Seperti OOTD, PRUPrime Healthcare Plus ini Fleksibel Banget!

22:39:00

What's your favourite OOTD? Ada berapa banyak pakaian, aksesoris, hijab, sampe sepatu sih di lemari yang bisa kamu mix&match hingga kamu menemukan OOTD yang kamu suka, yang kamu banget, dan yang paling nyaman untuk digunakan?

Dan ngobrolin tentang OOTD, pas banget nih kemarin mama Dian menghadiri sebuah acara peluncuran sebuah produk asuransi yang mirip-mirip sama OOTD. 

Penasaran nggak sih, produk asuransi apa yang dimaksud?

Ini dia PRUPrime Healthcare Plus & PRUPrime Healthcare Plus Syariah dari Prudential~


PRUPrime Healthcare Plus & PRUPrime Healthcare Plus Syariah, yang juga dikenal dengan PPH Plus ini, merupakan produk Asuransi Tambahan (rider) atas asuransi dasar PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah. Produk ini menghadirkan solusi baru untuk perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel dalam produk yang inovatif dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia.


Seperti yang dikatakan oleh Bapak Luskito Hambali (Chief Marketing Officer MArketing Prudential Indonesia. Sejalan dengan fokus We Do Health, Prudential menghadirkan PPH Plus dan PPH Plus Syariah yang merupakan solusi inovatif dari Prudential Indonesia utnuk membantu biaya perawatan rumah sakit.  Hal ini juga merupakan wujud komitmen Prudential untuk terus mendengakrkan, memahami, serta mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia di tengan biaya perawatan kesehatan yang semakin meningkat.

Menurut data 2019 Global Medical Trends Survey Report, rata-rata peningkatan bersih di Indonesia mencapai 7,4% pada 2019, lebih tinggi dibandingkan rata-rata global sebesar 5,2%. Dengan peningkatan biaya kesehatan di Indonesia ini, faktor biaya masih menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat terkait masalah kesehatan, ya.

PPH Plus dan PPH Plus Syariah, diluncurkan sejalan dengan kampanye OOTD, kampanye ini bermaksud untuk mengajak masyarakat menentukan pilihan manfaat auransi sesuai kebutuhan individu yang beragam, sefleksibel kita memilih outfit harian kita.


Selanjutnya ada Bapak Himawan Purnama (Head of Product Development Prudential Indonesia) yang membocorkan 8 keunggulan PPH Plus dan PPH Plus Syariah yang dapat dipilih secara fleksibel sesuai kebutuhan nasabah yang beragam.

8 Keunggulan PPH Plus dan PPH Plus Syariah Prudential  

1. Fleksibel dalam menentukan pilihan kamar rawat inap atau pilihan batas harga kamar.
Mau kamar Super VIP, VIP, kelas 1 atau kelas 2? Tentukan sendiri pilihan kamar rawat inap yang kamu inginkan ya!

2. Fleksibel dalam menentukan wilayah perlindungan hingga ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat sesuai pilihan Plan
Perlu berobat sampai ke Singapore atau negara asia lainnya? Tenang, tetap bisa tercover oleh PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini kok.

3. Fleksibel dalam menentukan masa perlindungan (sampai tertanggung berusia 55, 65, 75, 85, atau 99 tahun)
Mulai dari bayi berumur 3 bulan, hingga batas maksimal usia yang bisa kamu pilih sendiri.

4. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp 65 Miliar sesuai plan yang dipilih

5. Pembayaran Rawat Jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah.
Biaya konsul dokter, rawat jalan hingga dialisis juga ditanggung loh oleh PPH Plus dan PPH Plus Syariah.

6. Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 haru sesudah tindakan bedah rawat jalan.
Biaya konsul dokter sebelum dan sesudah tindakan operasi juga masuk dalam PPH Plus dan PPH Plus Syariah.

7. Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialisasi masing-masing hingga dua kali per hari. 

8. Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara.
Ketiga terapi ini juga masuk ke dalam daftar tanggungan PPH Plus dan PPH Plus Syariah loh.

Untuk PPH Plus Syariah juga ada manfaat tambahan yang bisa kita dapatkan nih, yaitu Santunan Dana marhamah atau Santunan Kasih Sayang yang akan dibayarkan saat nasabah meninggal dunia.

Untuk nasabah yang sering travelling keluar negeri juga nyaman banget nih pasti menggunakan PPH Plus dan PPH Plus Syariah, karena ada sistem cashless yang berlaku di lebih dari 600 rumah sakit atau klinik yang merupakan mitra PRUMedical Network dan Third Party Administrator rekanan Prudential lainnya sehingga saat nasabah yang sedang travelling ke luar negeri dan  per;lu berobat ke RS terdekat, cukup menunjukkan kartu tanpa harus mengeluarkan dana pribadi. Tuh asik banget kaaan? 

Nah seandainya rumah sakitnya nggak tergabing dalam 600++ rumah sakit tersebut, tenang aja nggak usah khawatir karena dana berobatnya akan di-reimburse nanti oleh Prudential.


Kemudian pembicara terakhir kita adalah dr. Reisa Broto Asmoro yang berbagi pengalaman tentang anaknya yang pernah mendadak sakit hingga denyut nadinya tidak teraba lagi. Hal itu benar-benar membuat shock dan setelahnya anak dari dr. Reisa ini harus dirawat berhari-hari di RS. Saat ada anggota keluarga yang sakit, memang rasanya satu keluarga turut menanggung beban dan kesedihan, bahkan penghasilan pun terancam hilang karena harus menjaga keluarga yang sakit tersebut.

Oleh karena itu, dr. Reisa menyarankan untuk kita semua supaya "Sedia payung sebelum hujan". Apalagi saat ini penyakit kritis seperti gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukimia dan hemofilia merupakan penyakit-penyakit yangmembutuhkan biaya yang sangat banyak serta meningkat dari tahun ke tahun.


Jadi memiliki asuransi kesehatan pribadi yang bisa mengcover semua kebutuhan kesehatan kita secara fleksibel seperti PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini penting sekali yaaaa. Cuss yang sudah memiliki  asuransi dasar PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah langsung hubungi agen auransinya untuk emnambahkan auransi tambahan ini.

Oh iya, saat ini sedang berlangsung promo untuk para nasabah baru Prudential nih. Berbarengan dengan launchingnya  PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini, semua orang yang baru mendaftar sebagai nasabah akan mendapatkan cashback 2 bulan premi! Lumayan banget ya khaaaannn~ Cuss sepet daftar sebelum promonya selesai.


Setelah acara selesai rasa-rasanya kami semua jadi berasa tenang hatinya karena ada asuransi yang super fleksibel seperti PPH Plus dan PPH Plus Syariah Prudential ini. Prudential memang selalu memiliki inovasi-inovasi terbaru yang sangat memahami nasabah. Terima kasih prudential❤️

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature