Bingung Memilih Keju Berkualitas? Yuk Pilih Keju Lokal Aja!

on
Tuesday, 3 April 2018

Kecenderungan masyarakat yang bangga menggunakan produk impor tidak hanya berhenti pada fashion, kendaraan, atau makanan cepat saji saja. Namun sudah masuk lebih jauh sampai ke urusan bahan dapur. Gempuran bahan pangan impor pun kini sudah tak dapat lagi dibendung. Filter terakhir, kita sebagai konsumenlah yang harus pandai memilih. Akankah produk impor atau produk lokal?

Bukan perkara impor atau lokal. Melainkan lebih kepada kebermanfaatan dan kesesuaian produk tersebut terhadap Anda, misalnya saja untuk keju. Merk keju lokal yang beredar sudah sangat banyak dan sudah terjamin pula kehalalannya. Tapi masih ada saja yang memilih keju impor yang belum jelas apakah mengandung bahan yang halal atau tidak.

Salah satu merk keju yang sudah bersertifikat halal MUI adalah keju Prochiz yang diproduksi oleh PT. Mulia Boga Raya. Bahan bakunya jelas terbebas dari zat berbahaya karena dibuat dari keju cheddar, air, minyak nabati, pati termodifikasi, protein susu, susu bubuk tanpa lemak, dan lainnya. Beredar sejak 2010, merk keju ini pun telah diekspor ke sembilan negara di Asia lainnya, bahkan hingga Eropa. Kandungan vitamin, kalsium dan mineral lainnya yang terdapat dalam keju Prochiz dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda.

Varian dari keju Prochiz ini di antaranya Cheddar, Slices, Mayo, Spready dan Gold Cheddar. Masing-masing memiliki keunikan rasanya tersendiri. Varian Cheddar memiliki rasa yang gurih dan tak mudah gosong saat dipanggang. Slices sangat praktis sehingga langsung bisa dimakam, dan Prochiz Mayo bisa disajikan dengan salad. Varian Spready sangat praktis untuk langsung dioles, sedangkan Prochiz Gold Cheddar cocok untuk hiasan parutan pada kue.

So, pastinya Anda mulai tertarik dong dengan produk lokal, apalagi pada keju Prochiz ini Anda dapat membeli keju Prochiz baik secara online maupun offline. Keju ini bisa Anda dapatkan di minimarket maupun supermarket seperti Hypermart. Meskipun keju lokal ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda bisa juga browsing Promo Hypermart melalui google untuk memastikan kita mendapat harga yang sesuai. Say no to produk impor, say yes to Prochiz produk lokal!
3 comments on "Bingung Memilih Keju Berkualitas? Yuk Pilih Keju Lokal Aja!"
  1. Keju favorit aku nih prociz, haha. Murah juga harganya dan mudah didapatkan.

    ReplyDelete
  2. Produk lokal udah gak kalah saing sama produk luar yey, bangga dengan produk lokal.

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata banyak yaa varian dari prochiz ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature