Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balada Kaka dan Kiki

Sibling story starting.. 
Kaka, momong atau malah membully kiki? -___-

Baby KLSA RTFI
Liat ekspresi ketawanya Luna, puas banget ya rasanya. Ckck, kakaaaaaa.


Kaka dan Kiki

Perbedaan umur yang deket banget antara kaka dan kiki, kadang bisa menimbulkan hal-hal lucu yang nggak terduga. Kaka yang selalu penasaran sama hal-hal baru, langsung ikutan masukin empeng kiki waktu aku lagi makein kiki empeng. Kalo dari gambar sih keliatannya kaka ikutan ngejagain dan momong kiki. Padahal kalo ngeliat aslinya mah, ini semacam tindak pembulian -______- ahahahahahahaaa.

Gak cukup sekali dia masukin empeng ke mulut adeknya, berkali-kali dan dengan cara yang maksa pula. Kalo udah masuk, malah ditarik lagi sama kaka, dan kalo gak masuk dan empengnya dilepeh kiki, si kaka malah ketawa-ketawa kegirangan. Ckckckckckckckckck.

Alhamdulillah ya Allah, setiap hari ada aja hal-hal baru diantara mereka yang selalu bikin ketawa kalo diliat. Hari-hari bareng kaka dan kiki warna-warni banget rasanya.
Mudah-mudahan kalo udah besar kalian bisa terus akur, jadi sahabat dan saling ngejaga ya sayang.

Mama sama papa, sayang banget sama kaka dan kiki.
We love you kids, always.
:*

Posting Komentar untuk "Balada Kaka dan Kiki"