Mau Beli Springbed Nggak Pake Ribet? Pilih In The Box Aja!

on
Selasa, 23 Mei 2017
Beberapa tahun yang lalu, saat aku dan suami memutuskan untuk pindah ke sebuah unit apartemen yang masih kosong melompong. Furnitur pertama yang kita beli adalah  tempat tidur. Karena kita udah punya dua krucils, kita pun memutuskan untuk membeli sebuah kasur springbed, biar anak-anak lebih nyaman tidurnya. Springbed berukuran 180x200 untuk kita berempat.

Suami yang saat itu bertugas membeli springbed pun langsung cari toko springbed yang lokasinya nggak jauh dari apartemen, biar murah ya ongkos kirimnya. Abis pilih-pilih, bayar, kemudian dianter dengan mobil pickup. Selanjutnya yang paling ribet adalah ngangkat springbed itu ke lantai 23. Iya, naik ke lantai 23nya sih pake lift, tapi masukin dari lobby ke lift barangnya dan ngeluarin springbed dari lift lantai 23 dan masukin ke kamarnya butuh perjuangan banget kan? Kebayang nggak sih adegan gotong-gotongnya? Huhu. Seandainya aja ya saat itu ada kasur yang bisa praktis dibawa tanpa perlu digotong-gotong orang banyak sampe ngalangin orang jalan di koridor apartemen.. *berkhayal*


EH! Ternyata khayalan aku saat itu terjawab sudah saat ini dengan springbed dari In The Box. Kebetulan banget nih kemarin aku mampir ke Hypermart Cibubur Junction dan ngeliat launchingnya In The Box disini. Jadi saat itu di dalam Hypermart, tepatnya di bagian home and decor appliances, ada satu panggung kecil khusus yang diisi oleh band akustik yang lagi nyanyiin lagu-lagu enak. Aku langsung aja merapat kesana.


In the box, sesuai namanya merupakan springbed yang dikemas di dalam box-yang-ukurannya-lebih-kecil dibanding springbednya, dengan menggunakan teknologi vakum. 


Mas Septian sebagai perwakilan dari In The Box memperkenalkan springbed In The Box kepada kita. In The Box sudah hadir di indonesia sejak tahun 2015, saat ini pabriknya ada di Bandung, namun segala SDM dan bahan bakunya masih berasal dari luar negeri loh. Dengan menggunakan teknologi vakum springbed In The Box ini bisa masuk ke dalam box yang ukurannya lebih kecil dibanding springbednya. Diharapkan, hadirnya In The Box memberikan pilihan baru kepada masyarakat yang ingin membeli springbed nggak pake ribet.


Iya pastinya kalo beli springbed In The Box nggak pake ribet sama sekali ya karena si box springbed In The Box ini bisa masuk ke dalam troli belanjaan kita, dan nggak makan space banyak kalo dimasukin ke dalam mobil. Mau dibawa ke lantai 23 apartemen kita? Juga gampang banget, ga perlu deh 2-3 orang ngegotong springbed segede gambreng dari bawah ke atas. Cukup gotong boxnya In The Box aja. Ringkes banget kan?


Selanjutnya ada mbak Dilla salah satu pemakai springbed In The Box yang sudah menggunakan In The Box beberapa waktu terakhir ini. Mbak Dilla menuturkan pengalamannya membawa springbed In The Box ke apartemennya. Bener banget, ternyata nggak susah ngebawa In The Box ke apartemennya, dari awal beli springbed In The Box ini masuk ke troli belanjaannya mbak Dilla. Dari trolli belanjaan setelah dibayar dikasir, In The Box bisa langsung dimasukin ke mobilnya mbak Dilla, sampe di lobby apartemen, mbak Dilla tinggal ngangkat springbed In The Box ini ke apartemennya. Ngebayanginnya sama sekali nggak ribet kan? Dibanding beli springbed segede gambreng, masuk pickup kemudian digoting sampe ngalangin koridor apartemen? Hihi


Selanjutnya mbak Dilla cerita tentang kenyamanannya springbed In The Box ini, ternyata bukan cuma unggul di teknologi vakum saat awal packagingnya. In The Box juga unggul dalam kualitas kasurnya. Karena springbed In The Box, mengguanakn per pocket spring yang sempurna untuk bentuk punggung kita, kemudian untuk busanya, In The Box mengguanakn busa premium dengan kepadatan tinggi yang supersoft. Springbed In The Box juga mengguanakn teknologi finer, dan kain knittingnya menggunakan Quilting supersoft yang adem banget dimalam hari. Springbed In The Box ini juga orthopedic banget, dirancang mampu menopang tulang belakang dengan posisi yang baik sehingga tidak mengakibatkan nyeri dalam tidur, dan cocok diunakan segala usia.


Plus In The Box memberikan garansi 10 tahun untuk per pocket springnya. Tuh, gila kece banget kaaaan.. Harganya berapa? Ternyata In The Box ini harganya juga nggak mihil-mihil banget, bisa dibilang bersaing lah ya. Untuk ukuran 120x200 kamu bisa mendapatkan springbed In Teh Box ini dengan harga Rp. 1.199.000,- dan Rp. 1.499.000,- untuk ukuran 160x200. Tuh kaaaannn, harganya bersaing banget kan. Nggak perlu pake ongkos kirim lagi kalo kamu belanja di Hypermart sambil bawa kendaraan pribadi, langsung bisa msuk mobil soalnya. Belum lagi, sekarang lagi ada promonya nih, untuk pembelian  1 springbed In The Box, akan mendapatkan 2 bantal dari In The Box juga.

Bantal In The Box juga merupakan bantal vakum berkualitas loh, kalo mau beli bantal dan gulingnya aja juga bisa kok, langsung aja ke www.inthebox.id, lagi ada promo beli 1 bantal gratis 1 bantal dan beli 1 guling gratis 1 guling juga loh di webnya. Asik ya promonyaaa 😍

Eh iya, saat itu juga langsung ada demo unboxing springbed In The Box ini, akupun langsung merapat-merapat kedepan. Penasaran banget, gimana sih kasur yang tebel banget gini, bisa masuk ke dalam box kecil. Ternyata begini nih caranya..


Wah, ternyata, 'masang' springbed In The Box ini juga sama sekali nggak pake ribet. Jangan lupa didamkan dulu maksimal 60 menit biar si springbed mengembang sempurna. Kalo udah mengembang sempurna, mau di loncat-loncatin kaya apaan tau juga ga akan kempes lagi kok springbednya. Hihi. Jangan lupa kartu garansinya disimpen ya, karena akan berguna sampai 10 tahun setelah pembelian. 

Duh keren banget ya springbed In The Box ini. Mudah bawa pulangnya, terjamin banget kualitas springbednya, daaaan box springbednya juga lucu banget kan yaaa. Kekinian sekali stripes black and white gitu. Hihiii. Kebetulan nih lagi berniat pisah kasur sama anak-anak, dan springbed In The Box ini langsung aku jadikan pilihan pertama kalo mau beli springbed lagi. 

Springbed In The Box ini juga aku rekomendasikan untuk para pengantin baru yang lagi mengisi hunian barunya. Untuk kualitas kasurnya, sama sekali nggak perlu diragukan lagi deh, kalo untuk kepraktisan saat membeli dan bawa pulangnya, kamu kamu bisa liat sendiri kalo springbed In The Box ini praktis banget kan dibawa pulangnyaaaa? 😉

Yang penasaran sama springbed In The Box ini, bisa langsung loh liat barangnya di Hypermart terdekat. Kalo mau beli, bisa juga langsung di hypermart terdekat atau langsung aja beli online di webnya yang tertera di bawah postingan ini.

Pokoknya kalo mau beli springbed nggak pake ribet? Pilih In The Box aja yaaaa. 

Instagram: @inthebox.id
Twitter: @intheboxid
26 komentar on "Mau Beli Springbed Nggak Pake Ribet? Pilih In The Box Aja!"
  1. Wah asyik ya bisa sepraktis itu..:D

    BalasHapus
  2. Mbak Dillanya sexxxy #gagal fokus

    Itu yaaa aku langsung minta pak suami beliin

    BalasHapus
  3. Aku suka banget nih packagingnya. Kayanya bisa dibawa jg pk motor ya mba

    BalasHapus
  4. Praktis banget nih klo mau kadoin buat saudara atau teman yang baru nikah,begitu dibuka...trantaaam!!! Spring bed dalam box

    BalasHapus
  5. Karena praktis, maka kita sebagai cewek pun bisa membelinya dengan gampang ya mbak? tuh contohnya mbak Dila yang membelinya sendiri dan membawa ke mobil dan cuss bawa pulang deh. Yang aku heranin sampai skarang tuh ide nya ya xixi, keren memudahkan konsumen buat bawa pulang dengan gampang

    BalasHapus
  6. harganya bersahabat kan mbak :)

    BalasHapus
  7. Buat kado teman yang nikah bisa yaa

    BalasHapus
  8. Sprungbednya benar3 nggak bikin ribet ya mba. Asik nih bisa angkuslt sendiri. Hihii

    BalasHapus
  9. Memberikan solusi banged ya Mba in the box ini, jadi beli spring bed gak ada lagi adegan gotong2 beban berat and ribet pula.

    BalasHapus
  10. Haduh Mak kebayang banget gotong-gotong bed di apartemen yang mana lorongnya sempit, pun dengan liftnya. Makanya kadang temenku yang sewa apartemen juga pilih yang full furnished aja biar bebas drama gotong menggotong bed.

    BalasHapus
  11. Praktis bgt ya mba springbednya

    BalasHapus
  12. Lucu ya ,tadinya hampir ga percaya ada Spring Band bisa masuk box. Setelah baca postingan ini beneran yakin.

    BalasHapus
  13. Judulnya bikin orang penasaran pingin klik trus beli deh

    BalasHapus
  14. Garansinya 10 tahun itu loh, hebat banget :))

    BalasHapus
  15. Ini keren banget ya, praktis banget nih bawanya buat hadiah pulkam pas lebaran.hehe

    BalasHapus
  16. Hemat, praktis, & gak ribet ya Mak.

    BalasHapus
  17. Simple, 3 oangkah mudah utk punya springbed

    BalasHapus
  18. yuks kita mba deli mba Dian harga terjangkau dengan kualitas ok banget

    BalasHapus
  19. Waah ini solusi banget ya buat yang tinggal di apartment, nggak rempong angkutnya.

    BalasHapus
  20. praktis banget ya unboxingnya :)

    BalasHapus
  21. Duh nggak kebayang deh mbak ngangkut kasur ke apartemen. Pastinya ribet yaa. Kalau dengan kasur in the box semua keribetan itu bisa teratasi. Keren mbak!

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
  22. In The Box ini jadi serba ekonomis ya, apalagi dalam pengiriman. Biarpun begitu kualitas sudah terjamin

    BalasHapus
  23. Pengen beli kasur dapat bantal huwaaaa.
    Bisa juga nih masuk list kalau kapan2 mau ganti kasur :D

    BalasHapus
  24. Teknologi dan inovasi yang dihadirkan inthebox emang keren ya mama dian, memanjakan kita ibu2 yang belanja springbed juga generasi millenial yg identik serba praktis hehe...

    jadi pengen dikadoin ini deh ntr *eh

    BalasHapus
  25. masih belum mup on sama kasur ini, apalagi tiap liat videonya, mauuu

    BalasHapus
  26. Praktis banget ya, bisa deh saya beli tanpa harus minta tolong dibawain petugasnya. Hehehhe

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature