Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengejar Disney Tsum-Tsum dan KIMI Airtight Container di Alfamart

Selamat awal bulaaaaaaan! Akhirnya tiba juga hari yang kita tunggu-tunggu selama 20 hari terakhir, yaitu menghabiskan uang di rekening untuk ini dan itu. Hihi.

Awal bulan juga pasti nggak lupa untuk belanja bulanan khaaaaaan? Sebagai ibu-ibu, aku tau banget kalo promo-promo menarik pasti jadi salah satu syarat memilih tempat belanja.

Pas banget nih, kemarin aku mampir ke salah satu minimarket sahabat kita semua. Karena letaknya yang mudah dijangkau, ada di mana-mana dan selalu punya promosi menarik setiap waktu. Apalagi kalo bukan, Alfamart!

Jadi dari beberapa bulan yang lalu, kalo belanja ke Alfamart pasti selalu ketemu yang lucu-lucu. Apa hayo yang lucu-lucu? Apa lagi kalo bukan semua peralatan rumah tangga dengan gambar Disney Tsum-Tsum!

Beberapa bulan yang lalu pun, aku beli sepasang gelas lucu dengan gambar Tsum-Tsum di Alfamart. Padahal niat belanja ke Alfamart cuma untuk beli snack aja. Tapi pas ke kasir liat gelas Tsum-Tsum itu, ya ampuuuun! Aku langsung tergoda untuk beli.

Padahal di rumah udah banyak gelas. Tapi akan selalu ada tempat untuk semua barang-barang peralatan rumah tangga yang lucu-lucu di rumah kita kan? Hihi.

Sekarang, setiap mampir ke Alfamart, pasti selalu liat peralatan dapur lain lagi yang bergambar Tsum-Tsum. Super lucu-lucu banget. Niat buat ngoleksi semua peralatan makan bergambar Tsum-Tsum dari Alfamart pun muncul😍

Jadi ada apa lagi yang lucu-lucu di Alfamart? Sini-sini, aku bisikin ya promo terbaru dari Alfamart!


Nah ini dia, peralatan makan berbau Tsum-Tsum lainnya yang sudah tersedia di Alfamart. Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Plate Set , made with premium opal glass

Liat box luarnya aja udah gemes-gemes gimana gitu ya, karena dipenuhi sama karakter-karakter Tsum-Tsum yang super lucu! Apalagi isi boxnya, pastinya lebih super duper cute,  Kaya gini nih..


Nah yang diatas ini adalah versi black and white-nya. Ada juga versi full colournya yang pastinya lebih warna-warni daripada yang satu ini. Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Plate Set, made with premium opal glass ini tersedia dalam 2 paket yang berbeda. 

Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Deep Plate Set dengan ukuran 9". Ukuran sedang yang pas untuk piring makan anak-anak kita. Sedangkan Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Serving Plate Set tersedia dalam 2 ukuran seperti yang aku pegang diatas nih, ukuran bulat 10" dan oval 14". Cocok banget untuk naro lauk-lauk atau kue-kue. Yang pastinya bakal lucu banget ya ditaro di meja makan kita😍

Piring-piring lucu dari Disney Tsum-Tsum ini bisa dibeli langsung dengan harga normal. Tapi bisa juga dibeli dengan harga spesial, harga yang pastinya jauh lebih murah dari harga normalnya ya. Gimana caranyaaa?

Cukup berbelanja di Alfamart senilai Rp. 40.000,- aja dengan produk sponsor senilai Rp. 10.000,- didalamnya. Dan kita bisa Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Plate Set yang small cukup dengan harga Rp. 49.900,- dan Disney Tsum-Tsum 2 Pcs Plate Set yang large dengan harga Rp. 69.900,-

Nih-nih, keterangan lengkapnya ada di flyer di bawah ini yaaaa


Abis liat Disney Tsum-Tsum Plate Set ini langsung mau beli dan bawa pulang kah? Tunggu-tunggu, aku mau kasih tau 1 lagi produk kece yang jadi promo di Alfamart bulan ini. Ini dia nih, Airtight Container Glass dari KIMI.


