Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

a little romantic surprise for my super husband

Hepri Bday 22
7 April 2012, 02.00 am.

Kebetulan ayank punya kebiasaan buruk yaitu makan tengah malem. Jadi setelah dia selesai makan tengah malem itu, dia pergi ke teras buat ngerokok. Dan disinilah rencana aku nyiapin surprisenya. 

Diem-diem aku masukin kotak JCo yang sebelumnya aku sembunyiin di kulkas ke kamar plus lilin dan korek api tentunya. Aku sempet panik pas nyiapin lilinnya karena takut dia tiba-tiba masuk ke kamar (saking buru-burunya sampe patah lilinnya karena aku paksain tusuk pake tusuk gigi biar bisa ditancep ke donatnya, sempet bingung karena ga punya lilin pengganti. Tapi langsung aku akalin menyatukan lilin yang patah dengan dibakar dulu tentunya, biar lengket. :D). 

Setelah semua siap, aku langsung matiin lampu kamar terus sms ke hpnya "Yank lampu kamar mati"

Abis itu aku denger pintu depan dibuka, wah dia udah masuk! Aku langsung buru-buru nyalain lilinnya. Tapi ditungguin semenit dua menit kok gak masuk-masuk ya. Aku bingung karena lilinnya udah mulai lumer banyak sampe numpahin donatnya, mau dimatiin tapi takut dia dateng, akhinya aku smsin dia terus-terusan "ayank dimana deh?". Sampe akhirnya kesel karena kelamaan dan lilinnya juga mulai menyusut karena lumer, akhirnya aku matiin lilinnya. 

Eh pas dimatiin, dia malah dateng sambil nanya "lampunya mati beneran?". Yaudah deh, aku nyalain aja lilinnya di depan dia, trus nyanyi selamat ulang tahun pelan-pelan (soalnya bayi-bayi aku lagi pada bobo dikamar itu. hehe). Beneran surprise yah kayanya, soalnya mukanya si ayank jadi malu-malu gitu :) 

Abis itu langsung tiup lilin dan berdoa sama-sama untuk ayank.

Ini bener-bener kejutan yang sederhana untuk ayank. Tapi aku suka sih suasananya jadi lebih romantis karena cuma dirayain berdua dengan cahaya lilin dan tanpa keramaian :) Kuenya cuma JCo, keliatannya agak gak niat yah. Bukan gak niat alesannya, tapi karena ayank kbetulan gak suka cake-cake gitu, jadi pilihan aku jatoh ke JCo ini. Walaupun abis tiup lilin dia bilang dia juga gak gitu suka kue-kue manis macam JCo, tapi ternyata mau juga makan JConya sampe abis lumayan banyak. :p

Selamat 22 tahun Hepri Prasetio-ku, di umur yang semakin bertambah dan di sisa waktu hidup yang semakin berkurang ini, semoga kamu sehat selalu, semakin dewasa lagi lagi dan lagi, semakin sukses pekerjaannya, semakin kreatif dan oke ngeditnya :) Semakin sayang sama keluarga kecil kita dan semoga semua doa dan harapan bisa terkabul tahun ini ya. Aaaaaaaaaaaaamin.

Aku sayang kamu.
-Dian.

Posting Komentar untuk "a little romantic surprise for my super husband"