Ternyata Lebih Hemat Liburan Ke Pulau Tidung dengan Traveloka!

20:08:00
Akhir Desember udah di depan mata nih, coba tarik nafas dulu dalam-dalam.. Udah berasa belom hawa-hawa liburannya? Hihi. Jadi liburan akhir tahun besok mau kemana nih?

Kebetulan di bulan Desember ini ada 2 longweekend kan. Long weekend pertama saat Natal dan long weekend kedua pas tahun baru. Sayang banget nggak sih kalo nggak memanfaatkan waktu long weekend itu dengan liburan bareng keluarga?


Dan pas banget, tadinya aku sekeluarga berencana untuk liburan akhir tahun ke rumah saudara di Surabaya. Eh ternyata, saudara di Surabaya juga mau liburan di Jakarta. Hayoloh! Bingung deh kita.. Jadi siapa nih yang mesti ngalah? Akhirnya biar adil, kita liburan bareng aja. Dan keluarga Surabaya requestnya liburan ke Pantai. Karena kita yang di Jakarta udah lumayan bosen ke Pantai Ancol, akhirnya kita memutuskan untuk Wisata Pantai yang agak jauh aja. Yaitu ke Pulau Tidung!


Salah satu pulau dari kepulauan seribu ini punya air laut dan pantai yang bagus banget. Dari Muara angke, nanti aku bisa ngajak anak-anak naik perahu sampai di Pulau Tidung. Anak-anak suka banget naik perahu soalnya. Hihi.


Disana juga ada Jembatan Cinta, yang bisa jadi tempat yang kece banget berfoto saat sunset. Ada juga pulau tidung kecil yang bisa dikunjungi setelah melewati jembatan Cinta. Kemudian ada Pantai Saung Perawan dan Taman Laut yang asik banget buat snorkeling. Seru pasti yaaaaaa!

Dan karena kesibukan saudara di Surabaya, akhirnya aku deh yang pesenin tiket mereka ke Jakarta dan keperluan liburan kita nanti di Pulau Tidung. 

Dan akupun mulai searching-searching sana sini untuk cari tiket dan penginapan di Pulau Tidung. Agak repot ya karena mesti nyari dua hal sekaligus. Kalo kelamaan searching-searching bisa keburu full booked nih nanti penginapannya.

Kemudian aku buka Traveloka, daaaan nemuin satu jalan keluar yang memudahkan pencarian! Yaitu adalah Paket Pesawat Hotel Traveloka.


Saat aku buka halamannya, langsung ada keterangan "Save up to 20% on Flight + Hotel Packages. Book now!" Wuaaaaaah, ternyata Paket Pesawat Hotel Traveloka ini juga lebih murah dibandingkan jika kita membeli tiket pesawat dan Hotel secara terpisah! Ya ampun, lumayan banget kan hematnya sampai 20%. Bisa dipakai untuk nambah-nambah biaya snorkeling di Pulau Tidung ya kaaaaan? Hihi

Akhirnya aku langsung pesen tiket Pesawat Surabaya - Jakarta dan Penginapan di Pulau Tidung lewat Paket Pesawat Hotel Traveloka. Yeay! Jadi liburan deh kitaaaa💛💚💙

Udah deh, mulai sekarang udah fix kalo mau cari cari tiket pesawat dan hotel buat liburan, langsung cek Paket Pesawat Hotel Traveloka aja! Karena apa?

1. Lebih menghemat waktu dan tenaga

Iya dong! Kalo nyari tiket pesawat sendiri dan tiket hotel sendiri, kita jadi 2 kali kerja kan? Kalo lewat Paket Pesawat Hotel Traveloka, dalam sekali klik kita bisa dapet keduanya. Hemat waktu banget!



2. Diskon yang menggiurkan!

Dengan memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus di Paket Pesawat Hotel Traveloka, kita langsung dapat diskon hingga 20%. Tuh kan, luar biasa bangeeeeet! Nggak cuma lebih hemat waktu, tapi juga bisa sekaligus menghemat budget liburan kita.


Tuh liat diskon yang aku dapet sampai 19%! Lumayan banget kaaaaan?

3. Banyaknya pilihan untuk proses pembayaran

Setelah aku mau check out dan memilih metode pembayaran, ternyata metode pembayaran yang disediakan oleh Traveloka banyak banget.


Bisa via Transfer, Credit Card, ATM, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit dan saat pengennya bayar pakai uang tunai bisa langsung ke Alfamart atau Indomaret terdekat aja. Mudah dan gampang kan? Tinggal pilih aja deh metode pembayarannya yang cocok, dan tunggu e-ticketnya dikirimkan melalui email kita.

Nah, liburan pastinya makin asik kan kalo kita udah bisa langsung menghemat budget di awal pemesanan tiket pesawat dan hotelnya? Udah nggak usah ragu lagi kalo mau liburan hemat, langsung aja cari Paket Pesawat Hotel Traveloka yaaa!

Masih bingung mau liburan akhir tahun kemana? Yuk Traveloka dulu, travelling kemudian😍

14 comments on "Ternyata Lebih Hemat Liburan Ke Pulau Tidung dengan Traveloka!"
  1. aku belum pernah ke Tidung hahahaha next ah kalau dah salse semua urusan pengen liburan yang deket kesini y mba :)

    ReplyDelete
  2. Tiba-tiba pengen ikutan ke Tidung. :D

    ReplyDelete
  3. Belum pernah ke Tidung,, baru pulau pari doang hehe..

    Itu bagus juga yaa taman lautnya..

    Pasti saudaranya seneng bgt diajak liburan ke sana :)

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ke Tidung mak, yuuuk ah kesana

    ReplyDelete
  5. belum pernah nih ke Tidung wah bisa jadi alternatif supaya gak riweh jadi tinggal bobo manis aja dan mantai

    ReplyDelete
  6. Traveloka selalu jadi andalan dalam urusan traveling!

    ReplyDelete
  7. Tidung emmang selalu jadi tempat liburan favorit kalau buat aku dan keluarga, lokasinya deket sih dari pusat kota.

    ReplyDelete
  8. Emang enak banget pake traveloka sih, aku aja mesan tiket KA selalu dari sini aja, lebih mudah.

    Wah... cakep banget view pulaunya, jadi pengen ke pulau juga.

    ReplyDelete
  9. Seinget aku Pulau Tidung ini membuka tren pulau pulau lain di Kepulauan Seribu yang dikunjungi orang. Aku sendiri baru pernah ke Pulau Pari aja.

    ReplyDelete
  10. Bisa dibilang, mostly semua perjalananku itu kebanyakan melalui traveloka. Trutama yaaa, aku paling suka booking hotel dr sini, karenaaaa poinnya paling banyaaaakkkkk :p hahahaha.. Poinku cepet terkumpul krn hotel sebenernya.. Kmrn makanya nginep di hotel di laos, bisa dibilang gratis, krn dibayar pake poin :p

    ReplyDelete
  11. This is nice, I haven't tried Traveloka because it was only launched here in our country last december but I'll give it a try for our next trip

    ReplyDelete
  12. wahhh pulau Tidung cakep yahh, mbaa.. Kapan-kapan coba ngurus travelling dari traveloka deh. hihi.

    ReplyDelete
  13. Belum kesampaian ke pulau tidung kak, jadi ngiler pengen bisa kesana. Apalagi liat kemudahan di traveloka. Langsung intip jadwal deh

    ReplyDelete
  14. Wahhhh ada pilihan ke Pulau Tidung juga ya di Traveloka. Aku belum kesampaian nih ke Pulau Tidung. Mau ah intip-intip. Semoga tahun ini terwujud main ke Pulau Tidung.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature