Saat Mandi Menjadi Waktu yang Menyenangkan Untuk Anak-Anak dengan GENIE Hand Shower

08:57:00
Tentang Drama di Sore Hari...

Di suatu sore, dua anak kecil sedang bersantai dengan mainannya di kamar. Sore hari yang menyenangkan itu seakan sirna karena mendengar satu kalimat yang tidak mereka sukai dari mamanya.

"Una Abang, ayo mandi udah sore!"

Dengan cepat mereka berdua segera bersembunyi di bawah selimut tempat tidur. Mamanya segera bergegas mengecek ke kamar dan melihat satu kaki kecil tersembul dari dalam selimut. Ia pun segera melompat ke tempat tidur untuk menggelitiki kaki kecil itu.

"Ampun Ma, iya Abang mandiiiiiiiii" Kedua anak kecil itu pun segera turun dari tempat tidur menuju kamar mandi. Sang mama menghela napas lega untuk sore itu sambil berharap semoga drama susah mandi sore ini segera ditemukan jalan keluarnya...

Apa ya kira-kira jalan keluar untuk drama mandi sore ini?

Blogger Gathering #ShowerForGoodWithGenie

Dan ternyata pertanyaan ini terjawab sudah setelah menghadiri Blogger Gathering yang diadakan oleh American Standard.


American Standard merupakan group company dari LIXIL. LIXIL adalah pemimpin global dalam industri perumahan dan bangunan. LIXIL telah hadir sejak tahun 1923 di Jepang dan kini telah beroperasi di 150 negara. 

American Standard merupakan merek paling ikonik dalam produk sanitasi yang telah mendapakan kepercayaan dan pelanggan melalui desain dan kualitas terpercaya untuk kamar mandi kita. Produk yang sudah hadir selama 35 tahun di Indonesia ini memiliki visi yang sama dengan LIXIL yaitu menciptakan produk yang menyatukan fungsi, kualitas dan desain untuk membuat hidup orang menjadi lebih baik dan lebih menyenangkan.

Dan pada siang itu, American Standard mengenalkan salah satu produk terbarunya, yaitu:




Apa yang pertama kali terpikirkan ketika melihat GENIE Hand Shower ini?

Desainnya manis dan simpel banget! Unik karena beda dari hand shower kebanyakan. Dan ternyata design GENIE Hand Shower ini merupakan pemenang dari Reddot Design Award 2018, yang merupakan ajang kompetisi desain produk internasional yang telah ada sejak tahun 1955. Pantes aja desainnya kece yaaaa~

GENIE Hand Shower ini juga merupakan inovasi yang dibuat oleh American Standard untuk mengatasi isu tekanan air rendah yang masih sering dihadapi oleh banyak rumah di Indonesia.  GENIE Hand Shower merupakan salah satu produk hand shower yang secara bersamaan memiliki infrastruktur, fungsi dan desain yang berkualitas.

Dengan regulator pada bagian bawah gagang shower dan 120 lubang mikro pada permukaan pancuran kita bisa mendapatkan pancuran air yang kencang namun tetap lembut saat mengenai kulit. Pegangan showernya juga sangat nyaman untuk digenggam.

GENIE Hand Shower juga memberikan 3 keunggulan utama yang membuatnya berbeda dari hand shower merk lainnya. Yang pertama adalah Teknologi Petal Pressure, Easy Clean dan Water Saving.

Keterangan lengkap tentang 3 kelebihan utama GENIE Hand Shower aku jelaskan dibawah ya!


GENIE Hand Shower juga memiliki 3 warna yang cantik yaitu Steel Grey, Petal Pink dan Aquamarine. Bahan utama dari GENIE Hand Shower juga berbeda dari bahan hand shower biasanya loh, karena GENIE Hand Shower menggunakan bahan Polycarbonate atau frosted plastic sebagai bahan utama. Walaupun tidak menggunakan bahan metal, tapi tenang aja karena GENIE Hand Shower ini sudah terjamin tahan banting. Jadi walaupun nggak sengaja terbanting saat mandi, tetap aman dong!

Bapak Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Technology Indonesia) - Tanya Larasati (Millenial Moms) - Jean Girsang (MC)

Pada acara ini juga hadir Tanya Larasati (Millenial Moms dan pengguna GENIE Hand Shower) Tanya bercerita tentang bagaimana mandi menjadi salah satu ritual me time-nya di rumah. Dia suka kesel dengan hand shower lamanya yang nggak kenceng pancurannya dan mengurangi kualitas quality timenya saat mandi.

Berbeda dengan GENIE Hand Shower dengan teknologi Petal Pressure yang tetap memaksimalkan pancuran shower di tekanan air yang kecil. Jadi pancuran showernya tetap kenceng setiap waktu. Dengan GENIE Hand Shower, Tanya jadi bisa semakin menikmati quality timenya saat mandi deh!



Dan ternyata sesuai dengan visi dari LIXIL dan American Standard, bahwa mereka akan membuat kehidupan yang lebih baik. LIXIL bekerjasama dengan UNICEF membuat program donasi 'Make A Splash'.

Lewat acara 'Shower For Good' yang diadakan di pada tanggal 15 Desember 2018 di Mall Gandaria City, LIXIL telah menjual 1000 GENIE Hand Shower. Dan seluruh hasil penjualan pada sacara 'Shower For Good' ini akan disumbangkan untuk program LIXIL - UNICEF 'Make A Splash', untuk meningkatkan akses sanitasi dasar bagi 250 juta orang untuk mengatasi krisis saniter di seluruh dunia. 

Jadi dengan membeli produk GENIE Hand Shower pada hari itu, kita nggak hanya membeli produk berkualitas untuk keluarga kita dirumah namun juga turut menyumbang untuk mengatasi krisis sanitasi yang dialami saudara kita di dunia. Bravo untuk American Standard dan LIXIL!

Kemarin mama Dian juga membawa pulang 1 box GENIE Hand Shower. Dan aku langsung menjajalnya di rumah untuk membuktikan 3 keunggulan utama dari GENIE Hand Shower ini.

Mencoba 3 Keunggulan Utama GENIE Hand Shower


Untuk yang sudah memiliki selang biasa di rumah, proses pemasangan GENIE Hand Shower ini mudah sekali kok. Hanya tinggal putar dan pasang. Kesan pertama setelah terpasang adalah, GENIE Hand Shower ini desainnya minimalis dan modern banget namun tetap enak untuk digenggam.

Petal Pressure

Dengan teknologi Petal Pressure ini dengan tekanan air yang kecil sekalipun, pancuran showernya tetap kencang secara konsisten!



Lihat deh air yang keluar dari GENIE Hand Shower ini! Terasa mengundang sekali ya untuk mandi.

[Catatan: Untuk lebih detailnya lagi pada foto-foto dibawah ini aku naikkan shutter speed pada kamera yang aku gunakan. Supaya semua bisa lihat betapa halus, kecil, dan konsistennya butiran air yang keluar dari GENIE Hand Shower ini.]


Dan ini langsung aku buktikan sendiri dengan shower merk lain di rumah loh. Seperti yang terlihat di gambar diatas nih. Shower merk lain pancuran airnya jadi terlihat menyebalkan pada tekanan air yang rendah, sedangkan dengan GENIE Hand Shower, pancuran airnya terlihat sempurna pada tekanan air yang sama rendahnya.

Terbukti kan bahwa GENIE Hand Shower dengan teknologi Petal Pressurenya mampu membuat pancuran shower yang konsisten kencang pada tekanan air yang rendah sekalipun.


Pancuran shower yang konsisten kencang ini juga menghasilkan butiran-butiran air yang lembut dan konsisten ukurannya, jadi saat airnya menyentuh kulit tidak akan terasa menyakiti kulit, namun tetap lembut dan nyaman serta menghasilkan pijatan relaksasi yang lembut saat menyentuh kulit.

Easy Clean

Seperti yang kita lihat bahwa penutup dari permukaan depan dan belakang GENIE Hand Shower ini dibuat transparan agar kita mudah melihat kotoran yang mungkin menempel pada kepala shower ini.


Pada setiap box GENIE Hand Shower juga dilengkapi kunci pembuka bagian belakang shower, untuk memudahkan kita membersihkan bagian dalam kepala shower ini. 


Cara membukanya juga mudah. Cukup pas-kan kuncinya di bagian lekukan belakang kepala showernya dan putar kencang ke arah kanan. Membersihkannya bisa menggunakan tissu kering ataupun disikat lembut dengan sponge pembersih.

Dengan desain shower yang mudah dibersihkan tentunya kebersihan air yang akan keluar dari dalam shower juga selalu terjaga. Jadi, kebersihan air mandi yang akan didapatkan keluarga kita akan selalu terjamin!

Water Saving


Menurut penelitan ternyata mandi menggunakan shower lebih menghemat air sebanyak 30% daripada mandi menggunakan gayung. Jika rata-rata air yang kita habiskan saat mandi menggunakan gayung adalah 18 liter, sedangkan mandi menggunaka shower hanya menghabiskan air sebanyak 12 liter saja! 

Selain itu GENIE Hand Shower memberikan tekanan air lebih baik melalui 120 lubang berukurn mikro, yang memberikan pancuran shower yang kuat walaupun tekanan air rendah. Jadi, walaupun dengan memiliki pancuran shower yang kuat, namun hal itu tidak akan meningkatkan volume air yang kita gunakan. Jadi efektif banget nih dalam hal penghematan air.

Semakin ramping biaya tagihan air yang kita keluarkan, dan semakin ramah terhadap lingkungan juga bukan?

Setelah memasang GENIE Hand Shower di Rumah...


Lihat deh ekspresi happy salah satu krucil saat pertama kali mencoba mandi menggunakan GENIE Hand Shower ini. Ternyata inilah jawaban yang mama Dian cari tentang pertanyaan diawal postingan ini :')


Oh iya ini dia satu paket yang kamu dapatkan saat membeli American Standard GENIE Hand Shower with Free Flexible Hose. Ada kepala shower, selang fleksibel, bracket yang dilengkapi dengan sekrupnya, karet-karet pengganti cadangan dan yang paing penting adalah kunci pembuka kepala shower. Semua ini bisa kamu beli secara eksklusif pada Official Store AmericanStandard.id di Shopee seharga Rp. 260.000,- Untuk kualitas dan keunggulan yang kita dapatkan, harga ini sangat terjangkau banget sih.

Bye bye drama mandi sore!

Sore ini sore yang biasa, yang berbeda adalah GENIE Hand Shower yang sudah terpasang di kamar mandi. Mama Dian baru berniat melihat ke arah jam untuk memeriksa apakah jam mandi sore telah tiba. Tiba-tiba..

"Mah, Abang mau mandi pake shower yaaa.. Sambil berendem boleh yaaa"

Anak-anak pun langsung berjalan ke kamar mandi. Wuah, sore itu akhirnya anak-anak punya kesadaran untuk mandi sore sendiri tanpa diminta. Alhamdulillah..


Terima kasih untuk inovasi GENIE Hand Showernya ya American Standard. Sebagai seorang ibu, mama Dian menjadi lebih tenang karena menghadirkan shower yang tepat dalam hal kebersihannya. Udah gitu jadi bentuk dan air pancuran showernya fix jadi favoritnya anak-anak, jadi bebas drama mandi sore deh! 

Mama Dian pun turut bangga dengan program kampanye LIXIL - UNICEF 'Make A Splah'. Semoga sesuai dengan harapan dari LIXIL dan UNICEF kesehatan sanitasi bisa terwujud secara merata kepada seluruh warga di dunia yang membutuhkan yaaaa. Aamiinn❤️

Yuk Buibu! Mari hadirkan kebiasaan mandi yang menyenangkan untuk anak kita dan berikan peralatan sanitasi yang selalu memberikan jaminan kualitas terbaik seperti GENIE Hand Shower ini yaaaaa😍
12 comments on "Saat Mandi Menjadi Waktu yang Menyenangkan Untuk Anak-Anak dengan GENIE Hand Shower"
  1. Hehe anak-anak yaa, kalau disuruh mandi susahnya minta ampun, tapi kalau udah main air duh lupa waktu. Untung ada Genie ya mbak, bisa hemat air dan gampang dibersihin, anak-anak bisa mandi dengan bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bangeeeeeet. Pas ada Genie langsung sadar minta mandi sendiri. Hihihi

      Delete
  2. Kece ya hand showernya, cocok untuk rumah dengan tekanan air rendah ya.. kayanya nanti dirumah mau pasang Genie ini juga ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kece banget nih Genie HAnd Shower! Cuss pasang juga di rumah yaaaa

      Delete
  3. Wah pantes di rumah suka kecil air showernya, mungkin karena tekanan airnya juga rendah ya. Nanti cobain beli GENIE HAND SHOWER ini dulu deh. makasi infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiiip. Iya kalo menggunakan GENIE HAND SHOWER tekanan rendah nggak akan mempengaruhi air showernya :)

      Delete
  4. Wah cakep nih showernya, bisa dibuka juga belakangnya jadi mudah dibersihkan ya. Trims infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Genie Hand Shower ini gampang banget dibersihkan. Sama sama yaaaa :D

      Delete
  5. It's a nice hand shower. Thanks for the information!

    ReplyDelete
  6. Wah bagus sekali ya kak hand showernya. Cocok sekali dipakai di rumah. nice sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, cuss cobain pake GENIE Hand Shower di rumah yaaaa. Hehehe

      Delete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature