#MenikahItuMudah kok, Yuk Langsung Dateng aja ke 5th Bekasi Wedding Exhibition!

08:30:00
Saat lebaran kemarin, mungkin pertanyaan "Kapan nikah?" jadi salah satu pertanyaan yang paling banyak diterima oleh kaum-kaum single. Kebetulan, kemarin akupun iseng menanyakan pertanyaan itu untuk pacarnya sepupu aku yang waktu itu lagi main kerumah. *Tenang, aku cuma nanyain pertanyaan keramat tersebut ke saudara yang bener-bener deket aja kok :p*

Dan kebetulan memang rencananya pernikahannya paling cepat dilaksanakan akhir tahun ini atau awal tahun depan. Dan si pacarnya-sepupu ini langsung curhat tentang persiapan pernikahannya.

Sebagai calon nganten yang up to date banget tentang trend wedding terkini ternyata dia cukup bingung juga menentukan pernikahannya. Mulai dari nentuin, dekorasi, MUA, wedding dress dan printilan lainnya.

"Terus terus tema weddingnya mau yang kaya apa?"

"Pengennya sih ala-ala Rustic gitu, tapi ternyata nikah itu persiapannya susah banget ya Mbak.."

Karena tiba-tiba ngomongin wedding plus ngebahas tentang Rustic Wedding aku langsung keingetan sama 5th Bekasi Wedding Exhibition yang tahun ini kembali diadakan oleh Jakarta Event Enterprise di Grand Galaxy Convention Hall pada tanggal 3-5 Agustus besok.

"Eh kata siapa persiapan pernikahan itu susah. Mending besok kamu dateng deh ke 5th Bekasi Wedding Exhibition. Cocok banget untuk membantu mempersiapkan pernikahan, #MenikahItuMudah loh sebenernya.."


Dan pas banget soalnya tahun ini 5th Bekasi Wedding Exhibition mengangkat tema Romace Rustic  Vintage. Tema pernikahan Rustic memang jadi tema yang akhir-akhir ini legi nge-trend di kalangan pengantin ya. Karena kesannya unik dan hangat. Entah sudah berapa Rustic wedding yang kuhadiri dan kulihat-ihat foto-fotonya bertebaran di kolom explore IG. Lagi happening banget ya Rustic wedding Theme inih!

Jadi keingetan beberapa waktu lalu ada salah satu selebgram yang menikah dengan tema Rustic Wedding juga. Yaitu Dwi Handayani Syah Putri yang biasanya kamu kepoin foto-foto nya di akun IG @dwihandaanda. Hijabers cantik yang biasanya disapa dengan panggilan Dwi ini, awalnya mau mengadakan acara pernikahannya dengan tema Rustic Wedding di luar ruangan. Namun ternyata pagi itu venue outdoor yang dipilihnya becek karena hujan sepagian.


Akhirnya pesta pernikahan Dwi dan sang suami pun diadakan di dalam ruang dengan tetap mengusung tema Rustic Wedding. Dan tetap lucu dan kece banget loh!

Yang penasaran juga dengan segala persiapan Rustic weddingnya @dwihandaanda, langsung aja dateng ke 5th Bekasi Wedding Exhibition pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 besok. Karena @dwihandaanda bakal sharing lengkap seputar segala persiapan dan semua tentang pesta pernikahannya kepada semua calon pengantin yang akan hadir hari itu.

Eh, nggak cuma ada @dwihandaanda aja yang bakal sharing seputar pernikahannya, tapi bakal ada Tasya Farasya yang juga bakal sharing tentang pernikahannya. Pasti tau kan pernikahan super glamournya Tasya Farasya yang diadakan tujuh hari tujuh malam mencakup semua pesta adat sebelum pernikahannya juga?


Di main stage 5th Bekasi Wedding Exhibition pada tanggal 4 Agustus 2018 besok, Tasya Farasya bakal sharing tentang "DO's and DONT's for Amazing Look in Your Wedding". Tuh yang mau tampil se-amazing beauty vlogger ini di hari pernikahannya, wajib kudu dateng ke talkshownya di 5th Bekasi Wedding Exhibition 4 Agustus besok yaaaa.

Lalu selain ada @dwihandaanda dan Tasya Farasya bakal ada apa lagi sih di 5th Bekasi Wedding Exhibition?

Akan ada 60 Vendor Wedding yang menampiljan beragam dekorasi pernikahan, ratusan gaun wedding, menu-menu katering terbaru, koleksi-koleksi wedding ring, konsep unik untuk pre-wedding photography dan semua yang berkaitan dengan pernikahan yang bisa jadi sumber inspirasi semua pasangan yang sedang merencanakan pernikahannya.





Nggak cuma itu aja, semua pasangan yang hadir dalam 5th Bekasi Wedding Exhibition akan berkesempatan memenangkan doorprize harian untuk honeymoon ke Bali, lombok dan Pulo Cinta Gorontalo jika bertransaksi di 5th Bekasi Wedding Exhibition. Nggak cuma itu aja, ada juga Grandprize honeymoon ke Maldives loh. Woah, asik banget ya pasti kalo bisa honeymoon ke Maldives tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Udah cuma itu aja?

Nggak dong! Di 5th Bekasi Wedding Exhibition,  juga ada corner desk "ASK BELLA". Pada corner desk ASK BELLA ini ada jasa konsultasi untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan mulai dari step before marriage, best prepare mentally and pschycally hingga persiapan pesta pernikahan yang diinginkan. Dan semua konsultasi ini GRATIS loh untuk semua pasangan yang hadir di 5th Bekasi Wedding Exhibition.

Dan ternyata, di setiap event yang diadakan oleh Jakarta Event Enterprise selalu mengusung  program sosial #JEEMovement. Dan pada 5th Bekasi Wedding Exhibition besok, akan ada 'movement' yang bertajuk 'Nikah Massal' untuk para penyandang disabilitas dan bagi pasangan yang tidak mampu.

Thumbs up for Jakarta Event Enterprise dan 5th Bekasi Wedding Exhibition!

Jadi untuk kamu kamu para pasangan yang lagi mumet mempersiapkan pernikahan, udah deh dateng aja ke 5th Bekasi Wedding Exhibition besok. Cari-cari vendor yang cocok untuk kamu, nikmati segenap layanan konsultasi pernikahan secara gratis dan ikuti talkshow menarik yang ada disana. Dijamin abis itu kamu pasti langsung ngerasa kalo #MenikahItuMudah. Semoga dipermudah ya persiapannya untuk kamu kamu yang sedang mempersiapkan pernikahannya dan akan menikah di tahun ini! Aamiin.

The Biggest Wedding Exhibition In The City
5th Bekasi Wedding Exhibition
Grand Galaxy Convention Hall
Jum'at - Minggu, 3 - 5 Agustus 2018
Jalan Grand Galaxy Boulevard No. 1 Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi
www.bekasiweddingexhibition.com
IG: @bekasiweddingexhibition
13 comments on "#MenikahItuMudah kok, Yuk Langsung Dateng aja ke 5th Bekasi Wedding Exhibition!"
  1. Gak sabar nih,nunggu Bekasi wedding Exhibition ....

    ReplyDelete
  2. Membantu banget buat orang-orang yang mau menikah tapi kekurangan biaya...

    ReplyDelete
  3. Keren banget ada acara yang kayak gini ...

    ReplyDelete
  4. Diadain dikota lain juga mungkin lebih keren ...

    ReplyDelete
  5. Kalau nikah pakai WO, semuanya tertata dan calon pengantin gak capek di hari H nya

    ReplyDelete
  6. Wah...pesta sampe 7 malam gimana nyiapinnya yak...ga kebayang capeknya

    ReplyDelete
  7. Wah kabar gembira ya buat teman-teman calon pengantin di Bekasi.

    ReplyDelete
  8. Zaman sekarang makin banyak hal yang memudahkan apapun, termasuk tentang Pernikahan. Bisnis Jasa WO makin marak karena memang terasa manfaatnya, Calon Manten bisa lebih fokus nyiapin hal2 lain yang krusial ya seperti fisik dan psikis, mantaaap.

    ReplyDelete
  9. Sekarang mah kalo nikah pasti udah milih2 MUA pilihan ya. Kalo zaman dulu mah terima aja apa yg ditawarkan oleh WO :))

    ReplyDelete
  10. wah acara yang bagus nih. ada konsultasi gratisnya juga. Wajib disebar.

    ReplyDelete
  11. Ngebayanyin acaranya pasti jadi tertarik banget deh mau hadir. Pas banget mau nemeni teman yang lagi nyari wo yang cocok.. apalagi bisa dapat jnspirasi make up dan sgala keperluan ya mba.. iss isss..

    ReplyDelete
  12. Konsultasinya nih penting banget buat aku, buat persiapan mental masuk dunia pernikahan.hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature