Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nuxe Prodigieux le parfum & Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer

Had you ever heard about Nuxe before? Akupun sebenernya belom lama kenal sama Nuxe, awalnya liat dari instagramnya @nuxeindonesia. Dari awal aku liat sih, produk skincare ini  udah keliatan 'beda' dari skincare lainnya. Dan ternyata bener loh, produk-produk skincare dari Nuxe ini emang bukan produk biasa.

Nuxe adalah brand kecantikan dari Paris, yang menyediakan produk skincare dengan kecantikan feminin dan kemewahan sebagai keutamaannya. Semua produk Nuxe terinspirasi dari kekuatan alami serta manfaat tumbuhan yang akan menghasilkan kulit yang sehat dan cantik alami, sesuai dengan tagline Nuxe "Beauty by Nature"

Setelah naksir-naksiran sama Nuxe, alhamdulillah nih sekarang aku mau review dua produk unggulan dari Nuxe. Dua produk yang kece bangeeeet. Yaitu, Nuxe Prodigieux le parfum dan Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil.


Kalo liat dari packagingnya aja setuju kan aku bilang kalo dua produk diatas ini mewah dan berkelas banget? Nggak cuma tampilan luarnya aja sih yang 'menggoda' tapi 'isi' dalemnya juga nggak kalah 'menggoda'. Dan sekarang aku mau bahas satu-satu ya..


Nuxe Prodigieux le parfume. Dari botolnya yang simpel tapi terlihat mewah dan berkelas ini udah kebayang belom sih wanginya kaya gimana. Sebenernya aku sendiri pun susah ya menjelaskan wanginya, karena kandungannya sendiri nggak tertera di body bottlenya. Setelah aku telisik lebih dalam lagi, ternyata Nuxe Prodigieux le parfume memiliki perpaduan wangi orange blossom, magnolia dan vanilla. Agak susah ya ngebayangin gimana kira-kira wanginya? Hihi. Yang pasti, wanginya sama sekali nggak pasaran dan tercium feminin, segar, mewah dan berkelas. Wanginya pun beda dan sama sekali nggak pasaran, jadi cocok banget digunakan dalam segala kesempatan.

Wanginya kalo untuk aku pakai sendiri, bisa bertahan beberapa jam, emang nggak longlasting dan mesti disemprot ulang kalo mau wangi terus sepanjang hari. Tapi wanginya cukup bertahan kok untuk satu aktivitas yang kita lakukan. Botolnya sendiri terbuat dari kaca yag tebal, sesuai sama kesan yang mau ditonjolkan yaitu mewah dan berkelas. Kalo penasaran mau cium wanginya langsung, bisa kok langsung mampir ke Sephora terdekat yaaaa. 


Selanjutnya produk kedua dari Nuxe yang akan aku review disini adalah, Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil. Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil merupaka multi usage dry oil yang mengandung golden shimmer di dalamnya. Secara umum Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil berfungsi untuk nourishes, repair and protect wajah, rambut dan seluruh tubuh.


Kita ngomongin packagingnya dulu ya, packagingnya sendiri mirip 11-12 sama parfumnya. Botolnya terbuat dari kaca tebal yang menimbulkan kesan utama Nuxe yaitu mewah dan berkelas. 

Kandungan dari Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer ini berasal dari 6 precious plant oil yakni Barage, Camelia, Hazelnut, Macademia, St John's Worth dan Sweet Almon yang berfungsi untuk memperbaiki, melembapkan serta menghaluskan kulit, dengan tambahan 30% vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan dan golden pearl shimmer sebagai glitternya.



Akupun sempet nyoba Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer ini di lengan. Udah pada tau sifatnya si Dry Oil ini sendiri kan ya, dry oil merupakan jenis minyak yang cepat kering dan cepat meresap di kulit. Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer ini saat awal diaplikasikan memang sedikit terlihat berminyak. Tapi dalam hitungan beberapa detik kemudian, Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer meresap sempurna dan sama sekali nggak terlihat terlalu oily di kulit kita. Sayang banget ya glitternya nggak terlalu terlihat di foto diatas, kalo di penampakan aslinya mah golden pearl shimmer ini terlihat cantik banget dikulit. Bukan glitter-glitter yang terlihat norak gitu, tapi glitter cantik yang bisa ngebuat kulit terlihat lebih glowing. 

Kalo di bayangan aku sendiri Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer ini cocok digunakan di kulit dengan night dress terbuka yang menampakkan sebagian besar kulit kita ya. Misalnya pas prom night, atau night wedding party. Dijamin kulit kita terlihat lebih cantik lebih sehat dan lebih glowy.

Eh tapi jangan salah loh, karena Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer ini bisa digunakan nggak cuma untuk kulit tubuh kita aja. Tapi juga untuk wajah dan rambut. Untuk wajah penggunaannya bisa langsung diaplikasikan aja ke muka, atau bisa juga dicampur dengan skincare atau pelembap yanga akan kita pakai. Jadi nanti untuk hasil di kulit wajah kita, nggak cuma bikin kulit wajah terlihat lebih glowy, tapi juga lebih lembut dan kenyal.

Selanjutnya kalo untuk rambut, bisa diaplikasikan sebagai masker rambut. Caranya balurkan Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil ke rambut kita secara merata, diamkan 10 menit dengan ditutupi handuk hangat kemudian bilas dengan keramas hingga bersih. Hasilnya rambut akan terlihat lebih sehat dan bercahaya.

Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil ini sebenernya ada dua macam ya, yang satu seperti yang aku punya diatas yang mengandung golden pearl shimmer didalamnya dan satunya dalah yang original atau tanpa golden pearl shimmer dalam kandungannya. Dua-duanya bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari karena kandungannya alami banget jadi dijamin juga lebih sehat untuk kulit kita. 

Produk-produk dari Nuxe ini bisa kamu coba langsung di offline storenya seperti di Sephora, Galeries Lafayette Pacific Place dan gerai-gerai Nuxe di Sogo terdekat. Untuk harganya sendiri memang nggak bisa dibilang murah ya, Nuxe Prodigieux le parfum harganya mulai dari IDR 450.000 untuk ukuran 50ml dan Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil dengan harga mulai dari IDR 375.000 untuk ukuran 50ml. Tapi menurut aku harganya sepadan banget kok dengan kualitas yang kita dapatkan. Kalo mau beli tapi lagi males keluar rumah, belinya juga bisa via online aja di Sociolla yaaa. 

Oh iya sebenernya aku masih punya 1 lagi produk dari Nuxe yang bakal aku review di blog ini. Yang pasti sih produknya nggak kalah kece sama produk di atas. So, see you di #BeautyReview selanjutnya yaaaa

2 komentar untuk "Nuxe Prodigieux le parfum & Nuxe Huile Prodigieuse Dry Oil Shimmer"

  1. pas aku tekan ctrl + F ketemu kata mewah dan berkelas terulang 5 kali wkwkwkw iseng banget yak.... emang bagus banget ya produk nuxe, skin care dan make upnya juga keren-keren kayak DD Creamnya itu. Si Dry Oil itu bisa dipake head to toe dong ya berarti... worth it...

    BalasHapus
  2. Ini produknya pasti mahal banget ya mba, tapi pengen. Penasaran

    BalasHapus