Meet Teddies at Zoo Moo Asia!

on
Thursday, 5 April 2018
Ditengah tayangan sinetron dan drama reality yang menggila di TV nasional kita, rasa-rasanya channel anak-anak di TV kabel adalah penyelamat dunia! Anak-anak butuh lebih banyak tayangan yang memiliki nilai edukasi dan sepertinya hal itu kurang banget di TV Nasional kita ya. Huhu.

Jaman sekarang kalo kebanyakan ngebiarin anak-anak nonton sinetron, takutnya mereka malah jadi drama queen. Serem kan😅 Untung di rumah langganan TV Kabel. Jadi pas anak-anak mau nonton TV, mereka bisa nonton channel khusus anak-anak. Alhamdulillah..

Anak-anak pun punya 1 channel favorit di First Media yaitu, Zoo Moo Asia. Dan beberapa waktu lalu, Una dan Abang diundang langsung untuk dateng ke acara screening serial baru di Zoo Moo Asia. Senangnyaaaaaaa~

Yuk kita kenalan sama para boneka beruang lucu dari Teddies Town dalam serial Teddies!

Sparky, Tizzy, Abang, Una, Meeks dan Dom.

Acara screening Teddies diadakan di Cinemax Junior, Tangerang. Bioskop khusus anak-anak yang keren bangeeeeeetttt! Aku bakal ceritain tentang Cinemax Junior di postingan terpisah ya. Sekarang kita fokus dulu sama boneka boneka super unyu nan menggemaskan dari Teddies!



Teddies bercerita tentang 4 boneka lucu yang bermain dan tinggal bersama di Teddy Town. Empat boneka lucu yang juga merupakan 4 karakter utama ini saling bertemu setiap hari dan sangat dekat seperti saudara.

Yuk kenalan sama 4 karakter utama dari Teddies. Dom adalah karakter beruang berwarna abu-abu yang memiliki jiwa pemimpin tapi takut kepada petir! Hihi. Dom juga pemberani dan percaya diri serta suka sekali menceritakan kisah yang menghibur kepada teman-temannya.

Kemudian ada Meeks, karakter beruang paling muda yang kecil dan berwarna biru. Meeks memliki karakter yang kalem, sederhana, lembut, pendengar yang beik dan memiliki sifat empati yang tinggi. Namun terkadang meeks bisa menjadi sangat tegas dan percaya diri. Meeks yang sangat suka bernyanyi ini juga merupakan mediator yang baik.

Lalu ada Tizzy, seorang panda merah yang sangat aktif dan selalu memiliki ide-ide yang cemerlang. Tizzy juga memiliki rasa ingin tahu yang besar, sangat antusias dan kreatif. Selain itu, Tizzy adalah teman yang super karismatik dan menyenangkan!

Dan terakhir ada Sparky. Si teddy berkacamata yang sangat pintar, perfeksionis, murah hati dan setia kepada teman-temannya. Sparky juga suka memberi ide-ide baru untuk dicoba oleh para Teddies, dan dia jugalah yang memastikan semua hal berjalan sesuai rencana.

Bapak Djoko Adnan - MarComm PT Link Net First Media

Saat ini Teddies sudah bisa disaksikan di Zoo Moo Asia Channel 372 First Media. Di acara screening kemarin, turut hadir juga Bapak Djoko Adnan selaku MarComm PT Link Net - First Media. Sebagai pemimpin dan pionir TV Kabel dan Jaringan internet broadband di Indonesia, First Media tidak hanya menayangkan tayangan-tayangan sekedar hiburan saja, namun juga tayangan yang mengandung unsur edukasi seperti Teddies ini. Bapak Djoko Adnan juga mengatakan bahwa, semoga program Teddies bisa memberikan banyak kebahagiaan, energi positif serta dapat menjadi sahabat keluarga yang dapat mempererat ikatan keluarga, khususnya hubungan anatara orangtua dan anak.




Lewat layar besar Cinemax kemarin, dipersembahkan jugalah 4 episode Teddies untuk kita tonton bersama-sama. Aku review sedikit cerita pertamanya ya:

Suatu hari di Teddies Town, Tizzy dan Sparky mengikuti ujian mengemudi untuk mendapatkan SIM. Ujian mengemudi dipandu oleh Meeks dan Dom. Pada ujian mengemudi yang pertama, Sparky lulus dengan nilai sempurna. Sedangkan Tizzy terpaksa harus mengulangi lagi ujiannya karena masih mengemudi secara ugal-ugalan. Dasar Tizzy bandel yaaaaa! Dan akhirnya setelah belajar dari Sparky bagaimana cara mengemudi yang baik, Tizzy pun bisa lulus ujian mengemudi dan mendapatkan SIM-nya. Horeeee, congratulation Tizzy!

Seluruh cerita Teddies yang ditayangkan kemarin berbahasa inggris, tapi bahasa inggris simpel yang masih bisa dimengerti sama Una dan Abang. Surprisingly, Una dan Abang anteng banget nonton Teddies sampe selesai, ikutan ketawa terbahak-bahak pas liat Tizzy yang suka usil juga.  Hihi.

Kota Teddies dan background dari cerita ini kesemuanya warna-warni, yang menarik banget sih pastinya jika ditonton anak-anak. Dan jika diperhatikan lebih teliti lagi beberapa properti dari para Teddies dibuat dari bahan-bahan daur ulang, seperti mobilnya Sparky dan Tizzy yang dibuat dari kardus yang dibentuk semenarik mungkin. Bisa banget jadi ide DIY untuk mainan anak dirumah ya buibu.

Untuk alur ceritanya sendiri nggak perlu diragukan lagi, karena setiap cerita selalu punya pesan moral yang bisa dipetik sekaligus menjadi pembelajaran untuk anak-anak. Jadi kalo kita para mama dan anak-anaknya lagi nonton bareng serial Teddies ini, di akhir episode kita bisa langsung menjelaskan pesan-pesan moral yang baik dari serial beruang lucu ini ya.



"Yah, udah abis mah Teddiesnya?" Kata Abang. Selesai nonton 4 episode Teddies di Cinemax rasanya kurang ya Bang. Hihi. Yuklah langsung aja kita nonton di rumah, lewat channel 372 First Media.

Abang dan Una suka banget sama cerita tentang 4 sahabat di Teddies Town ini. Buat buibu yang dirumahnya langganan First Media juga, jangan lupa nonton Teddies setiap hari Sabtu jam 13.00 hanya di Zoo Moo Asia, channel 372 (HD) First Media yaaaaaa❤
2 comments on "Meet Teddies at Zoo Moo Asia!"
  1. acara anak anak jaman sekarang variatif banget ya mba. jaman dulu saya kalo disuruh nonton yang boneka boneka gini pasti nangis kejerrrr gara-gara "dolls are not supposed to live and talk" hahaha

    ReplyDelete
  2. Uwaaaah, anakku pasti suka sih, tapi sayangnya aku langganan tv kabel lain untuk anak. . Memang hrs sih ya langganan begini supaya anak2 punya tontonan yg bener. Aku jg ga izinin anak2 nonton acara di tv nasional krn memang g ada yg mendidik kok. Malah sbnrnya pas awal, aku g pgn pake tv. Toh ga prnh nonton tv jg. Tp suami ga mau, yo wislah, asal pake tv cable.

    Btw, yg cinemaxx junior itu udh lama aku pgn dtgin ama anak2. Ini yg bagian dlmnya jg ada permainan anak itu ga sih mba? Kayak perosotan dan kolam bola?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature