Sensasi Mandi Parfum Bikin Segar Walaupun Di Rumah Aja Seharian

04:08:00
Buibu, apa kabar? Masih tetap semangat kan #DiRumahAja-nya?

Dampak Covid-19 ini nyata banget ya? Bahkan sampai di hal-hal kecil yang nggak pernah kita pikirkan sebelumnya.. Biasanya paling lama libur sekolah cuma 2 minggu, itu pun hanya di akhir semester atau saat kenaikan kelas. Sekarang sudah mau memasuki minggu ke tiga, tapi sayangnya bukan libur tapi belajar di rumah.

Cerita tentang #DiRumahAja

Sekolah Una Abang dulu juga pernah belajar di rumah selama 2 minggu saat libur karena Asian Games. Tapi belajar di rumah kali ini bener-bener berbeda.. Yah, tapi tetap bersyukur sekali, karena kita jadi nggak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anak di luar rumah di tengah wabah ini, ya.

Suami juga sudah mulai mejalani WFH terhitung sejak minggu lalu. 2 hari dalam seminggu tetap berangkat ke kantor untuk piket.Tapi bersyukur banget juga, kantor suami udah mewajibkan semprot disifektan, membagikan masker dan juga hand sanitizer. Mama Dian bersyukur dan selalu berdoa juga, semoga tempat kerja papa Api nggak terdampak Covid-19 ini. Sehingga perusahaan dan semua pekerjanya tetap aman.

Sedih ya pokoknya kalo ngomongin wabah yang melanda seluruh dunia ini?

Kira-kira udah sekitar 2 minggu ya kita #DiRumahAja. Gimana Buibu? Berasa lebih sibuk ngga?

Mama Dian mah berasa banget jauuuuuuhhhhhhh lebih sibuk, sampe nggak sempet mikirin me time. Nggak ada deh itu me time-me time-an. 

Mulai pagi hari udah berasa banget sibuknya. Biasanya ke-hectic-an di pagi hari dipersembahkan oleh waktu-waktu tepat sebelum anak-anak dan suami berangkat sekolah. 

Sekarang waktu-waktu di pagi hari itu, digantikan oleh setengah hari hingga seselesainya tugas anak-anak.

Jadi kira-kira apa yang mama Dian lakukan seharian adalah: Pagi-pagi udah harus standby di WA grup sekolah anak-anak, menunggu tugas sekaligus mengirim foto anak-anak yang lagi pembiasaan membantu mama di rumah. Nyiapin sarapan, nyuapin, mandiin, siapin baju setelah mandi. 

Kemudian tugasnya dibagikan, mamanya langsung mendampingi anak-anak mengerjakan soal yang biasanya by phone. Kadang anak-anak bener-bener nggak bisa ditinggal. Una Abang pas ditinggal malah berantem, bercanda, tidur-tiduran, main berdua dan ngelakuin semua hal kecuali ngerjain tugasnya masing-masing. Mau nggak mau mama Dian mesti setia mendampingi mereka mnegerjakan tugasnya. 

Kadang nyolong waktu buat belanja ke tukang sayur yang masih lewat depan rumah. Balik lagi nengokin yang pada ngerjain tugas home learning-nya. Kemudian curi-curi waktu untuk masak buat sekeluarga.

Dulu sebelum #DiRumahAja masak bisa 2 hari sekali, kadang jajan. Sekarang mau ga mau harus masak setiap hari karena anak-anak dan semua anggota keluarga bener-bener di rumah aja. Jajan juga cuma kadang-kadang disaat udah bosen makanan rumah. Yang utama tetap harus masak, terutama untuk anak-anak.

Kalo bisa nyambi masak saat anak-anak lagi ngerjain tugas home learning, siang makanan udah siap. Bisa rebahan setelah nyuapin anak-anak makan siang. Tapi saat mereka nggak bisa ditinggal pas ngerjain home learning, masak lanjut sampe jam 3 sore. Fyuh..

Cuma bisa istirahat sebentar kemudian lanjut bebenah rumah, siapin mandi sore anak-anak. Mandi, siapin makan malem untuk suami dan nyuapin anak-anak makan malem. 

Hari yang supeeeeeeeeeeeerrr panjang. Dua minggu ini tidakkah terasa waktu berjalan lebih lambat dengan segala macam aktifitas kita dirumah?

Sesekali merindukan jalan-jalan normal di luar rumah. Anak-anak juga udah mulai bertanya kapankah mereka bisa masuk sekolah lagi. Kangen liburan, kangen ngemall. Kangen segalanya dimasa-masa semuanya masih normal dan baik-baik saja.. Sedih ya?

Tapi mau gimana lagi kan? Saat ini yang bisa kita lakukan adalah mendukung gerakan #DiRumahAja untuk menekan bertambahnya angka penyebaran wabah.

Dan satu lagi yang nggak boleh di lupa, di tengah-tengah semua hal buruk ini masih banyaaaaaaaaaak banget hal-hal yang bisa kita syukuri. Walaupun amemang lebih gampang melihat segala kekurangan dan ketidakberuntungan kita, tapi tetep jangan lupa fokuskan diri juga ke segala kelebihan dan hal-hal baik yang masih kita dapatkan hingga hari ini.

Moodbooster saat me-time selama #DiRumahAja

Mama Dian mau cerita ah, moodboster selama menjalani kegiatan-kegiatan #DiRumahAja 2 minggu kemarin.  Alhamdulillah masih punya moodboster biar tetap semangat selama di rumah aja.

Moodbooster ini juga bisa kamu dapatkan saat me time yang didapat dari nyuri-nyuri waktu. Hihi.

Ini dia moodbooster kesayangan:



Setelah dipikir-pikir, masih bisa deh me time saat #DiRumahAja. Yaitu saat mandi! Apalagi #MandiPArfum dengan body wash kesayangan iniiii~

Udah pada kenal sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini belum sih?

Vitalis selama ini kita kenal sebagai brand parfum ternama. Dan ternyata Vitalis juga merupakan market leader di pasar female fragrance Indonesia. Dengan pengalaman tersebut, Vitalis yang sudah expert sekali di bidang parfum, mulai mencoba membuat body wash dengan karakter parfum yang konon banyak disukai oleh konsumen di Indonesia setelah melalui banyak riset dan eksperimen yang telah Vitalis lakukan sebelumnya dalam produk parfumnya.

Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis yakin bisa memberikan pengalaman mandi yang lebih baik untuk semua konsumennya. Dan ternyata di setiap produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, juga memiliki kandungan high quality moisturizer yang menjaga kelembaban kulit dan tidak membuat kulit menjadi kering. Jadi wangi parfumnya dapet dan kelembaban kulit kita juga tetap terjaga.

Eh tapi beneran berasa #MandiParfum nggak sih? Karena penasaran dan tertarik juga sama packagingnya yang cantik-cantik, beberapa waktu lalu, mama Dian langsung borong ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Langsung dipake ketiganya sekaligus saat mandi?

Ya nggak dong, menurut mama Dian setiap variannya punya wangi yang unik dengan timing pemakaiannya yang berbeda-beda~

Karena sesungguhnya, saat mandi adalah sebenar-benarnya me-time di waktu semua orang #DiRumahAja seperti saat ini. Jadi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan ketiga variannya yang super wangi ini adalah hal yang cukup krusial selama me time, yaitu diwaktu mandi. 

#MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle untuk memulai hari dengan segudang aktifitas

Senin. Sesungguhnya Senin saat #DiRumahAja nggak jauh berbeda saat Senin di masa lalu (((masa lalu))). Tetap Senin yang sibuk, anak-anak yang mulai home learning dengan segudang tugasnya, papa Api juga dapet jadwal piket ke kantornya setiap hari Senin. Jadi pagi-pagi tetap agak sibuk yang berlanjut sampai siang hari ketika anak-anak selesai mengerjakan tugas home learning-nya.

Jadi mama Dian memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle untuk memulai Senin pagi! 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
Skin Refreshing with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract


Kenapa harus Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle?

Varian Fresh Dazzle ini punya aroma sitrus yang berasal dari Bergamot si Jeruk Purut, dan Floral Bouquet plus aroma Amber Musk yang tahan lama. 

Tuang secukupnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini dan rasakan segarnya si jeruk purut dan aroma banyak bunga melumuri kulit kita. Wanginya bener-bener seger dan fresh!

Nggak cuma itu aja sih, dalam varian Fresh Dazzle ini juga terdapat ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang mampu membantu menjaga kulit agar terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Wangi dan sensasi segar dari #MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini mampu menghidupkan mood dan bikin kita semangat untuk memulai segudang aktifitas di pagi hari.

#MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty setelah seharian beraktifitas

Setelah melewati hari yang melelahkan, saatnya menyambut malam dengan #MandiParfum yang wanginya agak kalem dan menenangkan.

Dan mama Dian memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty untuk menutup hari yang melelahkan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
Skin Nourishing with Avocado Extract and Vitamin E



Kenapa memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty untuk penghujung hari?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini punya aroma sedikit buah-buahan dicampur dengan bunga mawar dan violet yang feminin. Hasilnya adalah wangi parfum yang kalem dan menenangkan.

Dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty mampu menjaga kulit tetap terasa kenyal, halus dan lembut.

Sensasi wanginya sudah terasa sejak kali pertama kita menggosok kulit dengan busa sabunnya. Aroma kalem dan lembut, menyegarkan kembali tubuh setelah seharin beraktifitas. 

Selesai #MandiParfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini rasa-rasanya pengen cepet-cepet peluk suami supaya dia juga menikmati wanginya. Hihi.

#MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow untuk weekend ceria

Setelah melalui weekday yang sibuk, tentunya kita akan berjumpa dengan weekend! Alhamdulillah ya~ Sama dengan weekday yang nggak berbeda, perasaan yang sama juga datang untuk weekend! Bisa memulai pagi tanpa mantengin WA grup sekolah anak-anak itu membahagiakan sekali. Masak juga lebih santai, nyiapin sarapan anak-anak juga biasanya lebih santai saat weekend. Punya lebih banyak waktu buat rebahan pula, senangnyaaaa~

Weekend harus tetap semangat dan produktif, jadi mandi pagi saat weekend adalah koentji utama weekend ceria ala mama Dian~ Nah untuk semakin menambah vibe weekend ceria, mama Dian suka banget #MandiParfum dipagi  hari dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
Skin Brightening with Licorice Extract and Milk


Kenapa harus Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow untuk memulai weekend?

Si pinky ini punya punya paduan aroma manis fruty dari Cherry dan Raspberry ditambah juga wangi marsmallow dan bunga gardenia. Wanginya tuh cheerful banget, ceria tapi tetap punya kesan lembut yang manis.

Nah, ekstrak licorice dan susu yang juga terkandung di dalamnya, membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar. 

#MandiParfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini benar-benar memberikan sensasi manis dan lembut untuk kulit. Plus wanginya bikin ceria juga! Dijamin kamu jadi semangat dan semakin produktif di waktu weekend.


Kemasan botol ukuran 200ml Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya tutup presstop yang cocok banget sih untuk sabun cair. Nggak perlu cetak-cetek untuk buka tutup botol, tapi cukup sekali press aja untuk mengeluarkan sabunnya. Ukuran 200ml ini juga handy dan travel-able. Bisa dibawa saat mau pergi berenang atau pergi liburan. 

Kapan ya bisa ajak kamu pas lagi liburan wahai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash-ku? Nanti setelah wabah ini usai yaaaa :')

Vitalis Body Wash Favorit Mama Dian💜

Yap! Walaupun susah memutuskan karena ketiga variannya bener-bener sukses ngebuat mama DIan mandi parfum. Tapi tetep selalu ada yang terfavorit diantara yang terbaik ya. Dan akhirnya mama Dian menjatuhkan pilihan kepadaaaa~


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty! Nggak tau kenapa, suka aja sama perpaduan wangi rose dan violet, kalem dan elegan. Terluv💜

Alhamdulillah ya, masih bisa menikmati #MandiParfum dengan 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, walaupun hanya #DiRumahAja 2 minggu belakangan ini. Semoga wabah virus ini cepat berlalu, supaya aku bisa merasakan #MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini di tempat yang berbeda. Aamiin. Hihihi.

Terima kasih sudah menemani me-time berhargaku Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash! Temen-temen ada yang udah cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga kah? Terus pada sibuk ngapain aja nih selama di rumah aja? Cerita-cerita di kolom komen yaaaaa~
2 comments on "Sensasi Mandi Parfum Bikin Segar Walaupun Di Rumah Aja Seharian"
  1. Sama aku juga suka sekali Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Warna kemasannya juga ngejreng tapi lembut nyaman dimata. Jadi pengen mandi terus biar gak gabut menghadapi segala pemberitaan pandemi Corona.

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen nyobain juga.
    Apalagi pilihan wanginya banyak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature