REVIEW BANDUNG MAKUTA Rasa Blueberry

04:47:00
REVIEW BANDUNG MAKUTA Rasa Blueberry. Holaaaaaa! Kembali lagi di postingan yang jarang muncul dengan label Review Kuliner. Kali ini aku mau Review satu oleh-oleh khas Bandung kekinian yang diproduksi sama artis cantik berhijab asli Bandung dan mantannya Raffi Ahmad. 

Here it is, Bandung Makuta Cake dari Laudya Cinthya Bella!

Review Bandung Makuta Rasa Blueberry

Karena aku nggak pernah ke Bandung *lah siapa yang nanya?* jadi aku nggak beli kue ini di Bandung. Bandung Makuta Rasa Blueberry ini dibeliin kakak tersayang di salah satu pop-up storenya Bandung Makuta di salah satu Mall di Jakarta Barat.

Jadi mareeee kita mulai review dari packagingnya yah!

Review Bandung Makuta Rasa Blueberry

Review Bandung Makuta Rasa Blueberry

Over all kusuka banget sama packagingnya. Karena aku penggemar warna pink, packagingnya si Bandung Makuta ini mampu mencuri hati banget! Warna pink pastel dicampur broken white jadi super sweet bangeeeeetttt. Laff laff banget lah sama packaging kuenya teteh Bella inih. 

Bungkus plastiknya juga kece, plastik bening crystal clear yang mengekspos kecantikan packaging dari box-nya Bandung Makuta. Disamping kanan kiri juga tertera informasi logo halal, ingredients, cara penyimpanan, rasa dan expired date-nya. 

Sekarang mari kita mulai intip tampak luar kue-nya. Yuk geser isi boxnya kesamping yaaaaa~

Review Bandung Makuta Rasa Blueberry

Ini diaaaaa BANDUNG MAKUTA RASA BLUEBERRY~ Kulit pastry membungkus si kue dan cream diatasnya. IMHO, tampilan si blueberry ini muirip banget sama tampilan kue artis yang lain. Etapi tampilan kue artis rata-rata emang mirip mirip gitu ya? Ya maklum sih kan satu manajemen ya? Ehe ehe ehe ehe.

Terus rasanya gimanaaaahhhhhh?

Review Bandung Makuta Rasa Blueberry

Kakak aku yang udah 2 kali nyobain Bandung Makuta Rasa Blueberry ini sih bilangnya enak, makin enak kalo dingin katanya.

Dan kemarin aku juga nyobain dalam kondisi dingin karena baru keluar kulkas sih. Dan rasanya, hmmm.. yaaaa.. gimana ya? 

Blueberrynya cukup berasa, bagian cream atasnya lembut dan nggak bikin enek. Kuenya juga ngga bikin seret, dan puff pastrynya, ya puff pastry biasa😅 Lumayan lah buat ngemil kalo lagi nggak ada cemilan sama sekali. 

Jadi untuk BANDUNG MAKUTA RASA BLUEBERRY ini aku kasih bintang sebanyak:

⭐⭐⭐⭐⭐⭐
6 bintang alias 'ya begitulah rasanya'

Apa harusnya bakal berasa lebih enak kalo masuk microwave dulu? Atau harusnya beli langsung dibandung ya? Kalo beli di jakarta mungkin kuenya sudah lelah menempuh perjalanan jadi rasanya agak biasa aja. Dan mungkin rasa Blueberry ini bukan salah satu rasa andalan dari Bandung Makuta?

Oke siip cukup sekian duluuuu postingan REVIEW BANDUNG MAKUTA Rasa Blueberry kali ini~ Sesuai dengan taglinenya Bandung Makuta "Ini teh ngangenin", menurut kamu seberapa ngangenin sih kue dari Bandung Makuta ini? Let me know di kolom komen yaaaa~

Bandung Makuta Cake
Jl. Van Deventer no. 2 Kb. Pisang. Sumur Bandung
(022) 20530854
Instagram: @BandungMakuta

PS: Review ini bukan sponsored post dan murni 100% penilaian penulis sendiri, penilaian rasa tergantung lidah dan selera masing-masing ya.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature