Saat Mama-Blogger Harus Menghadiri Event di Lintas Provinsi dan Tetap #AsikTanpaToxic dengan Natsbee Honey Lemon

20:28:00
Apa aja sih kerjaan para blogger? Selain menulis di blog dan membuat konten untuk media sosial. Terkadang  para blogger juga harus menghadiri beberapa event sebuah produk. Keseruan event tersebut nantinya akan kembali ditulis di dalam blog supaya para pembaca bisa lebih mengenal produk tersebut.

Sebagai seorang mama blogger, akupun sering menghadiri beberapa event blogger. Benefit menghadiri event blogger nggak hanya di materi aja, tapi juga dapet ilmu baru dari talkshow yang diadakan di event tersebut dan juga silaturahmi dengan para teman-teman blogger yang hadir di event tersebut.

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang jadi mama blogger juga, aku selalu memperhitungkan jarak dan waktu dari setiap undangan event. Seringnya sih ngambil yang sebisa mungkin nggak jauh dari rumah dan masih bisa dijangkau oleh ojek online. Supaya tetep bisa ada di rumah saat anak-anak pulang sekolah. 

ETAPI, beberapa saat lalu, sungguh tanpa kusadari, i accept some event yang jauuuuuhhhhhhh banget lokasinya!

Ini beneran aku bilang jauh banget karena nggak bisa terjangkau lagi oleh ojek online dan harus lintas provinsi. Kucemen banget loh kalo udah pergi ke suatu tempat yang nggak dikenal, sendirian pula. Bukan apa-apa, dengan kecerdasan spasial yang rendah, aku ga mampu baca maps dan sering banget nyasar kalo kemana-mana. 

Jadi kebayang nggak sih harus pergi ke suatu tempat yang asing sendirian? Mana perjalana  tuh memakan waktu hampir 2 jam, jadi ini adalah perjalanan ke event blogger terjauh sepanjang masa! Dan terlama pula karena perjalanannya sendiri, lebih lama dibandingkan dengan durasi eventnya.

Beruntungnya ada seorang temen blogger yang kebetulan mau diajak bareng berangkat ke event tersebut. Alhamdulillah, gajadi nyasar! Tapi tentunya perjalanan lintas provinsi ini harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Jadi pagi itu, aku bangun lebih pagi menyiapkan keprluan anak anak sekolah, mengantar anak sekolah, menyiapkan keperluan suami, mengantar suami berangkat kerja. Dan kemudian, menyiapkan diri sendiri untuk perjalanan lintas provinsi ini.

Beberapa hal yang kusiapkan untuk perjalanan super jauh lintas provinsi ini adalah:

Pakaian yang nyaman. Karena akan menempuh perjalanan dengan ojek online, kereta api dan bis jadi sebisa mungkin aku menggunakan pakaian yang nyaman, menyerap keringat tapi juga harus tetep pilih pakaian yang rapi dan cantik untuk menghadiri event blogger. Jadi, pakaian yang nyaman: check.

Sarapan. Ini nih yang juga nggak boleh disepelekan. Untuk memulai hari yang jadwalnya padat, sebisa mungkin jangan lupakan sarapan ya. Apalagi untuk aku sendiri, sering pusing dan maag kalo telat makan. Jadilah pagi itu aku menyempatkan diri untuk sarapan. Biar kuat melewati perjalana panjang ini.

NATSBEE Honey Lemon

Bawa bekal di perjalanan. Bekal yang utama dan pasti aku bawa adalah minuman. Karena perjalan jauh memang suka bikin haus ya. Udah gitu kareena tau aku bakal terpapar banyak polusi kendaraan umum hari ini. Jadinya aku bawa minuman spesial yang bisa mengikat toxic atau racun yang akan masuk ke dalam tubuh lewat polusi!

Ini dia bekal spesial aku setiap menjalani hari yang padat aktivitas:

NATSBEE Honey Lemon

NATSBEE Honey Lemon dari Pokka. Kenapa minuman madu lemon yang satu ini aku sebut dengan bekal spesial? Karena kandungannya dong! Penasaran nggak sih apa aja kandungan dari Natsbee Honey Lemon ini?

Madu dan Ekstrak Lemon
Duo kandungan ini memang khasiatnya nggak perlu diragukan lagi ya. Perpaduan antara madu dan lemon memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Diantaranya adalah menguatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan dan ini nih yang paling penting: mampu mengikat racun dan membuangnya keluar tubuh kita.

NATSBEE Honey Lemon

Mengandung Vitamin C
Natsbee Honey Lemon ini memiliki kandungan vitamin C 100%, yang pastinya baik untuk meningkatkan ketahanan tubuh kita dan menjaga kesegaran tubuh.

Tanpa pengawet dan pewarna buatan
Natsbee Honey Lemon berwarna semu-semu bening, mirip banget sama air lemon yang kita buat sendiri di rumah. Makin sehat kan tanpa pewarna buatan dan pengawet. Oleh karena itu, setelah dibuka Natsbee Honey Lemon ini baiknya segera dihabiskan, ya!

Baiklah, lanjut!

Setelah siap dengan 3 persiapan diatas. Akupun langsung memesan ojek online dari rumah, menuju ke stasiun Tanah Abang. Sebenernya Stasiun Tanah Abang ini bukan stasiun terdekat dari rumah, tapi kalo naik kereta lewat stasiun in, jadinya nggak perlu transit-transit lagi. 

Jadilah akhirnya aku menikmati perjalanan dari rumah ke stasiun dengan menggunakan ojek online selama kurang lebih 45 menit. Bayangin deh, pagi hari itu masih banyak mobil yang lalu lalang karena pas dengan jam masuk kantor, ditambah macet yang bikin stress dan terik matahari pula. Kebayang nggak sih berapa banyak polusi yang terhirup saat itu?

Akhirnya setelah berjibaku dengan asap dan polusi dari kendaraan di jalan raya, aku berhasil sampai di Stasiun Tanah Abang dan melanjutkan perjalanan menggunakan KRL. KRL pagi juga berasa padetnya! Huhu

Satu jam kemudian, sampailah di stasiun tujuan. Sayangnya masih belum sampai di venue event hari itu. Jadi lanjutlah lagi perjalanan dengan shuttle bis yang tersedia. 

NATSBEE Honey Lemon

Alhamdulillah shuttle bisnya nyaman banget, jadi aku sempet istirahat bentar sambil minum Natsbee Honey Lemon. Perpaduan asemnya lemon dan manisnya madu dalam Natsbee Honey Lemon ini bener-bener pas. Bikin seger dan nge-recharge semangat aku lagi.

15 menit kemudian, sampai juga di venue acara. Happy banget di event blogger hari itu dapet ilmu baru dari talkshownya dan silaturahmi sama beberapa mama blogger yang udah lama nggak ketemu. 

Nggak lupa juga saat event, nge-live twit dan live instagram supaya para mama mama lain di luar sana juga bisa tau pentingnya informasi yang aku dapatkan di talkshow event tersebut.

Acarapun selesai tepat di jam makan siang. Nah supaya tetep semangat menempuh perjalanan lintas provinsi ke rumah, nggak lupa untuk makan siang dulu dong. 

Perjalanan pulang pun dimulai. Shuttle bus terpaksa diganti dengan taksi online, abis ga nemu shuttle bus arah balik sih. Huhu. Alhamdulillahnya kereta super sepi! Jadi bisa duduk nyantai sambil kembali meneguk kesegaran Natsbee Honey Lemon

NATSBEE Honey Lemon

Abis minum Natsbee Honey Lemon jadi berasa tenang dan seger gitu deh. Nggak salah deh ngebekel Natsbee Honey Lemon untuk perjalanan hari ini. 

Turun kereta, perjalanan pulang pun masih dilanjutkan dengan naik ojek online lagi. Duh kebayang nggak sih siang itu matahari super terik banget, emang sih nggak kena macet tapi debu rasanya nempel semuka-muka dan masuk ke dalam pernafasan. Ihiks, aku terpapar super banyak polusi hari ini!

Setelah terpapar buanyak polusi udara di perjalanan, akhirnya sampe rumah juga! 

NATSBEE Honey Lemon


Dan alhamdulillahnya dikulkas masih punya persediaan Natsbee Honey Lemon. Langsung deh membuka satu botol Natsbee Honey Lemon dingin, dan meneguk kesegarannya. 

Biarkan kandungan lemon dan madu dalam Natsbee Honey Lemon bekerja mengikat semua toxic dan membuangnya keluar tubuh! Plus akupun butuh asupan vitamin C dari Natsbee Honey Lemon ini supaya makin sehat, dan nggak gampang sakit setelah seharian beraktivitas hari ini.

Berakhir sudah hari yang melelahkan ini. Sampai di rumah, akupun kembali jadi ibu rumah tangga yang harus kembali ngurusin duo krucils. Ga bisa deh ya leyeh leyeh kelar event. Gapapah, yang penting udah re-charge energi dengan Natsbee Honey Lemon

Natsbee Honey Lemon bener-bener ngebuat hari ini asik tanpa toxic! Kandungan lemon plus madu dan vitamin C-nya menjadi semacam perisai tubuh di hari yang penuh polusi dan melelahkan ini. Malam itu, akhirnya bisa kembali leyeh-leyeh deh dengan anak dan suami tercinta.


Nah kamu, seharian ini udah terpapar berapa banyak toxic dari polusi nih? Udah cobain minum Natsbee Honey Lemon juga belom? Supaya bisa tetep #AsikTanpaToxic dong ya tentunyaaaa~
1 comment on "Saat Mama-Blogger Harus Menghadiri Event di Lintas Provinsi dan Tetap #AsikTanpaToxic dengan Natsbee Honey Lemon"
  1. Asik ada minuman Natsbee, kita jadi bisa #AsikBebasToxic .Rasa Natsbee juga enak ga terlalu manis

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature