Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sandwich Simple Isi Chicken Nugget So Good - Cemilan Favorit Saat Liburan

Liburan masih panjaaaaaaang~ Alhamdulillah ya buibu. Karena libur lebaran tahun ini digabung sama libur tahun ajaran baru. Jadi dapet libur sebulan lebih ya anak-anak sekolah. Liburan yang super duper panjaaaaaaanggg~

Selama liburan nambahlah PR para mama untuk ngasih aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anaknya, supaya nggak pada bosen dirumah. Nggak cuma ngasih aktivitas aja, tapi juga ngasih cemilan tambahan. 

Entah kenapa nih, selama liburan anak-anak makannya jadi super banyak, nggak seperti biasanya. Makan pagi, makan siang, makan malem ditambah lagi dengan cemilan pagi jam 10, cemilan siang jam 3 dan cemilan malem jam 8. Terlalu banyak waktu luang jadi ngebuat anak-anak pengen nyemil terus kayanya ya😅

Mama Dian akhirnya sedia cemilan mulai dari biskuit, buah, roti sampe akhirnya ngebuat cemilan sendiri bareng Abang. Bikin cemiannya yang simpel dan nggak terlalu ribet ya cencunyaaa.. Karena kalo kelamaan bikin cemilan, anak-anak keburu ribut laper laper. Hihihii.

Nih, mama Dian bocorin satu resep cemilan simpel yang bahannya mudah, cara ngebuatnya juga simpel banget dan Abang juga doyan banget dong pastinyaaaa. 

Ini dia, Sandwich Simple Isi Chicken Nugget So Good~



Bahannya juga gampil dan bisa disesuaikan dengan selera kok. Kalo resep Sandwich Simpel ala mama Dian dan Abang ini bahannya adalah:

- Roti Tawar (Mama Dian pake roti tawar tipe double soft yang dijual sama bang roti yang langganan lewat depan rumah. Rasanya mirip sama rasa roti beneran)
- Telor ceplok (Mama Dian bikinnya agak kering karena Abang nggak suka telor setengah matang)
- Selada (Alhamdulillah Abang suka makan selada hijau gini)
- Saos tomat (Atau saos sambal sesuai selera aja ya)
- Chicken Nugget So Good (Mama Dian pake So Good Chicken Nugget Animal Rasa Pizza, biar makin enak dong sandwichnya)

Cara membuatnya pun mudah banget. Bahkan Abang suka buat sandwichnya sendiri, setelah mama Dian menyiapkan semua bahannya. Gini nih cara membuatnya:



1. Ambil selembar roti tawar
2. Oles dengan saos tomat, saos sambal boleh juga ditambah mayonaise
3. Letakkan telor ceplok, selada dan Chicken Nugget So Good
4. Lipat roti dan sandwich siap disantap!



Nggak nyampe 5 menit kan membuatnya. Langsung deh dihabisin sama Abang dalam waktu 5 menit juga. Hihihi.

Di rumah tuh emang favorit nyetock produk siap olah dari So Good karena kandungan protein dalam semua produk So Good mampu memenuhi kebutuhan protein harian sekeluarga. Nggak cuma karena itu aja, produk-produk So Good juga mudah dimasak jadi bisa langsung dikonsumsi anak-anak. Macem produknya So Good juga super banyak, mulai dari sosis, nugget, ayam potong, chicken karage, bakso dan lain sebagainya.

Semua produk So Good juga bisa dikreasikan untuk berbagai macam masakan, seperti kreasi Sandwich Simpel mama Dian ini. Jadi nggak cuma untuk dimakan gitu aja, tapi juga bisa dibuat olahan masakan lain loh. Di rumah kamu suka nyetock produk So Good juga nggak nih? Hihi

Jadi buibu, gimana nih, selama liburan anak-anak juga jadi makan dan nyemil lebih banyak nggak sih? Ada yang punya resep cemilan simpel untuk anak-anak nggak? Atau apa sih cemilan favorit anak-anak di rumah? Lumayan kan bisa jadi masukan mama Dian buat cemilan Una dan Abang di rumah selama liburan nih. Hihi. Kutunggu ceritanya di kolom komen yaaaa😁

8 komentar untuk "Sandwich Simple Isi Chicken Nugget So Good - Cemilan Favorit Saat Liburan"

  1. Ini cemilan yang bikin kenyang ya hehe

    BalasHapus
  2. Camilan simpel, enak dan sehat pastinya hehe

    BalasHapus
  3. Kalau rotinya di panggang akan lebih enak kali ya

    BalasHapus
  4. Liat seladanya seger banget hehe

    BalasHapus
  5. Camilan yang cocok buat anak kos nih hehe

    BalasHapus
  6. Yaaah sama nih kayak aku. Masak nggak nyampe 5 menit trus udah jadi. EMang praktis dan anak juga sukaaaaa. Hihihih

    BalasHapus