Suka males nggak sih nyimpen makanan dikulkas yang kemudian malah bikin kulkasnya berantakan, atau makanannya malah bau kulkas? Nah ini Airtight Container ini pas banget untuk menyimpan makanan dan menjaga kualitas makanan yang kita simpan di kulkas. Dengan katup udara pada tutupnya, dijamin makanan yang kita simpan pada Airtight Container ini akan terjaga kualitasnya.

Airtight Container ini terbuat dari Borosilicate Glass. Dan aman banget digunakan pada oven, microwave, kulkas dan dishwasher.   


Airtight Container ini terdiri dari 3 ukuran loh. Mulai dari 500 ml, 1500 ml, dan 3000 ml. Kebetulan kulkas rumah gampang banget berantakan sama makanan dan lain segala macem. Jadi aku langsung naksir nih sama Airtight Container ini. Ihihii.

Penasaran kan pasti sama harganya? Nggak usah khawatir, Airtight Container Glass ini bisa juga didapatkan dengan harga spesial loh!


Caranya sama seperti pembelian Disney Tsum-Tsum Plate Set tadi. Dengan berbelanja di Alfamart senilai Rp. 40.000,- aja dengan produk sponsor senilai Rp. 10.000,- didalamnya, kita udah bisa membeli Airtight Container Glass ini dengan harga spesial seperti yang tertera di atas. Asik kaaan?


Tadinya aku langsung mau bawa pulang Disney Tsum Tsum Plate Set dan Airtight Container Glass ini, eh kemudian keingetan belum gajian😅 Jadilah Beli Airtight Container Glass ukuran 1500 ml dulu, yang jadi stock terakhir di display. Aku pasti akan kembali lagi setelah gajian untuk menjemput Disney Tsum-Tsum Plate Set diatas! Tunggu aku yaaaa~~~


Nah ini penampakan asli KIMI Airtight Container Glass ukuran 1500 ml yang aku beli dengan harga Rp. 69.900,- aja. Cakep kaaaan? Rencananya sih mau buat simpen bahan-bahan makanan di kulkas. 

Eh tapi karena KIMI Airtight Container Glass ini microwave safe juga, aku jadi kepikiran mau buat kentang panggang menggunakan KIMI Airtight Container Glass ini. Nanti kalo udah jadi, aku upload fotonya di Instagram yaaa. Wehehehee.

Oh iya, masih ada 1 lagi nih program menarik dari Alfamart, SUA 18 tahun Alfamart. Khusus untuk yang udah belanja Rp. 100.000,- nih, struknya jangan langsung dibuang ya!


Karena kamu bisa ikutan undian yang hadiah utamanya emas! Caranya gampang banget, cukup masukkan nomer transaksi dan kode yang ada pada ekor struk untuk mendapatkan nomer undian, setelah sebelumnya kita daftar via email dulu ya.

Duh asik banget ya belanja ke Alfamart. Selain bisa dapetin Disney Tsum-Tsum Plate Set dan KIMI Airtight Container Glass dengan harga spesial. Kita juga bisa ikutan undian berhadiah emas😍

Jadi udah pada belanja bulanan belom? Yang belom belanja bulanan, gimana kalo belanja di Alfamart aja? Belanja ke Alfamart bisa dapet banyak promo dan siapa tau jadi pemenang undian berhadiah emas ya kan? Yuk kita belanja ke Alfamart dan bawa pulang Disney Tsum-Tsum Plate Set dan KIMI Airight Container Glass😍

42 komentar untuk "Mengejar Disney Tsum-Tsum dan KIMI Airtight Container di Alfamart"

  1. Banyak banget stok Tsum Tsum nya ya, di Alfamart dekat rumah cuma satu langsung sy beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa laris kayanya dimana-mana ya mak, di deket rumah akupun ga ada yang kecilnya, padahal naksir yang kecil. Imuuuut. Hihihii

