Idul Fitri 1438H

on
Jumat, 07 Juli 2017

Hepri Prasetio dan Adriana Dian 
mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H,
Mohon maaf lahir dan batin ya atas segala kesalahan tulisan maupun perbuatan yang aku sengaja maupun tidak disengaja.
Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk berjumpa lagi di bulan Ramadhan tahun depan yaaa. Aaaaamiiinnn.

Oh iya, foto lebaran di atas harusnya foto berempat, tapi foto Una dan Abang aku crop karena ngeblur. Efek anak-anak yang sudah melewati beberapa sesi foto lebaran jadinya nggak sabaran mau cepetan selesai foto hingga akhirnya foto berempatan ini nggak ada yang bener-bener oke. Hihi. 

Gimana nih libur lebaran temen-temen semua? Kalo libur lebaran kita berempat diwanai dengan liburan yang separo gagal karena aku mendadak kena infeksi saluran kemih. Huhuhuhu. Cerita lengkapnya di next posting aja yaaaa x)  

Minggu depan sudah tahun ajaran baruuuuu! Abang masuk TK B dan Una masuk ke SD. ya ampun, mama Dian deg-degan. Semoga lancar semua ya bu-ibu yang anak-anaknya memasuki tahun ajaran baruuu. Aaaaamiiinnn.

Dan sesudah bulan puasa blog ini cuma mengeluarkan 4 postingan saja. Selanjutnya di bulan Juli ini aku berjanji nggak akan membaut blog ini berdebu lagi. Hihihi. Semoga bisa semakin produktif yaaaa semuanyaaaa! Semangaaaatttt kembali beraktifitas juga ya teman-teman semuaaaaa😘😘😘
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature