3 Tips Hidup Seimbang ala Ibu Rumah Tangga dengan Pristine 8+

01:36:00
Hidup seimbang ala ibu rumah tangga, seperti apa sih? 8 tahun menjadi Ibu Rumah Tangga, mama Dian menyadari bahwa ibu rumah tangga itu selayaknya profesi dengan pekerjaan yang super duper banyak. Dan nggak memiliki jam kerja yang pasti. 

Mengurus anak, mengurus rumah, mengurus suami, dan terkadang sampai lupa mengurus diri sendiri.   Seperti layaknya pekerja kantoran, kadang ibu rumah tangga juga suka merasa jenuh dengan rutinitas yang ada. 

Kadang-kadang akupun suka lagi nggak merasa "waras" di waktu waktu tertentu. Disaat itulah aku ngerasa kalo hidup aku lagi nggak seimbang banget nih sebagai ibu rumah tangga. Tapi alhamdulillah aku selalu sadar tiap lagi ngrasa kurang "waras" dan langsung mncoba untuk menyeimbangakan hidup lagi agar tingkat kewarasannya dapat kembali.

Jadi gimana sih tips hidup seimbang ala ibu rumah tangga versi mama Dian?

1. Bersyukur dan kembali kepada Allah
Saat apa-apa terasa jenuh, biasanya aku sadar mungkin saat itu aku lagi jauh-jauhnya dari Allah. Mulai dari hal yang paling kecil yaitu kurang bersyukur. Sering banget pasti kan ngerasa apa-apa kurang atau sedikit-sedikit nggak bahagia? Saat itulah aku segera memikirkan tentang semua hal yang udah kita dapatkan sampai saat ini, seperti kesehatan, rezeki mulai yang terkecil dan gelak tawa anak-anak. Duh, malu ya kalo udah dikasi banyak nikmat yang sampai nggak terhitung jumlahnya, tapi masih nggak bersyukur juga? InshaaAllah dengan lebih bersyukur, kita juga akan lebih ikhlas menjalankan aktivitas sehariu-hari, ya.

2. Berolahraga
Nah ini salah satu aktivitas yang ampuh banget untuk mengembalikan "kewarasan". Kalo lagi jenuh banget ngapa-ngapain aku biasanya piloh olahraga ringan di rumah dengan bersepeda dan melakukan gerakan-gerakan yoga yang ringan. Nggak tau kenapa ya, cuma saat udah mengeluarkan banyak keringat setelah berolahraga. Aliran darah rasanya lebih lancar, pikiran juga terasa lebih fresh dan tubuh tentunya terasa lebih bugar dong ya. Psssst, dan bonusnya adalah jadi ngerasa lebih kurus! Hihihi. Karena quote "nothing as good as skinny feels" itu bener banget ya. Wanita mana sih yang nggak happy pas tau kalo dia lebih langsing dari sebelumnya? Hihi.

3. Memperhatikan asupan makanan dan minuman sehari-hari
Bukan diet juga sih, ya. Hanya lebih memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh kita juga. Seperti perbanyak makan sayur dan buah, mengurangi goreng-gorengan atau makanan yang terlalu asin. Pikiran tentang hidup lebih sehat terkadang mempengaruhi perasaan juga loh. Dengan memperbanyak makan sayur dan buah, tentunya kita merasa lebih sehat dan jadi lebih menyayangi diri sendiri.

Dan jangan lupa tentang asupan air untuk tubuh kita. Karena manusia memerlukan lebih dari 2,5 liter air setiap hari. Terutama untuk ibu rumah tangga yang aktivitasnya banyak banget ya. Usahakan jangan sampai lupa untuk mengkonsumsi air putih. Makanya kalo main kerumah, jangan kaget kalo di kulkas ada banyak Pristine 8+.


Hidup Seimbang dengan Pristine 8+

Kenapa sih mama Dian memilih Pristine 8+?

Hidup Seimbang dengan Pristine 8+

Karena Pristine memiliki kandungan pH 8+ yang merupakan pH baik untuk tubuh. Kandungan pH 8+ menjadikan Pristine, air dengan mikromolekul yang lebih mudah diserap oleh tubuh kita. Selain mudah diserap oleh tubuh kita, kandungan pH 8+ juga bagus untuk detoksifikasi racun-racun yang masuk dalam tubuh kita. 

Terutama untuk yang suka jajan sembarangan dan makan makanan yang nggak sehat. Kandungan asam dalam tubuh yang didapat dari makanan yang tidak sehat itu bisa menjadi netral juga loh dengan kandungan pH 8+ di dalam Pristine.

Hidup Seimbang dengan Pristine 8+

Simpelnya, mama Dian memilih Pristine 8+ karena kandungannya lebih baik dan lebih sehat untuk tubuh kita dibandingkan dengan air biasa. Pristine juga berasal dari mata air gunung gede pangrango yang telah melalui proses multifiltrasi. Dan juga proses ionisasi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim  no 1 di Jepang.

Hidup Seimbang dengan Pristine 8+

Jadi dalam keseharian sudah pasti kalo Pristine 8+ selalu menemani, nggak hanya di rumah aja, tapi juga dalam perjalanan dan kegiatan sehari-hari. Apalagi kalo lagi berkendara ke luar, udah pasti sedia dan bawa Pristine 8+ sih di mobil.

Hidup Seimbang dengan Pristine 8+

InshaaAllah dengan selalu bersyukur, rutin berolahraga dan lebih memperhatikan asupan makanan dan minuman ke dalam tubuh. Terutama dengan menjadikan Pristine 8+ minuman sehari hari, live balance with Pristine 8+.
2 comments on "3 Tips Hidup Seimbang ala Ibu Rumah Tangga dengan Pristine 8+"
  1. Bentukbotolnya tuh bikin gemes ya mbak, bikin pengen beli lagi :D
    Kandungan dari air mineralnya juga sagat baik bagi kesehatan.

    ReplyDelete
  2. Pristine always ready dan menemani berkativitas sehari-hari ya. Akupun juga setock ini, buat bekelin si cinta saat berangkat kantor biar nda dehidrasi karena perjalanan menuju kanotr yang cukup lumayan jauh hehe. Salam sehat :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature