Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Hari Valentine dengan Smartphone Baru


Hari Valentine atau hari kasih sayang jatuh setiap tanggal 14 di Bulan Februari. Pada bulan ini biasanya akan banyak ditemukan pernak - pernik berwarna merah jambu di pusat perbelanjaan hingga tempat - tempat keramaian.  Warna merah jambu melambangkan cinta kasih yang universal kepada seluruh umat manusia. Pada hari valentine ada sebuah tradisi unik yaitu tukar kado sebagai tanda kasih sayang kepada orang yang dicintai.

Bagi Anda yang yang masih jomblo di bulan Februari tahun ini, Anda bisa merayakan hari valentine dengan sahabat, orang tua, adik, kakak atau teman. Anda tak perlu khawatir kehilangan momen istimewa merayakan valentine tahun ini meskipun belum mempunyai pasangan. Maka dari itu tak ada salahnya Anda membeli hadiah untuk orang - orang terkasih sekitar anda. Tradisi memberi hadiah saat hari valentine ini akan menguatkan tali kasih sayang Anda dengan orang sekitar yang Anda kasihi. Bahkan tak ada salahnya jika Anda memberi hadiah untuk diri sendiri, karena kadang Anda perlu menghadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang Anda inginkan. Dalam menyiapkan hadiah untuk hari valentine yang tepat Anda perlu mencari tahu barang apa yang kiranya orang - orang sekitar kalian butuhkan. Jika Anda juga ingin membeli hadiah untuk diri sendiri pun, tidak ada salah dengan hal itu.

Hadiah untuk orang - orang di sekitar anda sebaiknya adalah hadiah yang sifatnya universal dan pasti mereka butuhkan. Smartphone adalah salah satu alternatif yang tepat untuk Anda jadikan hadiah di hari valentine tahun ini. Smartphone adalah barang sudah pasti dibutuhkan oleh setiap orang saat ini. Setiap orang termasuk Anda membutuhkan smartphone untuk menunjang komunikasi yang lancar. Selain sebagai sarana komunikasi smartphone merupakan barang penunjang gaya hidup modern yang penting dimiliki oleh semua orang. Smartphone juga mudah untuk diperjual belikan jika ternyata seseorang yang Anda beri merasa pemberian smartphone yang Anda beli tidak sesuai dengan spesifikasi yang mereka inginkan.

Saat ini Anda dapat mendapatkan smartphone di banyak toko online maupun offline yang menawarkan harga beragam. Jika anda berniat membeli smartphone di toko online, ES.id adalah tempat yang tepat. ES.id menawarkan smartphone dengan harga bersaing dan jaminan barang asli bergaransi. Anda dapat membuktikan kelengkapan penawaran smartphone di ES.id . Khusus untuk pembelian bulan Februari ini, ES.id juga memberikan diskon menarik bagi Anda yang berniat membeli smartphone berpasangan. Toko online ini menawarkan diskon besar dalam rangka menyambut perayaan hari valentine. Anda dapat membeli paket dua buah smartphone berpasangan dengan diskon besar melalui promo hari valentine ini. Yuk tunggu apalagi segera cek promo valentine ES.id dan buat hari valentine Anda lebih spesial dengan smartphone baru. 

7 komentar untuk "Rayakan Hari Valentine dengan Smartphone Baru"

  1. Duh, sekarang fokusnya lagi nabung buat jalan jalan. Tapi, ya Kalo dihibahi smartphone kek gitu gak nolak. #hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa sih yang bisa nolak HP gratisaaannn? Hihii

      Hapus
  2. Iya, ya? Gak kerasa udah mau valentine day. :)

    BalasHapus
  3. Smartphone gw masih manja udah 1 th pake, tapi kalo ada yg mau ngasih baru sech ngak nolak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun ndak nolak kalo ada yang mau hadiahin HP, mas Cumiii :D

      Hapus
  4. aku juga mau ganti hp, kebetulan hp udh jadul dan ngadat mulu ahhaha

    BalasHapus