[#MakeUpReview]: Automatic Eyeliner Caring by Biokos

on
Saturday, 20 May 2017
Halooo! Siapa pembaca perempuan disini yang menjadikan eyeliner salah satu make up wajib sehari-hari? Salah satunya mungkin aku ya, yang doyan banget pake eyeliner, karena eyeliner mempertegas bentuk mata aku. Eyeliner favorit aku adalah yang tipe crayon. Soalnya lebih gampang dipakenya dibanding sama tipe liquid maupun pensil. Nah kebetulan, kemarin aku nemu satu eyeliner tipe crayon yang punya banyaaak kelebihan. Ini dia nih..


Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos. Automatic Eyeliner punya banyak kelebihan, cona aja liat ujung sebelah kanan eyelinernya. Ada apakah disana? Terus baca ke bawah yaaa.. Hihi



Automatic Eyeliner ini adalah eyeliner yang punya long lasting dan waterproof formula, ditambah juga mengandung vitamin yang bisa melembabkan daerah sekitar mata. Jadi nggak cuma sekedar make up sekitar mata aja ya, tapi juga membantu merawat daerah sekitar mata kita.

 


Nah ini dia, 6 kelebihan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos. Kita lihat dulu dari bagian bawahnya eyeliner ini ya. Disana ada Smudger alias semacam sponge kecil gitu yang berguna sebagai pembaur eyeliner kita guna menciptakan tampilan mata ala smookey eyes gitu, smudger ini bisa digunakan juga sebagai korektor atau penghapus dari eyeliner itu sendiri. Dibawah smudger ada sharpener, yang berguna untuk serutan dari eyeliner ini, una menciptakan ujung eyeliner yang lancip lagi. Sharpener ini bisa keliatan kalo kita nyopt smudgrnya dulu ya.

Selanjutnya, untuk kandungannya sendiri, Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini merupakan moisture eyeliner yang bisa mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata. Automatic Eyeliner ini juga mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang bermanfaat untuk melembutkan dan mencegah munculnya keriput. Tuh kalo rajin pake automatic eyeliner ini, berarti kita juga sekaligus merawat kulit di sekitar area mata ya. Automatic Eyeliner ini juga telah lulus pengujian Ophthalmologist tested yang membuktikan bahwa produk ini aman digunakan untuk sekitar area mata kita.

Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini juga pigmented alias langsung nyata warnanya dalam sekali poles, dan juga waterproof alias tahan air dan hujan. Jadi kalo mendadak kesiram air atau kehujanan matanya, jagan khawatir eyelinernya bleber-bleberan yaaa. Hihi. Karena pigmented dan waterproof inilah yang menjadikan Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos menjadi eyeliner yang longlasting alias tahan lama juga digunakan. 

Oh iya, Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini tersedia dalam 2 warna yaitu brown dan black, dan yang aku punya ini warna black-nya ya. Aku sendiri pun udah coba pake kemarin, pas diaplikasikan ke mata, berasa banget eyeliner ini empuk dan mudah digunakan. Setelah dipake jadi tumpul? Langsung aja diraut menggunakan sharpenernya, atau tiba-tiba kalo kaya aku yang nggak jago make up, pas pake eyeliner kadang suka salah-salah atau bleberan kan? Nggak usah khawatir nyari tissue basah untuk ngelapnya, karena udah ada smudgernya yang bisa ngebantu kita ngerapiin lagi eyeliner kita. Kayanya aku bakal berpindah dari eyeliner lama ke Automatic Eyeliner dari Caring by Bikos ini deh, lengkap banget soalnya kan si Automatic Eyeliner ini. Laff laff banget pokoknyaaa💖


Pertama kali kenal Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini di acara Women's Talk #BeautyWithoutWorry yang bertema "Healty Skin & Happy Spending" di panggung Jakarta Fashion Food Festival di main atrium Mall Kepala Gading 3. Kebetulan aku juga ngikutin talkshownya loh, dengan Tantri Kotak dan Annisa Sagita seorang Financial Advisor. 

Pada talkshow ini kita ngobrolin tentang cara mengatur keuangan kita pribadi. Juga dikasih bocoran tentang gimana sih cara mengatur keuangan kita tanpa menggangu biaya kecantikan bulanan kita. Juga dibahas tentang investasi yang oke di masa kini. Emang nggak terbantahkan lagi ya, kalo jaman sekarang kita nggak cuma perlu tabungan dan asransi, tapi juga investasi yang kelak akan berguna untuk masa depan kita sendiri.


Disini juga dibuka make-up class yang asiknya, para peserta make up class ini juga mendapatkan konsultasi keuangan gratis dari mbak Annisa sendiri. Tuh liat para pesertanya lagi mencatat segla pemasukan dan pengeluaran bulanan mereka serta hutang-hutang dan pertanyaan pertanyaan yang ingin mereka ajukan kepada mbak Annisa, yang akan dijawab satu satu oleh mbak Annisa lewat email. Pengen ikutan juga, sayangnya kayanya udah full ya kuota pesertanya saat itu. Hehe.


Dan akhirnya sampai juga pada acara make up classnya, dengan pelajaran teknik make up sehari-hari alias make up no make up. Yaitu teknik make up yang ngebuat pemakainya keliatan nggak menggunakan make up. Atau bisa dibilang juga make up tipis-tipis yang ngebuat pemakainya wajahnya jadi keliatan lebih segar berseri gitu.  Hihi.


Tuh liat, disini, para paserta make up class-nya menggunakan Automatic Eyeliner juga untuk tampilan make up no make up mereka. Dan dari sinilah Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini berhasil mencuri perhatian aku. Alhamdulillah ya sekarang si Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini udah mendarat cantik di pouch make up aku. Hihi.

Disni ada juga nggak yang suka menggunakan eyeliner? Favoritnya yang liquid, pensil atau crayon? Cerita-cerita di kolom komen yaaaa
9 comments on "[#MakeUpReview]: Automatic Eyeliner Caring by Biokos"
  1. Aku tertarik sama eyeliner Caring ini, kok kayaknya makenya gampil ya mbak :) Aku sekarang punyanya yg pensil. Dan kuatir mencong kalo pas ga lurus, wkwk

    ReplyDelete
  2. cocok ni buat para cewe cewe

    ReplyDelete
  3. klo aku milih eyeliner emang mesti yang waterproof takutnya hitam2 dah kek mata panda ga banget y mba hahaha..
    tapi pengalaman pernah pake merk sebelah oemji luntur dong kena air wudhu darisitu selalu cari eyeliner yg antiair, antihujan, anti badai :D
    jadi pengen cobain deh eyeliner biokos

    ReplyDelete
  4. Wow, jadi penasaran pengen coba eyeliner ini. Apalagi ada smudger/corrector. Jadi ngga perlu repot mengoreksi garis eyeliner kalau melenceng, hihihi.

    ReplyDelete
  5. Wah bagus ya mbak.
    Favorit saya yang liquid dengan brush yang kecil banget, hehe
    Tapi pensil juga oke sih ya

    ReplyDelete
  6. Favoritku pensil dan crayon. Pernah nyoba yang liquid malah meleber kemana-mana. Nggak bakat pakai yang liquid padahal sebenernya lebih gampang dibentuk buat winged eyeliner.

    ReplyDelete
  7. cocok bgt ni untuk para cewe2 jgn smape ketinggalan ya

    ReplyDelete
  8. aku pernah pakai semua jenis eyeliner, tapi yang crayon gini emang paling gampang ya Mba :D

    ReplyDelete
  9. Mak cobain dipake dooong eyelinernya... penasaraaan.. abis unik banget ya eyeliner ada sponsenya gitu hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature