Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nggak Cuma Groceries, 13 Produk Ini Bisa Juga Kita Beli di Honestbee!


Buibu udah kenal sama Honestbee belum?

Pasti udah kenal kan pershonal shopper yang bisa mewakilkan kita untuk berbelanja bulanan ini?

Lewat aplikasi dismartphone atau website Honestbee, kita bisa memilih  store yang kita inginkan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, memilih barang yang ingin kita beli, checkout, menunggu pesanan kita diantar dlam waktu kirang dari 1 jam, dan kemudian membayarnya di rumah. 

Asik banget kan kalo ada yang bisa membantu kita belanja bulanan seperti para personal shopper dari Honestbee ini?

Honestbee, nggak cuma groceries

Awalnya aku pikir, Store yang tersedia di Honestbee khusus menjual groceries aja. Tapi setelah aku eksplore lebih dalam lagi, ternyata ada 13 produk lain yang bisa kita beli dari store yang tersedia di Honestbee.

Nggak hanya groceries, ada 13 produk lain apa ya di Honestbee?

1. Cake



Mau cari kue ulang tahun untuk your special one? Nggak usah repot-repot, langsung aja buka app Honestbee dan pilih cake yang kamu mau. The cakes look so good! 


2. Produk Organik



Biasa mengkonsumsi bahan makanan organik yang nggak sembarangan bisa kita beli di supermarket? Jangan khawatir, karena Honestbee sudah menyediakan beberapa store yang khusus menjual bahan makanan organik. Nggak mau repot keluar untuk belanja bahan makanan organik? Langsung aja belanja lewat Honestbee ya!


3. Perlengkapan Kantor / ATK




Semua alat tulis lengkap tersedia di Store Office 2000 ini. Nggak cuma alat tulis aja, bahkan powerbank, portable speaker, mouse, tinta printer dan flashdisk juga tersedia loh.


4. Perlengkapan Bayi Lengkap

Pada store Baby World, tersedia perlengkapan bayi secara lengkap. Mulai dari pompa ASI, perlatan mandi bayi, MPASI, carrier hingga strroller juga tersedia disini.


5. Bumbu Dapur dan Sayuran Segar

Perlu sayuran segar dan bumbu dapur juga? Pada store Think Fresh Shop juga tersedia kok, buah-buahan segar, sayur mayur, hingga segala macam bumbu dapur yang kita butuhkan.


6. Fresh Seafood


Perlu seafood mentah segar untuk dimasak hari ini juga? Langsung aja tengokin Vanda Seafood dan Depo Ikan di aplikasi Honestbee kamu. Pilih jenis seafood yang kamu mau, dan tinggal duduk cantik sampai seafood yang kita pesan diantar ke depan rumah kita deh.


7. Fresh Meat

Nggak cuma fresh seafood aja yang bisa kita beli di Honestbee. Tapi juga Daging sapi segar dan daging ayam segar pilihan di Toko Daging Ayam dan Stevan Meat Shop. Eh nggak cuma daging ayamnya aja sih, segala jenis bumbu instant yang kita perlukan juga tersedia di store Toko Daging Ayam-nya Honestbee.


8. Durian

Kamu penggemar berat durian? Tuh, di salah satu store yang tersedia Honestbee, menjual daging durian segar dan Pancake Durian juga loh!


9. Fresh Ground Coffee
Berbagai jenis kopi yang mungkin slaah satunya adalah favorit kamu, pecinta kopi. Tersedia juga di store Kultur Kopi, Honestbee.


10. Royce' Chocolate

Kalo yang ini, kayanya cocok banget untuk dijadikan hadiah kepada orang tersayang ya. Berbagai jenis coklat dengan rasa yang pastinya nggak perlu diragukan lagi. Juga bisa kamu beli di Honestbee.


11. Cemilan Sehat
Karena mengkonsumsi makanan sehat merupakan gaya hidup jaman sekarang, iya nggak? Di Honestbee juga tersdia berbagai macam makanan dan cemilan sehat untuk kamu. Langsung aja cek  store The Wellness Pantry di aplikasi Honestbee kamu ya.


12. Bulu Mata  

Menurut aku ini barang paling unik yang dijual di salah satu storenya Honestbee, Bulu mata dan kelengkapannya. Kamu suka pake bulu mata palsu juga? Bisa banget berarti ya beli di Honestbee😉


13. Bunga


Mau menirim bunga di hari spesial? Nggak perlu lagi repot-repot cari toko bunga. Cukup buka aja aplikasi Honestbee, pilih jenis bunga ataupun buket bunga yang diinginkan dan kirimkan langsung ke orang tersayang. Praktis banget kan?

Jadi cukup dengan menginstall 1 aplikasi di smartphone kita, Honestbee. Kita nggak cuma bisa berbelanja grocery aja ya, tapi juga 13 produk yang aku sebutkan diatas. Keren banget kan? Praktis pula!

Jadi kamu udah cobain belanja di Honestbee belum? Yuk install dulu aolikasi Honestbee di smartphone kamu yaaaa!

Oh iyaaa, khusus hingga akhir November 2017 ini kamu bisa berbelanja di Honestbee dan mendapatkan gratis ongkos kirim. Caranya, masukkan aja refferal code 'BELANJAUNTUNG'.


Oh iya, pengen tau gimana ulasan lengkap saat berbelanja di Honestbee? Boleh langsung aja baca-baca cerita teman-teman yang udah nyobain berbelanja via aplikasi Honestbee di bawah ini ya:


Ada yang udah cobain juga berbelanja via aplikasi Honestbee? Yuk cerita-cerita di kolom komen di bawah ini yaaaa!

5 komentar untuk "Nggak Cuma Groceries, 13 Produk Ini Bisa Juga Kita Beli di Honestbee!"

  1. Mau banget. Jadi nggak ribet. Tapi, apa di daerah kecamatan sini ada? :'D Gojek ada baru2 an ini.

    BalasHapus
  2. Honestbee menolong banget. :D Suka banget.

    BalasHapus
  3. ya ampun lengkap banget sampe fresh seafood sama daging segala ada. Lumayan, bisa belanja sambil nonton film hihihi

    BalasHapus
  4. ❤︎❤︎❤︎, Website Toko Online sekarang makin banyak ya, ngga cuma Groceries tapi kita juga bisa beli peralatan elektronik, semoga harganya bisa bersaing dan aplikasi ini juga bisa bersaing

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya setujuuu, makin banyak aplikasi yang memudahkan kita yaaa..

      Hapus