menthol untuk memberikan sensasi menyejukkan seketika saat kita beraktifitas di bawah terik matahari, tekturnya juga ringan dan mudah menyerap pada kulit kita.

Kemarin aku udah cobain sendiri menggunakan NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum setelah mandi, suka sama sensasi dinginnya. Adem tapi nggak berlebihan. Wanginya juga enak sekaliiiii❤️

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo


Produk dengan packaging bernuansa pink ini dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang bisa memberikan kesegaran sepanjang hari. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ini juga mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak dan juga memiliki formula yang lembut di kulit dengan kandungan 0% alkohol.

Kemarin aku juga udah cobain pakai NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo seharian. Efek 0% alkoholnya ngebuat produk ini terasa lebih ringan dikulit dan wanginya juga lembut banget! Superluvvv!

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo ini sudah tersedia di berbagai outlet, drugstore dan e-commerce dengan varian roll-on berukuran 25 ml dan 50 ml, serta varian spray dengan ukuran 150 ml.

#YakinMelangkah Bersama NIVEA

Dalam rangka launching produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi rintangan dalam meraih mimpi-mimpinya. Mimpi-mimpi besar yang nggak hanya berguna unrtuk dirinya sendiri, tapi juga orang-orang disekitarnya.


Ada 4 wanita tangguh yang digandeng oleh NIVEA dalam kampanye ini. Ada Hamidah Rachmawati, influencer muda yang menjalani usaha kopi bersama dengan rekan hijabers lainnya untuk maju bersama-sama. Ada juga Heni Sri Sundani, seorang anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu untuk membantu mendapatkan pendidikan yang lebih layak. Kemudian ada Qonitah Al Zundiah, seorang pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan dengan pasar yang cukup menantang. Dan terakhir ada Puti Karina Puae, seorang ilustrator yang menyebarkan nilai positif dan #YakinMelangkah hingga mengdapatkan Emmy Awards untuk video perdamaiannya.

Bersama dengan 4 sosok tersebut, NIVEA mau mengajak semua hijabers di Indonesia untuk lebih percaya diri menampilkan versi terbaik diri sendiri dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. 

NIVEA juga berharap semoga NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum dapat menemani semua Hijabers agar #YakinMelangkah meraih mimpi-mimpi tersebarnya.

Senang banget melihat brand sebesar NIVEA membuat satu series produk khusus untuk Hijabers Indonesia dan terharu banget dengan nilai-nilai dibalik kampanyenya. 

Jadi kepikiran dengan semua mimpi-mimpi yang sampai sekarang belum tercapai. Semoga aku juga bisa semakin #YakinMelangkah untuk meraih semua mimpi-mimpi yang tertunda! Kamu juga harus #YakinMelangkah untuk meraih semua mimpi-mimpi yang belum tercapai yaaaaaa😍

25 komentar untuk "Dari NIVEA untuk semua Hijabers di Indonesia: #YakinMelangkah Raihlah Mimpimu!"

  1. Kayanya cocok ya buat tipe kulit kering? Boleh dicoba nih

    BalasHapus
  2. Hahhaa, bener banget menemukan produk yang cucok kek mencari jodoh. Btw itu Unyu2 banget sih packagingnya, khusus hijabers pulaa. Mo nyobain ah yang deo nya.

    BalasHapus
  3. Nivea ini emang legend banget, ya. Udah kenal sejak kecil dari ayahku. Itu kemasannya cute bangeeettt

    BalasHapus
  4. Kolaborasi yg kece buangeettt antara NIVEA dan para content creator hijabers.
    Keren paraaahhh.
    Produk NIVEA kecintaan aku bgt dan makin sayang dengan adanya kolabs ini

    BalasHapus
  5. Pinknya lucuuuu banget ih. Aku dah pake yang deodorantnya dan enakeun emang. Nah kalau body serumnya penasaran. Kebetulan hand body di rumah udah mau abis. Pengen cobain aaah

    BalasHapus
  6. Body serum ini kategori produk baru atau cuma pembeda istilah aja dari body lotion? Sebagai hijabers, produk yang menyegarkan emang jadi salah satu pilihan supaya ngga merasa panas sih ya.

    BalasHapus
  7. Wah, Nivea bikin produk halal juga rupanya. Jadi lebih tenang makeknya. Aku penasaran sama body lotionnya yang kayaknya itu body serum ya? Bagus nih buat kulitku yang udah mulai "menua"

    BalasHapus
  8. Penasaran nih dengan body serumnya yang ada sensasi cooling saat digunakan untuk beraktivitas. Pengin beliin untuk anak gadisku. Dia pasti suka nih.

    BalasHapus
  9. Aku salah satu pencinta nivea mbak dian. Dan meski ga berhijab, kadang coba2 produk skincare untuk pengguna hijab. Tapi untuk nivea ini masih setia sama body lotion hijau sih :)

    BalasHapus
  10. Nivea bisa bertahan sejauh ini, pasti karena menjaga kualitasnya ya. Syukurnya sudah ada produk yang cocok bagi perempuan Indonesia berhijab.

    BalasHapus
  11. Aku pernah lihat nih Nivea Hijab Series disalah satu swalayan. Tapi belum sempat nyoba. Kebetulan aku emang deodorant-nya pakai Nivea yang Pearl n White, udah favorit banget wangi sama tahan lamanya. Ganti ah ntar nyoba hijab seriesnya. Hehe.

    BalasHapus
  12. Cakep ya kemasannya.Kyknya kapan hari pas ke sepermarket deket rumah produk ini udah ada. Bisa ngepink gtu :D
    Emang muslimah tu pakaianya lbh tebel dan tertutup terus jd pasti butuh produk kyk gini yang emang diformulasikan khusus buat perempuan berhijab ya mbak

    BalasHapus
  13. Senang ya kalau ada produk perawatan khusus untuk yanh berhijab, merasa diperhatikan...hihi...yang pasti formulanya pasti sudah disesuaikan dan halal...jd tenang pakainya

    BalasHapus
  14. Aku ingat juga waktu umroh musim dingin Pak Ustad menyarankan kami memakai Nivea untuk mempertahankan kelembapan kulit.
    Betul sekali kemasannya masih warna biru itu.

    Setuju.
    Merawat tubuh salah satu kiat tampil memesona dan Nivea membantu mewujudkannya.

    BalasHapus
  15. Deodorant favorite nih, Nivea, wanginya enak banget, seger

    BalasHapus
  16. Produk baru Nivea ini aku belum punya, bener deh kalo jaman dulu itu kemana-mana selalu pakai Nivea. Terutama mau renang atau naik gunung. Sekarang ada produk yang untuk rambut juga ya

    BalasHapus
  17. Biasa liat warna biru putih nivea, pas liat ini seger banget pinkyyyyy
    Pas banget buat di rumah aja masa pandemi gini ya mak perawatan

    BalasHapus
  18. Bener nih Nivea itu produk jaman dulu yang dipakai oleh semua remaja. Aku pun termasuk menggunakannya untuk ke pantai atau naik gunung. Doyan aktivitas alam tapi nggak mau muka jadi terkelupas.

    Whitening Hijab Fresh Deo ini aku belum beli, baru tahu juga sih. Kalo serumnya udah tahu karena sempat lihat punya adikku

    BalasHapus
  19. Seneng banget Indonesia dapat perhatian khusus dari Nivea dengan adanya produk khusus para hijabers.
    Karena masalahnya kompleks yaa...

    BalasHapus
  20. wah produknya keren nih. aku tertarik nyoba serumnya. kalo udah ga pandemi lagi, mau cari ah :)

    BalasHapus
  21. wah ada yang baru nih ya dari NIVEA bloehdeh aku cobain mtar.. cari yamg deket sini dl atau langsung cari online aja praktis..

    BalasHapus
  22. Novea udah aku pake sejak remaja, hahaha, serkarang saya teruskan untuk anak gadis saya yang mau remaja, dan enak ya sekarang banyak variannya

    BalasHapus
  23. Eh tetangga, berasa gak sih sekarang ini cuaca lebih panas? Keringat tuh sebiji-biji jagung. Enakan abis mandi pakai NIVEA Ekstra White Hijab Cooling Body Serum kali yaa biar segeeeer!

    BalasHapus
  24. Sebelum Nivea mengeluarkan produk hijab ini, aku juga sudah memakai Nivea nih. Penasaran dengan produk hijabnya. Apa bedanya dengan yang biasa.

    BalasHapus
  25. Aku juga pecinta produk Nivea. Dari remaja sampai sekarang tetap setia sama Nivea. Kalau Nivea ada produk baru, apalagi buat para hijaber, keknya aku juga musti coba, deh

    BalasHapus