      Hapus
  2. Wohooo asyiqueee
    Mau cuss k alfamarttt
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk langsung aja cusss ke Alfamart yessss. hihihiii

      Hapus
  3. setelah beli disney tsumtsumnya aku jadi pengin nambah lagi mak, ucul aja gitu kan ya buat piring saji tempat kue2 pas tamu dateng ke rumah ato ya buat pepotoan buat posting di sosmed

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh. piringnya instagramable banget yaaaa.. hihihii

      Hapus
  4. Yakali jangan cuma pamer foto kentang panggang di instagram. Kirim sini dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini kamu gantian yang mampir kesini dooong :p

      Hapus
  5. Iih.. Samaaann.. Aku juga belinya KIMI yang ukuran segituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen yang deep plate set tapi sepertinya dah abis dimana dimana yaaa.. hihiii

      Hapus
  6. Kita kembaran, aku juga beli KIMI yang 1500 ml, yang kecil habis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal yang kecil lebih cute yaaaa.. hihiiihihi

      Hapus
  7. Tsum tsumnya bikin pengen koleksi semuanya, Alfamart bisa aja ya pilihan partner kerjasamanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, gemes banget ya kalo liat Disney Tsum Tsum, anak anak suka, buibu pun juga sukaaaa

      Hapus
  8. Aku baru punya Tsum Tsum Deep Plate. Pengen yg serving plate tapi udah kehabisan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah disini malah nyari deep plate set yang susah. yang serving plate malah banyak banget dimana-mana.. barter aja apa kita maaak? wehehehehee

      Hapus
  9. Si Kecemutku tuh tertarik dengan ini karena cover luarnya mbaaak. Hahaha. Pinter desainnya ya, buat anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, terlalu cute untuk ditolak ya si Disney Tsum Tsum iniiihhh.. hihihihiii

      Hapus
  10. Untung masih dapet ya, soalnya disini cepet habis. Yg ukuran kecil udah pada habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, pengen kimi yang kecil, kan imut banget yaaa.. hihihiii

      Hapus
  11. Untung masih dapet ya, soalnya disini cepet habis. Yg ukuran kecil udah pada habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, pengen kimi yang kecil, kan imut banget yaaa.. hihihiii

      Hapus
  12. Wah kita kembaran nih, punya KIMI ukuran 1500ml. TOS!

    BalasHapus
  13. Udaaah...dan udah ikutan promonya juga.
    Yang bikin tambah heppy..produknya emang bagus. Udah kucoba.

    BalasHapus
  14. Aduh, cakep bener emang Tsum-tsumnya ya. Menggoda untuk balik lagi belanja :D

    BalasHapus
  15. Aku masih penasaran sama Tsum Tsum Deep Plate & KIMI uku 500 ml nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya samaaaa, disini tinggal yang serving plate aja.. uhuuhuhuuu

      Hapus
  16. Saya naksir tsum-tsumnya, sayang di alfa langganan sudah sold out. kudu cari di tempat lain ni.

    BalasHapus
  17. Yeaah aku udah koleksi juga neh Disney Tsum Tsum sama Kimi. Jadi kerasa banget pas susah dapetnya, masuk Alfa satu dan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih dah pada sold out ya mak? lucu banget sih soalnya si DIsney Tsum TSum iniiiii

      Hapus
  18. Ada gelasnya juga??? Aaakkkk aku kok gak tau ada yg gelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. adaaaa, yang awal-awal..Seperangkat sama teko malah. hihihihiii. ucul banget loh gelasnyaaaa <3

      Hapus
  19. Anakku suka banget mbaa kalau tsum tsum. Mau ah meluncur ke alfamart dan langsung belanjaaa. Hehhee

    BalasHapus
  20. Aku kebagian yang hitam putih. Kayaknya yang warna lebih lucu ya. #maruk 🙈🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa. full colour lebih kiyut yaaahhhhh.. hihihihihiii

      Hapus