Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah :) #postingancurhat


Wuussshhhh!

Long time no blogging :) Banyak yang mesti dikerjain belakangan ini. Dan blog jadi terbengkalai, sedih... Maaf yah blog, i didn't forget you, it's just about time till we dating together again :) hihi *belepetan ya bahasa inggrisnya. Hehe*

Daaannnn, finally finally finally...
Sebuah cita-cita sejak beberapa tahun yang lalu dan hobi yang sudah ada sejak kecil. FInally, i'm official became a writer! Alhamdulillah :') Beberapa waktu yang lalu, tulisan yang aku ikutkan dalam sebuah kompetisi menulis, menang! Maybe next year, buku yang berisi kumpulan cerita itu, salah satunya cerita aku. Bakal bisa dibeli di toko buku besar terdekat, gramedia dan lainnya :) Dan cerpen aku bakal muncul di Cosmogirl! bulan Januari! Alhamdulillah :')

It's a dreams come true! :') Sebenerya ini emang bukan hal yang besar banget ya pasti dimata orang. Tapi untuk aku sendiri, keberhasilan ini adalah sebuah pintu yang insyaallah akan ngebawa aku ke langkah-langkah besar selanjutnya. Menang kompetisi - Masukin cerpen ke majalah - Nextnya insyaallah bisa nerbitin novel di major publisher! Aaaaaamin :')


Karena ini merupakan sebuah langkah yang cukup besar menurut aku, jadi aku mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk...
Suami tersayang, anak-anak tercinta *tanpa kalian mama mungkin nggak ada jadi penulis secepat ini*. My big family.  The Rainbow girls, Erin, Amel, Vina, Rahma dan Atil untuk kepercayaan dan supportnya bahwa aku pasti akan sukses jadi penulis. Di tiap naskah yang keterima, selalu keinget support kalian. Makasi ya girls, So lucky to meet you in my life :')

Sebenernya, layaknya seorang manusia yang bermimpi untuk mengubah dunia namun gagal karena ia belum mengubah dirinya sendiri. Begitu pula aku yang bermimpi untuk menerbitkan novel di awal langkahku sebagai penulis, tanpa aku sadari bahwa semua hal memang harus berawal dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu. Untukku sendiri ini semua berawal dari blog ini :') Kemudian kompetisi #FF2in1 di @nulisbuku. Walaupun nggak pernah menang, tapi itu ngebantu banget untuk latihan imajinasi dalam membuat cerita. Thanks @nulisbukku :') Than, cerpen yang alhamdulillah diterima oleh cosmogirl! untuk diterbitkan bulan Januari. Dalam waktu dekat ini insyaallah mau fokus ke beberapa kompetisi nulis dan pembuatan cerpen-cerpen dulu. Nextnya, Insyallah my own novel! Aaaaaamin :)))

Daaaaaaannnnn, special thanks to ayank, yang udah mengizinkan aku membeli smartphone sebagai pengganti handphone lama yang hilang :) Hihi. Walaupun semua orang nampaknya sudah beralih di android, WP dan Iphone sedangkan aku sendiri baru mulai menggunakan Blackberry :) But Blackberry Davis 9220 sendiri sangat comfortable untuk ngetik cerpen. Jadi sebenernya tuh yaaa, aku nulis cerpennya di memo BB sambil jagain anak-anak main. Selesai beberapa part, dari BB aku email ke email aku. Baru malemnya pas anak-anak udah tidur, aku edit ceritanya di Ms. Word. Sejauh ini me time aku tuh adanya pas anak-anak tidur malem aja, dan rata-rata me timenya aku gunain buat nulis :) hihi. Dan untuk semua novel-novel yang kamu beliin untuk aku yank, makasih yaaaaaa! Thank you for respecting my hobbies! i Love you :*

Sudah dulu deh sekilas infonya! Hihi. Buat pembaca yang mungkin mampir untuk liat postingan baru, tapi kecewa karena masi itu-itu aja. Maaf yaaa. Soon aku bakal posting tentang hiking dan some review of a novel. As soon as possible pokoknya. Hihi. 

Thank you for reading my blog, Blogpals!
Hei, you can leave you blog link in the comment box.
So i can walking to your blog too!
Thank you for new followers,
please leave your bloglink,
so i can follow your blog too. 
Let's making new friendship Blogpals! :)
Wassalam.

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah :) #postingancurhat"